Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Baking cloth
117 followers
Siapa yang single? B-)
Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, le... bit.ly/1lSX4RV
Retweeted by Baking cloth
Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri. - Bernie Siegel   bit.ly/1iYLNjw
Retweeted by Baking cloth
Percayalah pada sesuatu yang besar. Hidupmu layak menjadi motif mulia. – Walter Anderson   bit.ly/1mVnu5G
Retweeted by Baking cloth
Stiap harinya followers aku berkurang ;-(
Sholat tarawih kagak perlu banyak-banyak kalo emang kagak ikhlas. Yang cukup aja juga diterima kok asal niatnya lillahi ta'alaa #ocehanboo
Retweeted by Baking cloth
Goblok hp teh eror, gw mencet kesini, mencet kesitu,
Ini followersnya pada kmana? :-(
Pentingnya memiliki akun twitter ow.ly/t5Rm5
Desain Kamar Anak lucu - Chic and Bright Children Room Design Ideas goo.gl/dikCZd
Retweeted by Baking cloth
Kelas baru. Temen baru. Wali Kelas baru. Semoga bisa adaptasi!! Amin=)
Retweeted by Baking cloth
liat artikernya haha sukses lah
#PalingSebel niatnya udah baik, tapi masih dianggep jelek.
Retweeted by Baking cloth
gatau RT @utamieibnuabbas: Sakty_pramana ga kirain udah lupa, sakti apa kabar ?
iya kenapa? RT @utamieibnuabbas: Sakty_pramana saktiiiiiiiiiiii masih inget gaa ama aku ?
Selamat pagi:) happy weekend ya;;)