Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Okta sakura
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I've shared 58 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sabar,ikhlas,tawakal
Klo ada masalah tolong bilang jangan bgini . Jangan tbtb marah, sebelumnya kan kita udah pernah bilang seperti itu
Awalnya kita baik" ajah tapi kenapa bgini jadinya . Hanya karna pass kamu berubah sikap seperti itu . Ya allah :'(
Seberat apapun masalah yg kita hadepi itu semua hanya bermaksud membuat kita jauh lebih dekat dan romantis @positive
Saya iri sama MEREKA yg selalu kenal dengan kluarganya . Hinggakan saya NOTHING
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pengennya dapet dukungan give up . Tapi nothing .
Hanya diam tanpa kata
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Paling nyebelin naik busway macet tapi supirnya gak tau apa" ,,
Kenapa jdi gk yakin yak :'( pdahal pngen serius tapi kok die nye msih kurang peka . Capek ah ngasih taunya biar cari tau ajh sendiri
Mungkin waktu utk bersamamu saat ini tidak tepat x yah . Hmm knpa sih kenalnya pas lgi gk tepat . Jdi gini deh efeknya . KAGAK BAGUS
Klo udah begini ajh baru kamu sadar , dasar MANUSIA
Padahal pengen banget kamu peka tanpa harus aku kasih tau dulu . :'( sampe kapan kamu begini ????
Cwek manah sih yg gak pengen di ajak pergi+jalan" jauh bareng cwok nya . Cmn cwoknya ajah yg gak pernah mau dan jarang ada waktu nya
Pura-pura tegar,pura-pura seakan aku gak kenapa-kenapa,pengen nangis,tapi aku masih bisa ko menahannya,udah ah,aku kuat ko,I'm stronger. :')
Padahalkan kita sudah sama" saling memiliki tapi kenapa ketika aku mengenalkan dirinya dan kmu mengenalkan dirinya . Kita sama" saling sakit
Kok gini yah rasanya :'( . Sakit banget melihatnya :'( perasaan ohh perasaan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue