Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Okta sakura

Jadi lebaran ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜AA6
Katanya sih kurusan entah gara" apa ๐Ÿ˜˜ mungkin karna lelah kesana sinii
Berasa kayak bukan diri sendiri
Kadang kamu harus lebih membuka hati kepada orang lain dan melupakan dia yang tidak memedulikanmu..
Retweeted by Okta sakura
merelakan yg sudah terjadi akan membuatmu belajar, tuk melupakan yg sudah terjadi..
Retweeted by Okta sakura
Semangat yah guru" okade bimbel ๐Ÿ’‹ semoga diri ini di beri kesempatan utk membuka cabang. Jd tak perlu kerja jd karyawan lagi ๐Ÿ’—๏ฟฝwNJX
ga lucu lo ngehina fisik orang!! lo pikir lo manusia yg paling sempurna apa?!!
Retweeted by Okta sakura
Haruskah sesedih ini ? Ketika apa yg lu punya hilang
Dan nyatanya gue bukan PHO . Karma berlaku kok siapa yg jd korban dan siapa yg jd pelaku
Masih ada ajah org jahat yg nganggep macem" ttg gue
Karna fitnah lebih kejam .
Tidak ada kata yg dpt ku ucap , makasih karna masih ada banyak org yg peduli sama okta dan sayang sama okta . Makasih utk semua pemberiannya
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Nyaman kok bersandar di bangku tamu sampe terlelap tidur . Daripada di bahu kamu lg enak nyender ehh km nya ngeGESER . Jatoh deh
Alis nya asli kok dan insyaallah gak akan luntur atau ancur wlwpun kena air berkali" ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ŠFvBud
Berawal dari Untung rupiahan . Hingga sekarang bisa membeli semua kebutuhan dan Alhamdulillah tercukupi๐Ÿ˜๏ฟฝMk
Ngerasa bersalah sama keluarganya๐Ÿ˜ž tapi Okta nganggap kalian keluarga Okta juga kok ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž biarkanlah mereka bahagia
Duh maafin Okta. Okta cuman gamau di bilang macem" nanti niat membantu malah Okta di kambing hitamkan ๐Ÿ˜ž yg penting Klian saling dukung aja
Waktu tak bisa di putar . Kesempatan tak datang 2x .. jd gunakan waktumu di kesempatan yg ada
Wkwkwk kenapa harus jd emsi ๐Ÿ˜ž gada bakat jd artis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ya Allah tuntutan pekerjaan kok gini bgt
Doain yg terbaik Jka itu membuat dy bahagia ywd berarti tugas kalian memperlakukan dy dgn baik seperti kluarga sendiri karna itu pilihan dy
Besar harapanku utk menjadi s'orang wnta yg mampu memberikan sebanyak"a ilmu yg ku miliki kpd muridku #rehabilitas #rumahPantiAsuhan #bimbel
doyan yg bekas2 ya, sampe ngarep sama mantan orang!! HaHaHa
Retweeted by Okta sakura
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.