Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
SadyRamalay\m/
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kngn sama hayalan malam
Akukangen😂yahh kangen yg duludulu😞😢
Retweeted by SadyRamalay\m/
Lo tuh cantik.tapi sayang kerjaannya ngehaters'in orang mulu
Retweeted by SadyRamalay\m/
` Lama bersama tapi tetap aja nggak Cocok , Di Fikir sama orang kita yang BODOH padahal Kita berdua emang nggak JODOH !
Retweeted by SadyRamalay\m/
Jadi cowok juga jangan gampangan kalee
Retweeted by SadyRamalay\m/
RT "@AlifaahZahraaa_: Meski waktu akan mampu,memanggil seluruh ragaku. ku ingin kau tau,ku selalu milikmu. yang mencintaimu sepanjang hidupk
"@Viccent22: Saya sering jadi tempat curhat temen, ngasih saran ke temen padahal hati sendiri lg sama2 campur aduk. :')"
Retweeted by SadyRamalay\m/
Jangan pernah kamu menjauh dari aku !
Retweeted by SadyRamalay\m/
Gue numpang tpi pamer:p
Go fly to the moon again
Kasih jempol ae"@DamnItsNgaco: #TanyaNgaco Kalo lo ngeliat mantan lagi jalan sama pacar barunya, apa yg lo lakuin ?"
Gue cemburu disaat lo deket dia;') yayy!!
Gatau deh nama gue masih terpampang dihatinya atau ngga-,- bnyk2doa aja biar hasilnya gajelekO;')




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue