Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Я•SNB
indonesia 350 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Я•SNB”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bbm naik aja ribut, duit buat ngisi bensin masih minta sama ortu aja klen ributin -_-
Jangan maen olah olah, terolah nnti malu kita sama Tuhan !
Restaurant ga perlu enak makanannya, yang penting bagus buat selfie. Laku. -__-
Gak ada manusia yang jelek ketika ia tersenyum. Selamat siang ~
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Solusi nya hrs kerja keras nyari duit. You work hard, you party hard!!! Simple~ @TiiaCANONIAN
Dah boleh tidur lah kau sana dekkk, dah malam ni, siapa pun presedennya kalo makan minumnya tetap teh botol sosro. Dah tidurrr sana kau.
Kamu baik Aku juga baik, Kamu tidak baik Aku harus tetap baik. Begitulah aku diajarkan. Gnite~
Dimana Para pengguna twitter sekarang pada mepep pep di TL \m/
@aulia_se7en @safrizalnurba gmna mau nyambung, kuliah blm selesai, kerja belum ada, eh bbm naek lagi~
Retweeted by Я•SNB
*SosialmediaBerbicara* :D"@aulia_se7en: @haiTernovenTri cepet dapat cew ga mnta didoa'in? Aku ni rakyat yg terzolimi. Biasa'a doa org yg
@safrizalnurba @haiTernovenTri mka'a, mnding setop teruslah. Drpda tiba" nnti hening :|
Retweeted by Я•SNB
Kaga nymbung pasti. Wahaha :V"@aulia_se7en: @haiTernovenTri oooo.. Nyerah akulahlahh. Susah tweet sama aktifis. Kwkwkwkkw :D hidup pepen !!"
Yoomaaaaa tidut"@TiiaCANONIAN: Disubsidi alhamdulillah gak disubsidi ya okeee!!!"
Udah pasti ngemeng jeuuhh RT @safrizalnurba: Dan itu realita de RT"@deliozaa: Kalau besok parkiran kampus masih penuh dan gak ada yang bawa
Retweeted by Я•SNB
Dan itu realita de RT"@deliozaa: Kalau besok parkiran kampus masih penuh dan gak ada yang bawa sepeda ke kampus pasti malam ini udah bohong"
Naik BMW lahh jadinyaa *BecakModelWeng* wkwk :V"@aulia_se7en: @safrizalnurba iya uga yaaaa.. Kwkwkw :D yaudh, ko dayooonggggg..."
Kaga bisa gas lagi, bensin abis ini. Motor mogok bg Ol wkwk :V"@aulia_se7en: Biasa'a kan cri ksalahan. Yaa kaannnn?? Ni momentnya. Gassssss
*salut* RT"@haiTernovenTri: @safrizalnurba sayangnya bosku bukan koruptor, masi sayang aku sama bosku."
ERTE"@WakJonMedan: beberapa hari ke depan pendukung Prabowo akan blg gini "tulahkaan, makanya kmaren knapa ko pilih Jokowi, nyesal ko kan?""
Ini ni tukang hadu domba ahah RT "@aulia_se7en: Ayoo fansnya PRABOWO, momentnya kalian ni. Siapkan survey-servey kalian, dan provokasinya.."
Apbn dalam keluarga minta naikin juga *duitJajan* contohnya"@haiTernovenTri: @safrizalnurba bensin naek ni, mana bisa hidop ac lagi mahal
Thanks for fllwd wak Jon *beer* RT @WakJonMedan
Mesti berkali kali balas mention ? Sekali aja cukup keless, panas idupin AC"@haiTernovenTri: @safrizalnurba panas ni panas~"
Keypet udah pada ga betul ini kedudukannyee~ ahaha"@haiTernovenTri: @safrizalnurba ko piker dikit pake otak jgn asal ketik~ enak kepala otak