Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
sahla
310 followers
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Para #Scorpio itu suka ngasih solusi, jika temennya sedang ada masalah. Tempat curhat yang baik.
Retweeted by sahla
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Ldks wmlo:):-!
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Fifi bbm pending cek Twitter we @fildzahA26
Fi sama aku jga ga bisa ngerjain mtk skrg @fildzahA26
masih di rumah tasa aja w/fifi sma tasa
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
9 mnt yg lalu "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia tadi bangun jam berapa ?"
Udh ah ext kuota sekarat
Kuota sekaratt
Emang susah sih ngelupain kamu, tapi ya gimana ya. Hidup mesti terus berjalan meski tanpa kamu. Hehehe
Retweeted by sahla
Cewe manasih yang gak salah tingkah kalo lagi diliatin sama cowo yang ditaksir :))
Retweeted by sahla
Disaat cewe menangis, disaat itulah adalah alasan yang bisa menenangkan hati walau hanya sebentar. :')
Retweeted by sahla
Cewe mana yang gak ke GR-an kalo tau ternyata cowo yang ditaksir lagi ngeliatin :)))
Retweeted by sahla
Niss mau ni aku lempar @Nisrinaam20_
Tuhkan bener dia on tapi ga berani chating;(