Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
エコ サボド ウトモ
114 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for エコ サボド ウトモ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lingkungan aja butuh sentuhan dan kasih sayang. Kamu?😂instagram.com/p/wToBl0FvXW/t
Memaksa otak untuk tidak merindukan seseorang justru membuat Anda merindukan dia lebih parah lagi.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Aamiin
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Tuhan, baikkanlah studiku, luluskanlah aku dengan cemerlang dan membanggakan orang tuaku. Aamiin -
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Ia. Makasih doanya semoga terkabul, makasih udah… (w/ Muhammad Yafie, Nares, & 4 others at Purbalingga) [pic] — path.com/p/3gPklS
Perubahan mood dari senang ke sedih secara instan, bisa berarti ia sedang merindukan seseorang.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Rasa malu adalah dasar akal dan benih kebaikan. Hilangnya rasa malu sumber kejahilan dan benih kejelekan. (Ibnu Hibban, Raudhatul ‘Uqala`)
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Salah satu sekolah dasar di Goaxin, Cina bagian barat, mewajibkan murid untuk tidur siang bersama selama 30 menit. pic.twitter.com/J10UYAaohZ
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Mungkin ini orang kurang kerjaan buat nulis laporan 😨instagram.com/p/vqw9kElvU_/t
Tanpa sadar, luka yang kita pertahankan tidak hanya akan menyakiti diri sendiri, tapi jg turut menyakiti org di sekitar kita.~ @daudantonius
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Diam itu lebih baik daripada bohong, dan ucapan yang jujur adalah awal dari kebahagiaan
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Munchausen Syndrom : Sebutan untuk orang-orang yang suka membuat status bohong untuk menimbulkan rasa kasihan yang membacanya. #Psikologi
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Dapet tugas tambahan. perencanaan geometri jalan. instagram.com/p/tUuOTgFvVb/
Yahh... Skitar segini nih laporan praktikum semester ini yg musti di tulis tangan. instagram.com/p/tNMdf6FvQN/
Orang ketakutan ko bacanya doa buka puasa sama doa makan :D
Hati itu seperti rumah, jika kamu mengisinya dengan hal baik, maka banyak orang yang akan betah tinggal di dalamnya. ~ @daudantonius
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Oh my god, You know what I feel.God,give strength and patience and peace of mind to me.And forgive my sins this day and that has been passed
Nonton acoustic an dari komunutas seni teknik. KASETKUSOED :o (at Pendopo Teknik UNSOED) — path.com/p/3XFBs
Dalam Duka by Letto (at Kosan Tercintah) — path.com/p/39mUtt
Things always have a way of working out. Never underestimate the power of prayer, faith and love... #fighter
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Keselll itu kalo ga bisa ngikutin kata hati sendiri -,-
In life be a warrior, not be worrier~
Good morning, and selamat tidur -,- (at Banjarnegara) — path.com/p/4Gfzbv
Banjarnegara panas banget (at Banjarnegara) — path.com/p/3KlGFJ
Sebelum kamu mendapatkan masalah. Alloh telah mempersiapkan jalan keluarnya.
Alhamdulilah bikin cape juga jalan-jalan ke pantai suwuknya (with Civil13)
TM (at Kampus teknik Blater gedung B) — path.com/p/3zgLiU
Somebody That I Used to Know (Tiësto Remix) [feat. Kimbra] by Gotye — path.com/p/1qP7kS
Mengakses jaringan orang lain tanpa di ketahui memang mengasikan ...
Bahkan masih tak percaya diri....
karena udah terlanjur,meskipun berat tetep harus di jalani. dan andaikan itu gagal, masih ada cara lain untuk bisa mendapat keberhasilan..