Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Я
indonesia 331 followers
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Prepare mancing mania \m/
Germany *DE* \m/ menit" goall \=D/ | kalo tau gini opor 4 tadi wkwk :V
Santai malam sambil dengar lagu" jaman itu sedep juga wkwk :V
Haha yg engga" aja si ade :D"@deliozaa: Gantikan namanya jadi anang ungu jangan anang hijau lg kalau d jwb no haha RT @safrizalnurba: Jangan
Jangan" ntr di jwb no sama dia haha"@deliozaa: Tanya mas anang ajalah ya haha RT @safrizalnurba: Aku sih yes! Ntah orang haha"@deliozaa: Ca
Aku sih yes! Ntah orang haha"@deliozaa: Cantik gak nya masa muda cuma foto belaka kan yg bs d pamerin RT @safrizalnurba: Asli de, ahaha
Asli de, ahaha"@deliozaa: Oke secantik apapun masa muda mu, masa tua mu tetap keriput"
Metuah kali aneuk keumun ni haha
Walaupun hidup ga seindah ftv, tapi seengganya hidup ini ngga dua jam langsung abis :"
Mama ttp sebelah CT poko nya ♥ @safrizalnurba Ketika si bosgenk marah, cuma mama yang ngebela. Love you maa~ ♥
Retweeted by Я
Lelah untuk mengenal yang lain, kalau dia belum lelah seperti kamu ? Aku akan ikhlaskan apa yang bukan milikku. :')
Ketika si bosgenk marah, cuma mama yang ngebela. Love you maa~ ♥
Aku tidur dan saat bangun nnti semoga itu terlupakan (˘O˘ƪ)
Retweeted by Я
Akan ada saatnya di mana kamu iyaa kamu! nggak percaya lagi sama perkataan manis orang, sangking pahitnya yang kamu lewatin :')
Nggak perlu nunjukkin banget kalo kamu sayang, nanti dia terlena lalu semena-mena.
Retweeted by Я
ERTE!!"@awal_sy: PHP sama di gantungin itu mah biasa,biasa bagi mereka yang melalakukannya !"
Silahkan kau menggoda. Jika dia tergoda, aku akan berterimakasih karna kau tunjukan orang yang tidak baik untuk ku~
Jangan sampe ada penyesalan aja ntar di ujung.
Tempe, toge atau tahu? Kacang aja lah ya :| udah tengah malam gini pake kopi sedeepp kayanya.
Bukan karna memberi, tapi karna berusaha untuk saling memahami.
Adek, numpang tanya boleh? | boleh, mau nanya apa bang? | coba tebak kira² abang mau nanya apa? :|
Bilang duakali mungkin bisa :|"@IndahSM_: PLN ni gabisa dibilang sekali --'"