Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
エコ サボド ウトモ
125 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
When you were happy without the person who hurt you, then you can be happy even without her now. @… instagram.com/p/1F6i4mlvej/
Alun2 dan ... 😏😏 hayo (with uda at Alun - Alun Banjarnegara) path.com/p/oomftWk
Niatnya si joging. Bangunnya jam 7. 😢😢 (at Gumiwang, Banjarnegara) path.com/p/114LoP2F
Malam minggu di banjarnegara. Tapi sekarang ngga sendirian, Sama si Cung ngerjain tugas & Laporan :D
Ketika saya di sini ternyata yg disana ada yg merasa bosan. #seneng lah punya temen kayak… (at Desa Gumiwang) — path.com/p/1ddjZa
Some people come in your life as blessings, others come as lessons. #with iky, uda instagram.com/p/0tmbL8FvQS/
jogging dengan nuansa alam pedesaan pagi hari @ desa rabak kec-kalimah instagram.com/p/0tgz6NFvXg/
Sometimes people try to expose what’s wrong with you because they can’t handle what's right about you. instagram.com/p/0LW5S_lva-/
Orang lain sering kali tidak pernah mengingat hal baik yang kita buat, tetapi mereka sangat cepat mengingat kesalahan kita
We sometimes lose ourselves in the things we love. We find ourselves there, too. instagram.com/p/0BsomzlvVe/
Ketika merasa sepi, dan disitu tak mungkin sendiri instagram.com/p/z-FkHLlvRk/
Understand me than I am gonna understand you 😒�instagram.com/p/z97QDhFvcr/oh
Temen smp minta ujan2nan di pwt 😱 (with asep) [pic] —path.com/p/UMt3Fc
When someone wants to be with you, they will be with you. No excuses, sadness or hesitation. It really is that simple pic.twitter.com/FJBGMTQRcV
Be not afraid of going slowly, be only afraid of standing still 😏pic.twitter.com/fNq1NHhtdJJ
I wana write "I miss you" on a rock and throw it at your face, so you know how much it hurts to miss you 😓😔
PPN_MUNAS KE-5 "AMPEG PRAMARTA TRI BHARATA MUKTI" @ Tirta Kencana Hotel dan Garden Resto instagram.com/p/yuOYmSFvbo/
Little Talks by Of Monsters and Men — path.com/p/4o1dMx
Ia, saya tau! Ga usah diumbar2" terus kali 🐗
Another reason for me to keep holdin' on I'm not attached to any way you're… ♫ The Woman I Love by @jason_mrazpath.com/p/2pMNYT
Jika mereka percaya bahwa cinta itu buta, maka aku selalu percaya bahwa selalu ada tangan Tuhan yang menuntunnya. ~ @daudantonius
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Ya Allah, Ampunilah jika diriku sering kali melalaikan-Mu dan Ampunilah juga jika diriku masih sering menganggap enteng kekuasaan-Mu
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius selalu menikmati setiap moment indah yang dia lakukan bersama orang yang dia sayang. Itulah yang membuat ia sulit melupakan.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius itu orangnya mudah bahagia ataupun sedih dalam waktu yang bersamaan.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius gak mudah putus asa, mereka akan berusaha ngedapetin apa yang mereka mau.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius orang yang sensitif, mudah tersinggung namun mereka bisa menahan emosi.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius kalo udah terlanjur sayang pasti sulit banget untuk melepaskan.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Banyak dari orang-orang #Sagitarius sulit untuk berkata "tidak" pada permintaan tolong dari sahabat/teman ataupun keluarga.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius itu bisa menjadi seseorang yg sangat lembut dan pengertian, tapi kalau kesabarannya sudah habis emosinya bisa meledak-ledak.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
I know it hardly shows. It doesn't mean that I'm not trying🎶▶ ♫ Sing What You Can't Say by Hoobastank —path.com/p/2G76h8x
Sejumlah keajaiban #LongsorJemblung. Mulai ibu hamil selamat hingga seorang warga mampu bertahan setelah 9 jam terkubur lumpur.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Pingin deh sebelum uas bisa nyelsein 1 masalah yang dari dulu belum bisa terpecahkan. God, help me👼😢
Malam ini beberapa cahaya bintang menghias langit⭐.Tapi dari sisi lain kemanakah sangrembulan? 😞Seakan malam terasa gelap tanpa cahaya mu🌙
PENTING: Untuk warga Banjarnegara yg tinggal di lereng Gunung, bukit, pinggir bantaran sungai agar selalu waspada. #PrayForBanjarnegara
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Kuat itu milik orang yang mau meminta maaf, sedang orang yang memaafkannya, dialah orang paling kuat
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Semoga longsor kali ini tidak memakan byk korban. Mari kita bersama mendoakan saudara kita yg terkena musibah disana. #PrayForBanjarnegara
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Monotony. Just make me ennui😔
Hari jumat ~ perbanyak sholawat ~ baca alkahfi ~ Sholat jumat ~ perbanyak doa ~ ini hari raya buang duka,bahagialah ~ berbagi dengan si papa
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Lingkungan aja butuh sentuhan dan kasih sayang. Kamu?😂instagram.com/p/wToBl0FvXW/t
Memaksa otak untuk tidak merindukan seseorang justru membuat Anda merindukan dia lebih parah lagi.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Aamiin
Retweeted by エコ サボド ウトモ