Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
sahla
310 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via ufapp.co/todaystat
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Hahahaha heboh sendiri=))
Cek dm fi @fildzahA26
Hayu ih bsk jadi fixin aku udah di bolehin hayu ih @fildzahA26 @Nisrinaam20_ @siti_mumtaza30 @salsakudo98210 @HeliaAnnisa sm cowonya
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
cinta itu mengajarkan saling memahami, bukan saling menyakiti.. #QuoteKakek
Retweeted by sahla
Tanggal 29: Pribadi yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Pendiam dan bila sudah kenal orangnya asik.
Retweeted by sahla
Test New bio
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Jangan memaksa untuk Move On kalau memang masih teramat sayang. Biarkan hati bicara, mulut tertutup, dan kenangan yang melupa.
Retweeted by sahla
ah biarin ketang da aku mah bukan siapa2 kamu terlalu jauh ngarepnya:(
envynya tuh pake banget:""( gatau lah envy pisan:(
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Para #Scorpio itu suka ngasih solusi, jika temennya sedang ada masalah. Tempat curhat yang baik.
Retweeted by sahla
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Ldks wmlo:):-!
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Fifi bbm pending cek Twitter we @fildzahA26
Fi sama aku jga ga bisa ngerjain mtk skrg @fildzahA26
masih di rumah tasa aja w/fifi sma tasa
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
9 mnt yg lalu "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia tadi bangun jam berapa ?"
Udh ah ext kuota sekarat
Kuota sekaratt
Emang susah sih ngelupain kamu, tapi ya gimana ya. Hidup mesti terus berjalan meski tanpa kamu. Hehehe
Retweeted by sahla
Cewe manasih yang gak salah tingkah kalo lagi diliatin sama cowo yang ditaksir :))
Retweeted by sahla
Disaat cewe menangis, disaat itulah adalah alasan yang bisa menenangkan hati walau hanya sebentar. :')
Retweeted by sahla
Cewe mana yang gak ke GR-an kalo tau ternyata cowo yang ditaksir lagi ngeliatin :)))
Retweeted by sahla
Niss mau ni aku lempar @Nisrinaam20_
Tuhkan bener dia on tapi ga berani chating;(