Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
okta yanti sakura
62 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Marger banget gue hari ini -_-
Setiap kelebihan psti ada kekurangan dan di setiap k'kurangan psti di situlah ada klebihan
Otw ANCOL with kamu :* :*
Apa perlu gue menangissi org yg udh jahat k'gue ??? Freak (n)
Emg sih putus di saat sayang"a tuh emg gak enak dan pasti nangis . Tapi gak usah di tangissin , die ajeh gk peduli ama kita
Suka sama seorang tapi ragu dan takut :'(
Merelakan org yg kita sayang memang sakit tapi lebih sakit lagi jika org yg kita syg sama s'x tidak mencintai kita
Kalau berani memulai harus berani mengakhiri . Sama sperti cinta kalau kamu berani jatuh cinta dan kamu juga harus berani tersakiiti
Nyesek banget ya allah :(
Jelas kamu salah . Kamu ngeduain aku :'(
Miss you DAM , aku ttep sayang kamu kok
Sakitnya tuh didada nyesek bnget bukan di kulit
Sakitnya berasa bnget nyesss di hati . Langsung makjleb gtuh :'(
Gue sayang lo kok wlwpun lo udeh nyakittin gue .
Strong okta . Dia itu bgaikan lgu bruno mars yg judul'e GRENADE . Pas bnget buat dia