Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Baking_KING!
117 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gantng ganteng sakty hahaha
galau tapi heunte wa haha camplang suraj
Siapa yang single? B-)
Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, le... bit.ly/1lSX4RV
Retweeted by Baking_KING!
Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri. - Bernie Siegel   bit.ly/1iYLNjw
Retweeted by Baking_KING!
Percayalah pada sesuatu yang besar. Hidupmu layak menjadi motif mulia. – Walter Anderson   bit.ly/1mVnu5G
Retweeted by Baking_KING!
Stiap harinya followers aku berkurang ;-(
Sholat tarawih kagak perlu banyak-banyak kalo emang kagak ikhlas. Yang cukup aja juga diterima kok asal niatnya lillahi ta'alaa #ocehanboo
Retweeted by Baking_KING!
Goblok hp teh eror, gw mencet kesini, mencet kesitu,
Ini followersnya pada kmana? :-(
Pentingnya memiliki akun twitter ow.ly/t5Rm5
Desain Kamar Anak lucu - Chic and Bright Children Room Design Ideas goo.gl/dikCZd
Retweeted by Baking_KING!
Kelas baru. Temen baru. Wali Kelas baru. Semoga bisa adaptasi!! Amin=)
Retweeted by Baking_KING!
liat artikernya haha sukses lah
#PalingSebel niatnya udah baik, tapi masih dianggep jelek.
Retweeted by Baking_KING!
gatau RT @utamieibnuabbas: Sakty_pramana ga kirain udah lupa, sakti apa kabar ?
iya kenapa? RT @utamieibnuabbas: Sakty_pramana saktiiiiiiiiiiii masih inget gaa ama aku ?
Selamat pagi:) happy weekend ya;;)
Iya RT @MentionSimi: #SimiKepo BT ga kalo tiba2 di cuekin temen sendiri ?
Duaduanya RT @MentionSimi: #SimiKepo paling sering ngetweet galau / konyol kak ?
RT @ciyeeGALAU: Good night ya yang disana ♥
RT @Viccent22: Besok senin. Sebagian ada yg galau karna besok harus beraktifitas kembali, sebagian lagi ada yg seneng karna jauh dari hari s
Selamat pagi minggu;)
Iya juga suka ga ngaku:p ini mah firly beb:D RT @SyifaFitria58: Dih so tau bgt :p engga kliRT Sakty_pramana: Done syifa:) cie tadi maen sama
Done syifa:) cie tadi maen sama kak troy:p RT @SyifaFitria58: @Sakty_pramana follback heh
RT @MZRRDP: Kunci pacaran langgeng itu harus saling percaya satu sama lain, komunikasi, dan perhatian! :)
Selamat pagi sayang;) semangaaaat ulangan nya, jangan menel kalo di sekolah:-* @firly_fys
Done ka:) RT @Purnamaiii: Follback ade:)RT@Sakty_pramana
Teman Itu Punya Teman Juga, kita jangan Bergantung pada Teman kalau kita Curhat itu harus ada batasan.a jangan... fb.me/2L5sBaD5d
Retweeted by Baking_KING!
pengen balikan sama si 18
my first my style :D haha