Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Okta sakura
78 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Okta sakura”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
wakssss kocak lo boy :) :) bikin ngakak ajeh intropeksi diri lo dulu :) mau TENAR lo di dunia maya ama gue .. (n)
bad day .. fall for you :'( seharian di bikin kesel ajah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Semoga ajah mahasiswa banyak yg DEMO atas kenaikkanya BBM yg semakin mencekik rakyat kalangan menengah k.bawah
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ndangdut, lo gawe dmnah :) and yuput gawe dmnah sekarang :) ;) @EndangNurochman
tugas sudah saya kirim .. atas nama juniyanti.okta@yahoo.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
gak suka sama semuanya .. bverasa terkekang dengan keadaan ini ... :'( saya juga manusia yang punya hati dan perasan
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sumpah pelayanan di sini gak bagus ... bilang.e suruh ngambil nomer antrian tapi nyata.a org yg gak pake nomer antrian malah di dahului .
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ketika hati ini di sakitti olehnya aku sebagai insan yg lemah hnya bisa memohon dan bertawakal kpd mu ya allah
Ahhhh masasiih :) ehh bikinin gue sketsa dong yg lagi sama cwok gue nis @KugyUgy_
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
gak ngaca ama dirilo .??? di baikkin malah mintanye jatung+ampela gue doang loch .>> untung sabar gue tebel jadi sudah biasa menurut gue
Di baek'n minta AMPELA lo brooo
Lo bilang kalo gue selalu banyak acara di hari minggu . Nah nyata'a malah lo sendiri yg begitu .. WOY mikir WOY bilang pake emosi gak ngaca
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com