Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Salis

Lagi belajar masa bodo sama beberapa hal. Karena ternyata (terlalu) peduli itu menyakitkan saat tau kita tak sediperjuangkan itu.
Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jgn mencari siapa yg salah, krn kamu dan dia adalah tim yg sama dgn tujuan yg sama
Saya belajar dari masa lalu. Bahwa mempertahankan seseorang itu tidaklah mudah.
kalo aku gak sayang, aku gabakalan kayak gini, sih. :')
Aku sudah terbiasa. Walaupun baru belajar untuk terbiasa. Terbiasa dengan yang biasa terjadi :)
Simpan rasa sakit hatimu diam-diam. Jangan balas dendam. Itu hanya membuat namamu rusak. Biarlah, tuhan sudah mengatur semuanya.
Memaafkan adalah kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan
Cewek benci kalo : 1. digantungin 2. dikasarin 3. diselingkuhin 4. dituduh hal yg nggak dia lakuin 5. dimarahin 6. Dan didiemin tanpa sebab
Jika kamu terus memfokuskan dirimu pd yg tertinggal di masa lalu, kamu takkan pernah bisa melihat apa yg ada di depanmu
Nih bro yang harus lo tau dari cewe. 1. Cewe itu ga pernah salah. 2. Kalo cewe salah, balik ke nomor 1 dan lo yang harus minta maap bro..
Kamu inget nggak masa-masa pas kita PDKT dulu? Lucu ya. :3 hehe.. kangen masa itu. :'){}
Cewek itu lebih nyaman sama cowok yang suka bikin dia ketawa, hari2nya menyenangkan, lucu, selalu mensupport & banyak becanda. :)
Waktu lo cubitin pipi gue, lo ketawain gue karena gue ngelakuin tingkah konyol. Inget ga? Inget kan? Dan sekarang, gue kangen itu semua. :')
Dia yang menyayangi kamu tulus, seharusnya dia yang membahagiakan kamu. Bukan menyakiti kamu. Atau bahkan, membuatmu menangis.
GUE SABAR, GUE STRONG, GUE TABAH, GUE HEBAT, GUE YA GUE, GUE PASTI BISA LEWATIN SEMUA INI! :')
jgn nilai org dr masa lalunya krn kita semua sudah tak hidup di sana. Semua org bisa berubah, biarkan mrk membuktikannya
Jodoh itu ada tandanya. Dia orang yang justru jarang terlihat, tapi dia yang paling tulus dan peduli sama kamu.
Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita
Muka tetep senyum dan tegar, padahal hati sedih, sakit, kecewa. :')
Yang tulus mencintai, takkan lelah untuk bertahan, takkan menyerah untuk berjuang.
Biasanya gini, lagi sama kalian lupa sama semuanya, ketawa sana-sini. Tapi kalo lagi sendiri gini, apa yg harusnya dilupain keinget lagi. :)
Si A curhat ke si B. Si B comel ke si C. Si C keceplosan sama si D. Si D sengaja nyeritain ke si E. Dan terus sampai Z.
Ada temen yang sok baik yang sok care padahal mah nanti diem-diem dia ngomongin dan ngejatuhin kita. Hati-hati kalau cari temen yaaa
Yah namanya juga hidup. Ada yang suka sama kita, ada yang benci sama kita yang padahal kita sendiri gak kenal dia yang gak suka sama kita.
Bakalan ada waktunya kamu mengingat dan saya sudah mulai melupakan :)
Disetiap hubungan selalu ada yang namanya MASALAH mau sepele atau engga, asal kita bisa menyikapinya dengan baik, semua itu akan baik2 aja
Awal- awal sama teman kelas baru: jaim | pertengahan-akhir: sifat asli keluar. :))
Melupakanmu sama saja seperti mengingat orang yg belum aku kenal.
kamu kenapa? | gapapa | serius? | iya gapapa | cerita dong, ada masalah? | gak ada. <~ kalian pasti pernah mengalaminya. :))
Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan
Orang yg bener-bener tulus sama kamu enggak akan pernah ngerasain yg namanya bosen. Yg ada rasa sayangnya malah makin nambah setiap hari:)
Kamu datang dan pergi terus, tanpa pernah tahu kalau aku lebih ingin dijadikan tujuan daripada persinggahan.
Kamu udah buat aku nyaman. jangan pergi ya({})
Diciptakan do'a, agar aku bisa mencintaimu dari kejauhan.
Gue si bodo amat orang mau bilang apa. Yang bahagia gue, yang cape gue, yang repot ko situ. Hih
Kadang-kadang orang yang kita anggap baik hanyalah orang-orang yang belum ketahuan kejahatannya.
Yg gaul2 / kebanyakan gengsi, bahagia / seneng2nya kalo lg ada duit doang. Yg konyol2? Ada duit gak ada duit, seneng terus wlp gak jelas. ??
Pengennya dingertiin? pengennya diperhatiin? pengennya dimanjain? pengennya ditemenin? pengennya disayangin? pengennya kita slalu bersma :')
Suka pengen ketawa kalo ngeliat orang yang gak ngaca pas ngomong HAHAHA.
Sahabat tuh kalo kita ngomong begok dia gak marah. tau kapan becanda dan serius. :)
Penyebab bete disekolah ; 1. Doi ngga masuk. 2. Ada pelajaran matematika. 3. Engga ada guru. 4. Jam kosong kelamaan. 5. Pulangnya kelamaan.
Semua mantan akan sms "apa kabar" pada waktunya.
Percuma juga punya banyak temen tapi dari kesekian banyak yaa cuma beberapa yang peduli dan ada disaat kita butuh. :)
Jgn sampe kamu ngerasa bener2 nyesel, setelah kamu ninggalin seseorang yg udah bareng2 lama sama kamu, cuma karna bosen/ada org baru. Pait!
Lo nungguin dia, emang dia nungguin lo? lo galauin dia, emg dia galauin lo? lo kangenin dia tiap hari, tp dia kangenin lo ga? Haha nyesek!
Retweet!! yg lagi kangen bgt sama seseorang, dan pengen ketemu sama dia. ({})
Kenal dulu. Baru ngejudge. simple
Kita mah mati-matian buat temen. Lah temen, mati-matian buat matiin kita. Kan tai.
Cara untuk menghindari rasa kecewa adalah dengan tidak mengharapkan apapun dan dari siapapun.
I need moodbooster. No. I just need you.
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.