Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Okta sakura
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Seberat apapun masalah yg kita hadepi itu semua hanya bermaksud membuat kita jauh lebih dekat dan romantis @positive
Saya iri sama MEREKA yg selalu kenal dengan kluarganya . Hinggakan saya NOTHING
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pengennya dapet dukungan give up . Tapi nothing .
Hanya diam tanpa kata
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Paling nyebelin naik busway macet tapi supirnya gak tau apa" ,,
Kenapa jdi gk yakin yak :'( pdahal pngen serius tapi kok die nye msih kurang peka . Capek ah ngasih taunya biar cari tau ajh sendiri
Mungkin waktu utk bersamamu saat ini tidak tepat x yah . Hmm knpa sih kenalnya pas lgi gk tepat . Jdi gini deh efeknya . KAGAK BAGUS
Klo udah begini ajh baru kamu sadar , dasar MANUSIA
Padahal pengen banget kamu peka tanpa harus aku kasih tau dulu . :'( sampe kapan kamu begini ????
Cwek manah sih yg gak pengen di ajak pergi+jalan" jauh bareng cwok nya . Cmn cwoknya ajah yg gak pernah mau dan jarang ada waktu nya
Pura-pura tegar,pura-pura seakan aku gak kenapa-kenapa,pengen nangis,tapi aku masih bisa ko menahannya,udah ah,aku kuat ko,I'm stronger. :')
Padahalkan kita sudah sama" saling memiliki tapi kenapa ketika aku mengenalkan dirinya dan kmu mengenalkan dirinya . Kita sama" saling sakit
Kok gini yah rasanya :'( . Sakit banget melihatnya :'( perasaan ohh perasaan
STOP . cukup semuanya .. saya sudah terlanjur sakit hati
Tegur saya jika saya salah, ingatkan saya jika saya lupa, hukum saya apabila saya bersalah . Dan adilkan saya jika saya benar
Suka merasa klo saya sangat di istimewakan :'(
Aku berharap kamu yg terakhir di cerita cintaku
Butuh bahu utk bersandar sejenak . Pengen beli bahu yg nyaman utk melepaskan masalahku sejenak
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Gak perlu yang sempurnya. Yang bikin nyaman juga udah bikin bahagia. :)
Retweeted by Okta sakura
Mungkin sya akan berubah dan gk sebodoh dulu .
Udah males buat serius. Utk apa serius klo gue nye terus lo giniin .. jalanin ajh sno dengan sikap dan karakter lo sendiri tnp mikirin gue
Aku udah nerima kmu apa adanya, aku udh syg ama kmu, aku pun udah mau serius sma kmu tpi semuanya kmu sendiri yg ngehancurin . YASUDAHLAH
Di saat udah syg banget tpi di sia"n yg ada di benak pikiran hanya *KARMA* krna mungkin dulu suka menyakiti org x yah
Suka berfikir kalo lagi di posisi sekarang , berfikir apa mungkin ini KARMA buat gue yaaa :'(
Segitu marah nya kah ? Sampe gak ada kabar :'(
Pengen deh aku jadi mantan terbaik kamu yg selalu kamu ingat
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kangen sob sama kalian . Pengen main bareng kalian lagi sob . Pengen main gitar sambil ngetawain org lagi sob
Beda deh yg punya banyak mantan+kenangan. Gak kayak gue
Rasanya tak lebih indah darinya :'( apa cmn perasaan yah :'(
Sadar banget kok gue . Kalo gue gak lebih WOW dari yg dulu di hatinya
Pengen deh die PEKA akan perkataan dan sikap yg gue perlakuin ke die selama ini . TAPI GAK MUNGKIN
Berharap lebih parah dri ini
Ihhhhh nyebelin banget sih :'( salahin ajah gue terus
Dasar aneh banget sih lo
Pengen teriak sambil nangis
Cewek itu kadang jenuh karena cowoknya terus-terusan cuek dan ga pernah peka dengan perasaan nya. :')
Retweeted by Okta sakura
Namanya juga cwek pasti SENSITIVE . dikit" ngambek dan dikit" cari sensasi, emang dasar cwoknye ajeh yg PEKA
Sebenernya tdi itu mau seneng" dan happy" bareng DOI , eh die malah nyeritain mantannye bikin badmoot ajah, NGERTIIN PERASAAN GUE KEK .
Situ orang ape testpack sih . Sensitive amat
Instagram okta_sakura , path okta.yy.sakura just mention follback .
Cewek ngambek? Ya dibaikin dong, jan gan malah dicuekin dan didiemin. Jadi cowok tuh harus punya inisiatif supaya ceweknya gak ngambek lagi.
Retweeted by Okta sakura
Sadar woyyyy . Lo itu manusia dengan segala kekurangan . Gak sadar lo
Bikin status buat siapa ehhh siapa yg kesindiri dasar manusia ajaib




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue