Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Muhammad Rezasahyuda
284 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
75. Krna 2 rp 50 = 100 dan 2 rp 25 = 50. 150-75 = 75 "@TwitAsahOtak: Nah, sekarang 'Test Ketelitian' pic.twitter.com/0jPT9pXSwg"
Biar adem lohh wkwkwk :D "@tareesrg: @Rezasahyuda ogah.-.;p"
Liat aku aja kk :p :D "@tareesrg: Hemm kali liat sinyalnya:("
Berusaha keras tiduur :(:(
T karna kelipata 5 "@TwitAsahOtak: Bila: 1= E | 2 = J | 3= O | Maka: 4 = ?"
Hay agustus;;)semoga dibulan ini gak sakit lagi, gaberantem terus sama dia. Gak sedih lagi dibulan ini.Terus tetap dan selalu smsm dia:$({})
Retweeted by Muhammad Rezasahyuda
Pecah kan saja gelasnya biar Ramai
dari dulu sampai sekarang yang tersanjung sampai tukang tuak naik haji #abdur
wjkwkwkwkwkkw :D @tareesrg undang-undang kepedean;p
undang undang apa ? pri kegantengan ?? @tareesrg gaboleh nantik kenak undang-undang ;p
wkwkwkw biar dong:P @tareesrg ih pede amat ;p
Biar sedeng tpi ganteng kan wkwkkw "@tareesrg: @Rezasahyuda susaaah,kalo sedeng ya sedeng aja *eh;p"
Ajarin lh jdi orng bner wkwkwk :D "@tareesrg: @Rezasahyuda emang bener lah rezaaaaaaa-..-"
Ceilee ngomongny kyk orng bener ajee :D wkwkk "@tareesrg: @Rezasahyuda namanya udah diatur tuhan jodohnya kek gitu harus terima dong"
Wkwkkwkw selera yak ? :D "@tareesrg: @Rezasahyuda ih gapapa atuh kalo gemuk kan gemesin ;p"
Jodohnya wkwwkkk :D "@tareesrg: @Rezasahyuda apanya gak gendut?-..-"
Berdoa aja biar gk gendut wkwkwkk :D "@tareesrg: @Rezasahyuda emng tp pasti tuhan kasih jodoh terbaik buat kakak o:);p"
Tpi tuhan belum berikan cinta wkwkwkkw :p :D "@tareesrg: @Rezasahyuda bangga dong,pemberian dari tuhan nih,jadi harus bangga;;)"
Udh endut bangga pulak ituu "@tareesrg: @Rezasahyuda ahaiiii-,- noh tauuuu;$ yng endut nan imut cem kakak wkwkwk;p"
Uweeeeek :p ohiya gk ada lgi nnti yg gendut yak wkwkwk "@tareesrg: @Rezasahyuda janganlah-_- kalo kakak dibakar gadak lagi
Ohiyaaaiyaaa mungkin ane gk tw alah. Tak bakar mauu ? "@tareesrg: @Rezasahyuda si kiki kan biasanya dikabarin itu,kakak tau tp
Krng informsi mungkin. Emgny kk tau ? Bhgianya diluar doang yakan ? :D "@tareesrg: @Rezasahyuda bah kok gatau pulak,
Enggk kak. Enggk tau pun reza :( . Cieee ternyata ente mkhluk singel juga ? "@tareesrg: @Rezasahyuda yaudah lupakanlah masamasa galonya