Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M S P
Want to Grow Your
Social Media, Free?
1 tweep followed (thank you!) and nobody unfollowed me in the past day. Thank you crowdfireapp.com/?r=td.
New day, new tweets, new stats. 1 follower, 0 unfollowers. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
New day, new tweets, new stats. 1 new unfollower. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
Forget unfollowers, I believe in growing. 1 new follower in the last day! Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
Number crunching for the past day - 2 new followers and NO unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Growing and engaging with the right tweeps - gained 2 new followers in the past day, courtesy crowdfireapp.com/?r=td
Cintailah kekasihmu sekedarnya, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.
Retweeted by M S P
11. kalo memang gak mau ngejalani sunnah jenggotan ya silakan saja | mau pake baju sampe nyapu latar, yo monggo.. #Sunnah
Retweeted by M S P
8. Mereka yg memicingkan mata pd org yg tak ikut perayaan bid'ah |"ihh aliran sesat dia" katanya #Sunnah
Retweeted by M S P
9. Mereka yg melempar pandangan sinis pd org yg tak ingin berjabat tangan dg non muhrim | "sok suci banget tu orang" katanya... #Sunnah
Retweeted by M S P
7. Mereka yg hobby mencibir lelaki bercelana cingkrang, | "kebanjiran mas?" Katanya... #Sunnah
Retweeted by M S P
Belum bisa tidur,......
"@cumannanya: Mending ngarep atau cari baru?" Cari baru
Udah lama gak ngetweett...
Penyesalah hanya akan membuang waktumu. Tetap semangat dan berpikir positif #KataNenek
Retweeted by M S P
"Azab yang paling ringan di neraka pada hari kiamat ialah dua butir bara api di kedua telapak kakinya yang dapat merebus otak" [HRTirmidzi]
Retweeted by M S P
Setiap orang pantas mendapatkan pasangan yang mampu membuatnya lupa bahwa hatinya pernah terluka.
Retweeted by M S P
Pilihlah wanita yg pantas menjadi madrasah bagi anak2mu kelak; Pilihlah lelaki yg pantas menjadi imam bagi keluargamu kelak.
Retweeted by M S P
RT @DokterRamalan: Lahir JUNI: Romantis, suka menolong, Mudah tersinggung bila perasaanya terrsentuh
ALLAH tidak pernah merampas apa yang kita sayang. Sebaliknya Dia menggantikan dengan yang lebih baik daripada itu. ALLAH Maha Adil.
Retweeted by M S P
with some one special
Cuman abi aja yg bisa kn de! :D @Deafaradika: Kalo kata firza narik hati dea susah kalo kata
Sifat dinginku, pasti merubah sikap nya...
Hanya bisa menutup luka. Menahan api cemburu. Memendam rasa kecewa. Karena mau marahpun aku sadar, "siapa aku?"
Retweeted by M S P
Udah lama banget... :(
Datanglah, soalnya di absent. @Prambors: 17/08 jatoh di hari minggu! Anak sklh ttp pd masuk sekolah gak buat upacara? Kalau iya, lo bakal da
Kekasih sejati,mendidikmu sepenuh hati; Ia ingin hadirkan #HalaqahCinta didunia sampai surga -
Retweeted by M S P
Dunia adalah suatu perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan di dunia adalah wanita yg shalihah. (HR Muslim)
Retweeted by M S P
SEMAKIN HARI , SEMAKIN SULIT DIMENGERTI. :(
Ijinkan aku mencintaimu, dengan cara yang dicintai-Nya :')
Retweeted by M S P
Pernah @cumannanya: #cumanNANYA (cowok) Pernah PHP-in cewek?
Perempuan biarpun cantik klo ngomong nya semua kebun binatang disebut minus banget deh. Dusta..
Retweeted by M S P
Saya bahagia dan bersyukur atas apa yang saya miliki saat ini. :)
Retweeted by M S P
9 dan 10 @cumannanya: #Cumannanya kangen kebersamaan pas kelas berapa?:"
Terkadang kita selalu saja membicarakan kekurangan oranglain tanpa kita berfikir tuk membicarakan kekurangan diri kita sendiri.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue