Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
M S P
376 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for M S P”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pilihlah wanita yg pantas menjadi madrasah bagi anak2mu kelak; Pilihlah lelaki yg pantas menjadi imam bagi keluargamu kelak.
Retweeted by M S P
RT @DokterRamalan: Lahir JUNI: Romantis, suka menolong, Mudah tersinggung bila perasaanya terrsentuh
ALLAH tidak pernah merampas apa yang kita sayang. Sebaliknya Dia menggantikan dengan yang lebih baik daripada itu. ALLAH Maha Adil.
Retweeted by M S P
Cuman abi aja yg bisa kn de! :D @Deafaradika: Kalo kata firza narik hati dea susah kalo kata
Sifat dinginku, pasti merubah sikap nya...
Hanya bisa menutup luka. Menahan api cemburu. Memendam rasa kecewa. Karena mau marahpun aku sadar, "siapa aku?"
Retweeted by M S P
Udah lama banget... :(
Datanglah, soalnya di absent. @Prambors: 17/08 jatoh di hari minggu! Anak sklh ttp pd masuk sekolah gak buat upacara? Kalau iya, lo bakal da
Kekasih sejati,mendidikmu sepenuh hati; Ia ingin hadirkan #HalaqahCinta didunia sampai surga - pic.twitter.com/I0smeyl2Yg
Retweeted by M S P
Dunia adalah suatu perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan di dunia adalah wanita yg shalihah. (HR Muslim)
Retweeted by M S P
SEMAKIN HARI , SEMAKIN SULIT DIMENGERTI. :(
Ijinkan aku mencintaimu, dengan cara yang dicintai-Nya :')
Retweeted by M S P
Pernah @cumannanya: #cumanNANYA (cowok) Pernah PHP-in cewek?
Perempuan biarpun cantik klo ngomong nya semua kebun binatang disebut minus banget deh. Dusta..
Retweeted by M S P
Saya bahagia dan bersyukur atas apa yang saya miliki saat ini. :)
Retweeted by M S P
9 dan 10 @cumannanya: #Cumannanya kangen kebersamaan pas kelas berapa?:"
22 Juni @Soalnesian: #BetaAnakNTT Tanggal Lahir Kamu ?
Terkadang kita selalu saja membicarakan kekurangan oranglain tanpa kita berfikir tuk membicarakan kekurangan diri kita sendiri.
Dadali- Disaat sendiri @cumannanya: #Cumannanya lagi suka denger lagu apa?