Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
SadyRamalay\m/
202 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Akukangen😂yahh kangen yg duludulu😞😢
Retweeted by SadyRamalay\m/
Lo tuh cantik.tapi sayang kerjaannya ngehaters'in orang mulu
Retweeted by SadyRamalay\m/
` Lama bersama tapi tetap aja nggak Cocok , Di Fikir sama orang kita yang BODOH padahal Kita berdua emang nggak JODOH !
Retweeted by SadyRamalay\m/
Jadi cowok juga jangan gampangan kalee
Retweeted by SadyRamalay\m/
RT "@AlifaahZahraaa_: Meski waktu akan mampu,memanggil seluruh ragaku. ku ingin kau tau,ku selalu milikmu. yang mencintaimu sepanjang hidupk
"@Viccent22: Saya sering jadi tempat curhat temen, ngasih saran ke temen padahal hati sendiri lg sama2 campur aduk. :')"
Retweeted by SadyRamalay\m/
Jangan pernah kamu menjauh dari aku !
Retweeted by SadyRamalay\m/
Gue numpang tpi pamer:p
Go fly to the moon again
Kasih jempol ae"@DamnItsNgaco: #TanyaNgaco Kalo lo ngeliat mantan lagi jalan sama pacar barunya, apa yg lo lakuin ?"
Gue cemburu disaat lo deket dia;') yayy!!
Gatau deh nama gue masih terpampang dihatinya atau ngga-,- bnyk2doa aja biar hasilnya gajelekO;')