Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Halimatus Sakdiah
141 followers
Sadarkan aku Tuhan Dia bukan milikku Biarkan waktu waktu Hapus aku… ♫ Hapus Aku by Nidji — path.com/p/4FG6rl
Hayuuuuuuuu :D kabar kabaran aja yaaaa @dinieeerrs: Hayu ketemu yu:D dini sabtu minggu libur RT@sakdiahalimah: Iyaaa kangeeen :* main yuuuks
Ociiii disini sinyalnya jeleek wkwkwk @rosyadyp: Imeh baca line yoo @sakdiahalimah
Yang kesekian kalinya.. ★ The Pursuit of Happyness — path.com/p/2RmWQ0
Iyaaa kangeeen :* main yuuuks , kamu libur kerja hari apaa ? @dinieeerrs: Syukur alhamdulillah. Kangen sudah lama tak berjumpa
At Graha Widya Wisuda (GWW) IPB — path.com/p/1uwWO2
Hati Yang Kau Sakiti by Rossa (with Rosy Ady ) — path.com/p/36u7Ll
Beluum kaa , aku diemin aja tuh abis dari dulu itu itu mulu rusaknya @Ekky_Emon: Yahh, emang bb km udah bener de? RT @sakdiahalimah:
Yaaah aku gaada wa kaa , udah ga aku pake lg soalnya kaa @Ekky_Emon: Kk gak ada line :( minta wa dd dong :D RT @sakdiahalimah: hahhaha
Hahaha iyaaa maaf ka da aku emang jarang buka bbm , kalau ada perlu line aja kaa :D @Ekky_Emon: Apaan pin kk aja gak di acc sama dd :p RT
Hahaha siapa yg sombong si kaa ? Kaka nya noh yg jd sombong sekarang :p @Ekky_Emon: Haha, iaa de, tp cantiknya ilang klo sombong sm kk :p RT
Hahhaa iya doong makasih kaka :p @Ekky_Emon: Selfie :p geulis euy RT @sakdiahalimah: Wkwkwkwk apa sih kaa ? :p @Ekky_Emon: Cie dd RT
alhamdulillah lancar diin , dini kerja dimana sekarang ? Masih di tempat yg kemarin ituu ? RT @dinieeerrs: Alhamdulillah mah, gimana kuliah?
Wkwkwkwk apa sih kaa ? :p @Ekky_Emon: Cie dd RT @sakdiahalimah: Selfie :D [pic]
Tak Lekang Oleh Waktu by Kerispatih — path.com/p/45050t
terlepas dari menang atau kalah saya masih #percaya PKS berpandangan yang perlu dimenangkan adalah ridho Allah bukan sekedar suara
Retweeted by Halimatus Sakdiah
terus bekerja, berusaha dan terus berdoa dengan tulus serta membenahi ibadah masing-masing, karena penolong hanyalah Allah semata #percaya
Retweeted by Halimatus Sakdiah
semoga tidak salah pilih, jika bukan yang terbaik semoga mereka mampu minimalkan potensi mudhorot (keburukan)-nya #percaya
Retweeted by Halimatus Sakdiah
Nah itu dia ! Bisa kali yaa traktiraaan wkwkkw :p @rosyadyp: @AfrianiCh @sakdiahalimah @rifaithon @CiciAndhikaP bisa keles traktirannya wkwk
@AfrianiCh @sakdiahalimah @rifaithon @CiciAndhikaP hei kalian ber2 cici and afri happy birthday :) oh iya bisa keles traktirannya wkwk
Retweeted by Halimatus Sakdiah
Yasudahlah..... ♫ Ya Sudahlah by Bondan Prakoso & Fade to Black — path.com/p/wK9mo