Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Okta sakura adiyasa
92 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Segitu marah nya kah ? Sampe gak ada kabar :'(
Pengen deh aku jadi mantan terbaik kamu yg selalu kamu ingat
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kangen sob sama kalian . Pengen main bareng kalian lagi sob . Pengen main gitar sambil ngetawain org lagi sob
Beda deh yg punya banyak mantan+kenangan. Gak kayak gue
Rasanya tak lebih indah darinya :'( apa cmn perasaan yah :'(
Sadar banget kok gue . Kalo gue gak lebih WOW dari yg dulu di hatinya
Pengen deh die PEKA akan perkataan dan sikap yg gue perlakuin ke die selama ini . TAPI GAK MUNGKIN
Berharap lebih parah dri ini
Ihhhhh nyebelin banget sih :'( salahin ajah gue terus
Dasar aneh banget sih lo
Pengen teriak sambil nangis
Cewek itu kadang jenuh karena cowoknya terus-terusan cuek dan ga pernah peka dengan perasaan nya. :')
Retweeted by Okta sakura adiyasa
Namanya juga cwek pasti SENSITIVE . dikit" ngambek dan dikit" cari sensasi, emang dasar cwoknye ajeh yg PEKA
Sebenernya tdi itu mau seneng" dan happy" bareng DOI , eh die malah nyeritain mantannye bikin badmoot ajah, NGERTIIN PERASAAN GUE KEK .
Situ orang ape testpack sih . Sensitive amat
Instagram okta_sakura , path okta.yy.sakura just mention follback .
Cewek ngambek? Ya dibaikin dong, jan gan malah dicuekin dan didiemin. Jadi cowok tuh harus punya inisiatif supaya ceweknya gak ngambek lagi.
Retweeted by Okta sakura adiyasa
Sadar woyyyy . Lo itu manusia dengan segala kekurangan . Gak sadar lo
Bikin status buat siapa ehhh siapa yg kesindiri dasar manusia ajaib
Percuma lo pake pager di gigi lo kalo omongan lo masih gak bisa di jaga
Greget :'( hikssssssss ...