Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Baking_KING!
117 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
siap ga siap jalanin aja. jangan sampe sia sia
sial. cepet banget gua jomblonya huh
alay alay alay haha :-D
membuat alasan yang aneh
lebih menantang dikit ga ada?
gantng ganteng sakty hahaha
galau tapi heunte wa haha camplang suraj
Siapa yang single? B-)
Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, le... bit.ly/1lSX4RV
Retweeted by Baking_KING!
Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri. - Bernie Siegel   bit.ly/1iYLNjw
Retweeted by Baking_KING!
Percayalah pada sesuatu yang besar. Hidupmu layak menjadi motif mulia. – Walter Anderson   bit.ly/1mVnu5G
Retweeted by Baking_KING!
Stiap harinya followers aku berkurang ;-(
Sholat tarawih kagak perlu banyak-banyak kalo emang kagak ikhlas. Yang cukup aja juga diterima kok asal niatnya lillahi ta'alaa #ocehanboo
Retweeted by Baking_KING!
Goblok hp teh eror, gw mencet kesini, mencet kesitu,
Ini followersnya pada kmana? :-(
Pentingnya memiliki akun twitter ow.ly/t5Rm5
Desain Kamar Anak lucu - Chic and Bright Children Room Design Ideas goo.gl/dikCZd
Retweeted by Baking_KING!