Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Okta sakura
73 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
gak suka sama semuanya .. bverasa terkekang dengan keadaan ini ... :'( saya juga manusia yang punya hati dan perasan
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sumpah pelayanan di sini gak bagus ... bilang.e suruh ngambil nomer antrian tapi nyata.a org yg gak pake nomer antrian malah di dahului .
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ketika hati ini di sakitti olehnya aku sebagai insan yg lemah hnya bisa memohon dan bertawakal kpd mu ya allah
Ahhhh masasiih :) ehh bikinin gue sketsa dong yg lagi sama cwok gue nis @KugyUgy_
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
gak ngaca ama dirilo .??? di baikkin malah mintanye jatung+ampela gue doang loch .>> untung sabar gue tebel jadi sudah biasa menurut gue
Di baek'n minta AMPELA lo brooo
Lo bilang kalo gue selalu banyak acara di hari minggu . Nah nyata'a malah lo sendiri yg begitu .. WOY mikir WOY bilang pake emosi gak ngaca
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
tetaplah bersama ku jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia. kau milikku ku milikmu, kita satukan tuju, bersama arungi derasnya waktu.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku bkalan buktiin rasa syg aku k'kmu itu tulus apa adanya dan aku ingin berada di sampingmu setiap wktu kmu membutuhkan aku (lofyou♥KUKUH)
Aku gak butuh kamu yg sempurna untuk bisa bersamaku karna yg aku butuh adalah dia yg tau akan ke kuranganku tapi ttap ingin bersama ku
Aku tuh suka,sayang,cinta sama kamu tulus apa adanya . Mau lo jalan kaki sekalipun gue ttep syg ama lo . :*
Kamu itu antibiotik+penenang dalam hidupku .. Tanpa kamu aku gak bisa bertahan .. Karna aku itu always ketergantungan sama kamu MR.kk
Aku akan buktikan kalo aku benar" tulus mencintai kamu :*
Thx yah kukuh yg udah meluangkan waktu mu di malem ini hnya utk aku :*