Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Baking_KING!
117 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Baking_KING!”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
siap ga siap jalanin aja. jangan sampe sia sia
sial. cepet banget gua jomblonya huh
alay alay alay haha :-D
membuat alasan yang aneh
lebih menantang dikit ga ada?
gantng ganteng sakty hahaha
galau tapi heunte wa haha camplang suraj
Siapa yang single? B-)
Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, le... bit.ly/1lSX4RV
Retweeted by Baking_KING!
Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri. - Bernie Siegel   bit.ly/1iYLNjw
Retweeted by Baking_KING!
Percayalah pada sesuatu yang besar. Hidupmu layak menjadi motif mulia. – Walter Anderson   bit.ly/1mVnu5G
Retweeted by Baking_KING!
Stiap harinya followers aku berkurang ;-(
Sholat tarawih kagak perlu banyak-banyak kalo emang kagak ikhlas. Yang cukup aja juga diterima kok asal niatnya lillahi ta'alaa #ocehanboo
Retweeted by Baking_KING!
Goblok hp teh eror, gw mencet kesini, mencet kesitu,
Ini followersnya pada kmana? :-(
Pentingnya memiliki akun twitter ow.ly/t5Rm5
Desain Kamar Anak lucu - Chic and Bright Children Room Design Ideas goo.gl/dikCZd
Retweeted by Baking_KING!