Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Salis
103,558 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Salis”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ketika pacarmu didekati orang lain, gak usah marah. Lihat aja responnya dia gimana. Tergoda/enggak. Kalau tergoda dan nanggepin, tinggalin.
Rasanya pengen balik aja ke masa kecil. Di mana belum ngerti cinta-cintaan. Polos, ketawa pun lepas. :')
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi :')
nahan emosi bisa nangis? Iya.
Pengen ketemu temen lama, pengen ngumpul bareng, pengen ketawa2 berbagi cerita. :'){}
Ada 'fake face' disetiap 'fake friend'. Dan ada 'fake smile' disetiap kerapuhan.
Nyaman banget kalau udah ngobrol sama kamu, bercanda sama kamu. Suasana serasa tenang, dan tak ingin segera cepat usai :')
Temen: ada yg asik , ada yg baik, ada yg sirik , ada yg licik, dan ada juga yg munafik~
Orang yang humoris emang setiap hari petakilan. Selalu ketawa ketiwi. Tapi bukan berarti dia selalu ceria. Selalu seneng
Semua berawal dari mata. Saat bertemu, merasakan suka yang datang begitu saja. Perlahan menjadi sayang. Kemudian, takut kehilangan.
Pacar mana pacar mana, dimanaaaaaaaa? dimanaaaaaaa?~ .................... di tangan Tuhan. O:)
I'm fine. Look! i can smile. hehe :) --> :')
Welcome JULY!! Semoga apapun yang baik-baik akan datang di bulan ini. No sad, no tears, no heartbreaker.
ENAKNYA JADI COWOK, GONTA-GANTI PACAR, PALINGAN DIKATAIN PLAYBOY. KALO CEWEK, PASTI DIKATAIN MURAHAN LAH, PIALA BERGILIR LAH, APALAH.
carilah lelaki yang mengajakmu ke tempat ibadah dan memperkenalkanmu pada Tuhan-nya sembari berkata: Ya Allah dialah orang yg ku sayangi.
Dulu, yang ngejar2 siapa? yang nyari perhatian aku siapa? yang katanya 'sayang' banget siapa? Kamu kan...? Tapi apa? :')
Karena waktu kita dipertemukan bahkan dipersatukan. Tapi, karena waktu juga sampai pada akhirnya kamu dan aku "berpisah" :')
Kita pasti punya temen yang (katanya) bisa jaga rahasia. Iya, jaga rahasianya pas ada kita doang. Pas nggak lagi sama kita? Mana tau dah.
Bestfriend is someone who knows your freak side, weird shits, crazy things and still stick for you no matter what people said.
Akun saya cuma ini dan @viccent02 ya.. Yg lainnya fake! (bukan saya). yg follow viccent yg lain2, unfollow aja! Thankyou^^
besok ulangan gak usah belajar dulu nglatih kegegetan :v
I care. I sad. I (fake) smile. I love. I confused. I angry. I don't understand about my feeling. Without you I'm nothing. :')
ketika semua menjadi sesuai keinginanmu kau menjadi tidak sadar kalau kau sedang dipermainkan . worl trigger
Orang yang cuma sekedar suka sama lo, just see you of ur physic. Orang yg cinta sama lo, udah pasti suka dan akan bertahan dgn kekuranganlo.
Walau udah mantanan ga harus saling cuek juga kalau ketemu. Negor kek, lempar senyum kek. Itu namanya lo menghormati org yg pernah lo syg
mending cuek tapi beneran sayang, drpd sok perhatian tetapi palsu. :))
Yang aku tulis gak semua buat kamu, gak semua buat dia, gak semua buat mereka. Jangan terlalu seriuslah. Ini kan cuma 'Twitter'.
Gak ada yg lebih menyakitkan dari; Ketika berjuang, dia menyerah. Ketika kita maju, dia tetap. Ketika kita bertahan, dia melepas pelan2.
Pilihlah orang-orang yg takut kehilanganmu, membanggakan kamu didepan teman-temannya, dan selalu bahagia ketika kau mengucap rindu.
Jika nanti aku bilang "aku bahagia melihat kamu bersamanya", itu hanya kebohongan terhebatku.
Aku memang pencemburu, itu adalah alasan aku tak mau kehilanganmu. Aku sayang kamu, kamu penyemangat hidupku. Tolong jangan sia-siakan aku.
Fake smiles can kill yourself.
Cewek yang pintar pasti tau bagaimana mencintai seseorang. Tetapi cewek yang pernah terluka akan lebih tau siapa yang pantas dicintainya.
Kalau temen & sahabat sibuk atau gak ada disaat kita butuh, mungkin cuma Allah yg bisa kita jadiin teman curhat. Thanks God. Allah be mine?
Pada akhirnya, keegoisanmu akan disadarkan oleh kehilangan.
Ada yg pura2 menjauh padahal pengen deket, ada yg pura2 nyuekin padahal masih ngarepin. Ada. :')
Ga semua tmn situ suka dan beneran baik sama situ. Mungkin di depan emang baik, tp bisa aja diem2 screenshot dan nyebarin kelakuan busuk lo.
1 hal yang paling menyakitkan: Saat kita sayang, saat kita nyaman, tapi kita sadar, kita bukanlah siapa-siapanya. :')
Jgn pernah siain org yg sayang & selalu ada buat lo. Karna nanti ketika lo butuh dia, blm tentu dia masih sayang sama lo kaya dulu. :)
Menangis dalam diam. Tertawa dalam kesedihan serta tersenyum dalam beban. Tanpa kita ketahui hatinya sedang rapuh. Siapa? Wanita :')
Pas liat foto kamu sambil tersenyum, dalam hati ku hanya berkata singkat; "aku kangen kamu"
Udah tau rasanya dicuekin sama orang yg disayang? Kalo belum , sini kita tukeran peran. Biar kamu tau gimana rasanya dicuekin.
RT @salisfadhil Maklum kalau remaja zaman skrg itu emosian. Org mereka udah gak punya waktu lagi; sekolah sampai sore, tugas segunung, dan
Retweeted by Salis
Maklum kalau remaja zaman skrg itu emosian. Org mereka udah gak punya waktu lagi; sekolah sampai sore, tugas segunung, dan jadi pelampiasan.
Waktu kecil: nangis dikit, langsung banyak yang peduli. Sekarang: nangis kejer niatnya pengen dimengerti, malah dibilang cengeng.
namanya juga hati, susah dikontrol. beda bgt sama otak, bisa ngjagain kita dari rasa sakit walaupun terkadang logikanya kalah sama perasaan.
KAMI MENGINGINKAN KARTUN, BUKANNYA SINETRON ATAU FTV! #SaveSpoengbob
Tuhan, sudah menuliskan satu nama untuk saya. Dimana saya yang akan menjadi pelengkapnya,menjadi tulang rusuknya. Semoga itu kamu! Ya,kamu!?
Karena pada akhirnya, yang 'smart' bakalan kalah sama yang bisa jaga 'attitude'.
Aku pernah sayang, hingga lupa caranya untuk melupakan. Dan akhirnya tersakiti oleh rasa sayang itu.