Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Baking_KING!
117 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gantng ganteng sakty hahaha
galau tapi heunte wa haha camplang suraj
Siapa yang single? B-)
Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, le... bit.ly/1lSX4RV
Retweeted by Baking_KING!
Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri. - Bernie Siegel   bit.ly/1iYLNjw
Retweeted by Baking_KING!
Percayalah pada sesuatu yang besar. Hidupmu layak menjadi motif mulia. – Walter Anderson   bit.ly/1mVnu5G
Retweeted by Baking_KING!
Stiap harinya followers aku berkurang ;-(
Sholat tarawih kagak perlu banyak-banyak kalo emang kagak ikhlas. Yang cukup aja juga diterima kok asal niatnya lillahi ta'alaa #ocehanboo
Retweeted by Baking_KING!
Goblok hp teh eror, gw mencet kesini, mencet kesitu,
Ini followersnya pada kmana? :-(
Pentingnya memiliki akun twitter ow.ly/t5Rm5
Desain Kamar Anak lucu - Chic and Bright Children Room Design Ideas goo.gl/dikCZd
Retweeted by Baking_KING!
Kelas baru. Temen baru. Wali Kelas baru. Semoga bisa adaptasi!! Amin=)
Retweeted by Baking_KING!
liat artikernya haha sukses lah
#PalingSebel niatnya udah baik, tapi masih dianggep jelek.
Retweeted by Baking_KING!
gatau RT @utamieibnuabbas: Sakty_pramana ga kirain udah lupa, sakti apa kabar ?