Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Sabila Malinda
354 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
say good bye to the past and say hello to the future.
aku diam, bukan berarti aku tidak mengerti. Aku diam karena aku sudah tdk ingin berurusan dengan dia.
memang kita tidak bisa memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta, tapi kita bisa memilih mana yg lebih pantas untuk dipertahankan.
tatapan itu, aku mengenalnya
suatu saat kamu pasti akan mengerti
Apa kartun animasi favoritmu? — micky mouse :3 ask.fm/a/blecilh0
follback biloooo :3 — sudah mba najid sayang :3 ask.fm/a/bkk2nqlp
lagi pada ngapain? — tiduran sambil ndengerin musik~ ask.fm/a/bk4imncq
ngeliat postinganmu di ig tentang mas arif bikin nangis mba din, kangen rasanya :") @AdindaIffah
mau UN aja film nya bagus2. ngeselin
pulang dibully, gak pulang dibully -_-
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Allah Maha tau apa yang diinginkan hamba-Nya :)
Retweeted by Sabila Malinda
heuheu, kalo ini bener2 bikin galau
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
semangat sekolah, heuheu
tulus - teman hidup~
tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku~
Telling the truth means simplifying things, because when we tell a lie, things will (definitely) get more complicated 💣💩🔥❗💀 Ti-ati yuk ah 😊
Retweeted by Sabila Malinda
Mark Twain said, “If you tell the truth, you don't have to remember anything.”
Retweeted by Sabila Malinda
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Kene yo butuh leren
ya Rabb, semoga suatu saat nanti hamba bertemu denganMu dalam keadaan yang baik dan dengan cara yang baik :)
Retweeted by Sabila Malinda
Duhh RT @alqindi10: Ra gundul,ndwe rambut podo wae ng ndi2 meh parkir e diceluk e tetep pak:(
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
aaaaaah"@sabilamk : Demi apa udah jam segini aja. Ah"
Retweeted by Sabila Malinda
Demi apa udah jam segini aja. Ah
Aamiinn2 kula nggih ya Allah RT @rifqi_10_: mengkeh balik asrama la mbenjeng sampun ujian praktek ya Allah mugi2 lancar amin
Pagi. Libur terakhir-_-
RT @syarifudinashar: Neraka itu pahit, namun jalan menuju nya sangat manis. Sedangkan surga itu manis, tapi jalan menuju nya sangat pahit.
Besok2 gausah planning apa2
Hanya 70 persen orang akan mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet jika Anda mengerti.
Retweeted by Sabila Malinda