Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
salamentari
Kamu sama dia itu ga cocok pacaran. Feng Shui-nya ga bagus.
Ciee yang jomblo, pulang ke rumah disambut keset "Welcome" aja bahagia. Pffft.
Kalo Awang Faroek menang, maka 5 tahun kedepan kalian akan mengalami dejavu.
Yuk.. *turunin resleting* RT @astronousa Main yuk.
Pacar itu dibagi menjadi 2. 1 Pacar Air. 2 Pacar Api.
IBUUU~ KITAAA~ SYAHRINI~ PUTRIII~ SEJATIII~ *nyanyi pake TOA* *TOA mesjid*
Foto-foto mantan jangan dibakar. Dikumpulin aja, buat sampul Yasin.
Fan, lagi sakit? RT @irfannyhanif Masih jaman gigolo? Yahoo dong! | @salamentari: Pas banget jadi gigolo. pic.twitter.com/KJxzRCCxCE
Ngapain? ML? RT @jpnncom: FPI Ancam Kuasai Kamar Hotel Kontestan Miss World bit.ly/18Hvg8d
Pengin minum bir dingin, waiter-nya malah bawa bir dan es batu. :)) #CumaDiBontang
Di Bontang tempat kongkow yang asyik di mana sih?
Kalo kamu pengin begadang 7 hari 7 malam, mending tetesin kopi aja di mata. Pasti melek terus.
Denger-denger muka pacar kamu hoax ya?
Denger-denger pacar kamu kalo ngaji lipsing ya?
Lupa punya pacar aja heboh. Di luar sana banyak tuh yang lupa punya mantan tapi biasa aja.
Foto-foto mantan itu jangan dibuang. Di rapiin aja, buat tatakan mouse.
Mungkin sariawan diciptakan Tuhan biar manusia nggak sembarangan menggunakan mulut
Heran sama pelaku tabrak lari. Dia nabrak pake motor, eh malah lari. Kan mending kabur naik motor.
Kalau cowok selingkuh dibilang kurang ajar. Kalau cewek selingkuh, cowoknya dibilang kurang perhatian.
Buat cewek-cewek, tetaplah berjiwa besar walaupun berdada kecil. #digebukin
Cantik kamu menurun ketika ada kata "aq" di salah satu tweetmu.
Jangan terlalu banyak pikiran, apalagi banyak pacar. Jangan...
Bingung mau jalan sama siapa? Udah jalan di tempat aja.
Zaman sekarang manggil pacar beda tipis dengan ngeledek. Misalnya panggilan "Jelek" dan "Ndut".