Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Я
indonesia 331 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, 3 unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
uhhh kepikiran terus -__-
Retweeted by Я
Semua terjadi hanya dalam mimpi :'
Aku Lelakimu *music*
Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha
Retweeted by Я
Alhamdulillah yaa allah :)
Retweeted by Я
janji sama orang itu di jaga, seperti orang menjaga kepercayaan dari kamu. #ituaja
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via ufapp.co/todaystat
hilang semua >.<
Udah lama ga telan kopi, secangkir torabika bikin nikmat hilang penat
Retweeted by Я
RT"@safrizalnurba: Welcome to Final Argentina \m/"
Retweeted by Я
diseputaran kota melaboh ini, oke cek dm bg @AanGovan @safrizalnurba lg dmn uey? Send pin bbm atau no hp ke message
Welcome to Final Argentina \m/
Lage apaaammm belanda !!
Come on NETHERLANDS *NL* \m/
Selamat berpuasa B-)
Good morning fellas \m/
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Prepare mancing mania \m/
Germany *DE* \m/ menit" goall \=D/ | kalo tau gini opor 4 tadi wkwk :V
Santai malam sambil dengar lagu" jaman itu sedep juga wkwk :V
Haha yg engga" aja si ade :D"@deliozaa: Gantikan namanya jadi anang ungu jangan anang hijau lg kalau d jwb no haha RT @safrizalnurba: Jangan
Jangan" ntr di jwb no sama dia haha"@deliozaa: Tanya mas anang ajalah ya haha RT @safrizalnurba: Aku sih yes! Ntah orang haha"@deliozaa: Ca
Aku sih yes! Ntah orang haha"@deliozaa: Cantik gak nya masa muda cuma foto belaka kan yg bs d pamerin RT @safrizalnurba: Asli de, ahaha
Asli de, ahaha"@deliozaa: Oke secantik apapun masa muda mu, masa tua mu tetap keriput"
Metuah kali aneuk keumun ni haha
Walaupun hidup ga seindah ftv, tapi seengganya hidup ini ngga dua jam langsung abis :"
Mama ttp sebelah CT poko nya ♥ @safrizalnurba Ketika si bosgenk marah, cuma mama yang ngebela. Love you maa~ ♥
Retweeted by Я
Lelah untuk mengenal yang lain, kalau dia belum lelah seperti kamu ? Aku akan ikhlaskan apa yang bukan milikku. :')
Ketika si bosgenk marah, cuma mama yang ngebela. Love you maa~ ♥
Aku tidur dan saat bangun nnti semoga itu terlupakan (˘O˘ƪ)
Retweeted by Я
Akan ada saatnya di mana kamu iyaa kamu! nggak percaya lagi sama perkataan manis orang, sangking pahitnya yang kamu lewatin :')
Nggak perlu nunjukkin banget kalo kamu sayang, nanti dia terlena lalu semena-mena.
Retweeted by Я
ERTE!!"@awal_sy: PHP sama di gantungin itu mah biasa,biasa bagi mereka yang melalakukannya !"
Silahkan kau menggoda. Jika dia tergoda, aku akan berterimakasih karna kau tunjukan orang yang tidak baik untuk ku~
Jangan sampe ada penyesalan aja ntar di ujung.
Tempe, toge atau tahu? Kacang aja lah ya :| udah tengah malam gini pake kopi sedeepp kayanya.
Bukan karna memberi, tapi karna berusaha untuk saling memahami.
Adek, numpang tanya boleh? | boleh, mau nanya apa bang? | coba tebak kira² abang mau nanya apa? :|
Bilang duakali mungkin bisa :|"@IndahSM_: PLN ni gabisa dibilang sekali --'"