Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
SadyRamalay\m/
180 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kasih jempol ae"@DamnItsNgaco: #TanyaNgaco Kalo lo ngeliat mantan lagi jalan sama pacar barunya, apa yg lo lakuin ?"
Gue cemburu disaat lo deket dia;') yayy!!
Gatau deh nama gue masih terpampang dihatinya atau ngga-,- bnyk2doa aja biar hasilnya gajelekO;')
Hari berojol Sulistiono.
hahaha yang sabar:p"@reskanvnti_ Cuma bastian yg keluar:'(
wkwks yang sabar yakk:p"@salsanadil Me to the low:(fufufu"@sady_ramadhan: huhuhu, sedih bgt yak?:D:p"@salsanadil semua yg kurasa kini.tak
huhuhu, sedih bgt yak?:D:p"@salsanadil semua yg kurasa kini.tak berubah saat dia pergi~~~
RT@putrautomo_ Di dunia ini gak ada yg SEMPURNA,kalo yg merasa SEMPURNA banyak
sesal dalam dada--"
Pagi ini berbau romantis;;)
Stuenam{}♥yknrmnts;)
Yang ditunggu ga perfome2_- #BARONGSAI
Jangan nangis mba udh gede! Tai-,
Aduh mksh gausah repot2 ya;) RT@RaissaZuleika mau kado apa? RT @sady_ramadhan: @RaissaZuleika wkwk
Mksh jagoan;)"@AdellaWDR_ @sady_ramadhan hbd broo doanya yg terbaik aja yaaa o:)
Mksh;) amin ya jngn smbng!"@utariislamiati Hbday abang guwe yang baday @sady_ramadhan makin cetar, panjang umur, sehat selalu, sukses teros.
Si merah lalap 33 rumah_-
INSOM? Gasering juga kali:@
Hening, seperti di tengah lpang saat sore hari_-
ciyee:p "@kebolopers Sekarang gue baru sadar yang mana cuma temen biasa dan yang mana bener-bener sahabat!!
Kucoba santai dan kucoba untuk tetap tenang;')
Pusing abissss!!! Istirahat buat besok!!
tq kaka;)"@firyng Congrats&be better!;)RT @sady_ramadhan: Alhamdulillah jadi yang ke dua se DKI antar smp;) futsal71
Alhamdulillah jadi yang ke dua se DKI antar smp;) futsal71
Kerja keras lagi! Pasang badan lagi!
Permulaan yes! Selanjutnya harus lebih!
Cie sokap tuh?;p"@kebolopers: kamu kangen kmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ({}) miss you :**"
#sleep#nicedream#gnightyaa<3
Tipaunya lah:/ sape lagi? "@Herlindaailiaf_: Siapanya?:D"@sady_ramadhan: Banget kalee:/ "@Herlindaailiaf_ Bisa jadi"@TulisanJUJUR: #jujurday