Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Okta sakura

I've shared 93 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I've shared 58 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sabar,ikhlas,tawakal
Klo ada masalah tolong bilang jangan bgini . Jangan tbtb marah, sebelumnya kan kita udah pernah bilang seperti itu
Awalnya kita baik" ajah tapi kenapa bgini jadinya . Hanya karna pass kamu berubah sikap seperti itu . Ya allah :'(
Seberat apapun masalah yg kita hadepi itu semua hanya bermaksud membuat kita jauh lebih dekat dan romantis @positive
Saya iri sama MEREKA yg selalu kenal dengan kluarganya . Hinggakan saya NOTHING
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pengennya dapet dukungan give up . Tapi nothing .
Hanya diam tanpa kata
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Paling nyebelin naik busway macet tapi supirnya gak tau apa" ,,
Kenapa jdi gk yakin yak :'( pdahal pngen serius tapi kok die nye msih kurang peka . Capek ah ngasih taunya biar cari tau ajh sendiri
Mungkin waktu utk bersamamu saat ini tidak tepat x yah . Hmm knpa sih kenalnya pas lgi gk tepat . Jdi gini deh efeknya . KAGAK BAGUS
Klo udah begini ajh baru kamu sadar , dasar MANUSIA
Padahal pengen banget kamu peka tanpa harus aku kasih tau dulu . :'( sampe kapan kamu begini ????
Cwek manah sih yg gak pengen di ajak pergi+jalan" jauh bareng cwok nya . Cmn cwoknya ajah yg gak pernah mau dan jarang ada waktu nya
Pura-pura tegar,pura-pura seakan aku gak kenapa-kenapa,pengen nangis,tapi aku masih bisa ko menahannya,udah ah,aku kuat ko,I'm stronger. :')
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.