Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
SAKTY
Want to Grow Your
Social Media, Free?
naruto the last movie . pen nonton haha
get change and luck
hani cepet sembuh yaa. tetap semangat buat seunjo ^-^ #NKHariini
seunjo mulai peka nih sama hani hehe ^-^ #NKHariIni
dancing and the shadows
siap ga siap jalanin aja. jangan sampe sia sia
sial. cepet banget gua jomblonya huh
alay alay alay haha :-D
after time passes
membuat alasan yang aneh
lebih menantang dikit ga ada?
7E78CF6A invite
duh anjing butut !
gantng ganteng sakty hahaha
et dah tu bocah -_-
galau tapi heunte wa haha camplang suraj
alah lepas wa :(
Siapa yang single? B-)
Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, le... bit.ly/1lSX4RV
Retweeted by SAKTY
Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri. - Bernie Siegel   bit.ly/1iYLNjw
Retweeted by SAKTY
Percayalah pada sesuatu yang besar. Hidupmu layak menjadi motif mulia. – Walter Anderson   bit.ly/1mVnu5G
Retweeted by SAKTY
Stiap harinya followers aku berkurang ;-(
Semua orang bilang
Sholat tarawih kagak perlu banyak-banyak kalo emang kagak ikhlas. Yang cukup aja juga diterima kok asal niatnya lillahi ta'alaa #ocehanboo
Retweeted by SAKTY
Goblok hp teh eror, gw mencet kesini, mencet kesitu,
Ini followersnya pada kmana? :-(
Pentingnya memiliki akun twitter ow.ly/t5Rm5
gembel twiterteh
Desain Kamar Anak lucu - Chic and Bright Children Room Design Ideas goo.gl/dikCZd
Retweeted by SAKTY




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue