Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Muhammad Rezasahyuda
284 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
75. Krna 2 rp 50 = 100 dan 2 rp 25 = 50. 150-75 = 75 "@TwitAsahOtak: Nah, sekarang 'Test Ketelitian' pic.twitter.com/0jPT9pXSwg"
Biar adem lohh wkwkwk :D "@tareesrg: @Rezasahyuda ogah.-.;p"
Liat aku aja kk :p :D "@tareesrg: Hemm kali liat sinyalnya:("
Berusaha keras tiduur :(:(
T karna kelipata 5 "@TwitAsahOtak: Bila: 1= E | 2 = J | 3= O | Maka: 4 = ?"
Hay agustus;;)semoga dibulan ini gak sakit lagi, gaberantem terus sama dia. Gak sedih lagi dibulan ini.Terus tetap dan selalu smsm dia:$({})
Retweeted by Muhammad Rezasahyuda
Pecah kan saja gelasnya biar Ramai
dari dulu sampai sekarang yang tersanjung sampai tukang tuak naik haji #abdur
wjkwkwkwkwkkw :D @tareesrg undang-undang kepedean;p
undang undang apa ? pri kegantengan ?? @tareesrg gaboleh nantik kenak undang-undang ;p
wkwkwkw biar dong:P @tareesrg ih pede amat ;p
Biar sedeng tpi ganteng kan wkwkkw "@tareesrg: @Rezasahyuda susaaah,kalo sedeng ya sedeng aja *eh;p"
Ajarin lh jdi orng bner wkwkwk :D "@tareesrg: @Rezasahyuda emang bener lah rezaaaaaaa-..-"
Ceilee ngomongny kyk orng bener ajee :D wkwkk "@tareesrg: @Rezasahyuda namanya udah diatur tuhan jodohnya kek gitu harus terima dong"
Wkwkkwkw selera yak ? :D "@tareesrg: @Rezasahyuda ih gapapa atuh kalo gemuk kan gemesin ;p"
Jodohnya wkwwkkk :D "@tareesrg: @Rezasahyuda apanya gak gendut?-..-"
Berdoa aja biar gk gendut wkwkwkk :D "@tareesrg: @Rezasahyuda emng tp pasti tuhan kasih jodoh terbaik buat kakak o:);p"
Tpi tuhan belum berikan cinta wkwkwkkw :p :D "@tareesrg: @Rezasahyuda bangga dong,pemberian dari tuhan nih,jadi harus bangga;;)"
Udh endut bangga pulak ituu "@tareesrg: @Rezasahyuda ahaiiii-,- noh tauuuu;$ yng endut nan imut cem kakak wkwkwk;p"
Uweeeeek :p ohiya gk ada lgi nnti yg gendut yak wkwkwk "@tareesrg: @Rezasahyuda janganlah-_- kalo kakak dibakar gadak lagi
Ohiyaaaiyaaa mungkin ane gk tw alah. Tak bakar mauu ? "@tareesrg: @Rezasahyuda si kiki kan biasanya dikabarin itu,kakak tau tp
Krng informsi mungkin. Emgny kk tau ? Bhgianya diluar doang yakan ? :D "@tareesrg: @Rezasahyuda bah kok gatau pulak,
Enggk kak. Enggk tau pun reza :( . Cieee ternyata ente mkhluk singel juga ? "@tareesrg: @Rezasahyuda yaudah lupakanlah masamasa galonya