Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Eko Sabdo Utomo

Entah bisa ngomong atau tidak. Asal brani aja. Jangan takut salah & jangan takut nggak bisa... Yg penting ada tindakan. πŸ‘Š
with Mas. Andre,Sam,Dimas,Ahmad,Lukman,Tono, mustaqimasril #Reoni #kumpul @ Lava Chocolate &… instagram.com/p/BKLtD71AVIU/
Kumpul lagi. Sama temen-temen kece. 😎 (with asril, Andre, and 5 others at Lava Chocolate & Coffee) β€”path.com/p/3pmIEkc
It's so close.... Tambahin aja semangat, tekun, ulet dan kerja keras. Jangan lupa Do'a. Karena Dia yang memberi jalan dan keputusan πŸ’ͺ
Ketika mimpi terasa nyata....
πŸš… MRT Jakarta,Β (Mass Rapid Transit Jakarta). Dengan adanya MRT diharapkan dapat mengalihkan…instagram.com/p/BJk7yySAxN4/l
With Civil at Masjid Istiqlal β€” path.com/p/ziEaZ
Dikamar nomor 11 ya.. (with Yudhistira, Habibi, and Rizky at House Of Eva) β€” path.com/p/3thMeV
Menuntut ilmu tinggi, kurang rasanya tanpa pengalaman
Ikuti kemampuan kita saja. Jangan dipaksakan untuk mendapatkan apa yang lebih dari diri kita, yang penting ada do'a dan suatu perjuangan.
Don't ask God to make your life easier, ask him to make you a stronger person. 2x @ Menganti Beach instagram.com/p/BIh_gT8gAsb/
Well come back my twitter 🐀
Don't let one bad day make you feel like you have bad life @ Curug Gomblang instagram.com/p/BIfQxdpAM-M/
Semangat amel lomba mewarnainya γ„Ÿ(οΏ£β–½οΏ£γ„Ÿ). Juara 1 ya. (at Perpusda Banjarnegara) β€” path.com/p/4wXI5r
Alhamdulillah nyampe Bandung. Ternyata udah rampung proyeknya (at Apartemen Tamansari La Grande) β€” path.com/p/2BzJI6
Harus banget balik kampus lagi ya :/ (at Jl Raya Banjarnegara - Purbalingga) β€” path.com/p/8umFN
Terkadang, Seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih. ~ @daudantonius
Retweeted by Eko Sabdo Utomo
Coffee time (with Rizky and Tono at Espede Coffee & Dessert) β€” path.com/p/2JNsop
Punya temen tapi ngeselin. Penginnya end aja -.-
I'll See You Again by Westlife β€” path.com/p/3g1nYc
Alhamdulilah. Tanpa persiapan materi. acc dah… (w/ kelompok 3 hidrologi at Lobby Gedung A Kampus Teknik Unsoed) β€” path.com/p/1MwJZA
Trimakasih buat kalian Hayi,Sanna,Nares,Iki,Uda,Suryo,. Hha. Surprise yang benar2 mengejutkan &… instagram.com/p/-1sbfAlvbD/
Di musuhin emang bikin pearasaan ga tenang. πŸ˜–
Wooih, gilss. Dj eininos Jhony Freedom . Joget nyanyi… (w/ yudhistira, uki, & 6 others at @unsoedteknik) β€” path.com/p/2Yel9i
Ketemu temen lama, lama tak ketemu temen πŸ˜ŠπŸ‘¨πŸ‘¨ (with Sahya at Desa Gumelem - Susukan)path.com/p/16BefjnXO
5 Am waking up for Fajr, Got to make Wudu', Got to pray my sunnah, Got to clip my nails,… β™« It's Jumuah by Raef β€” path.com/p/1ZkDPH
Ini nih yang saya ngga suka dari lu, candaan dikit baperr :v
Tidur ahh. Siapa tau besok pagi tugas udah kelar :) :/
Morning Banjarnegara city β˜€
Jika malem ini harus bermimpi, apa yg pingin kamu impikan dalam tidurmu? Putusakan mimpimu malem ini, yakin itu akan terjadi. *goodnight
Perasaan memang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.
Retweeted by Eko Sabdo Utomo
Kebahagiaan seseorang bisa dilihat dari semangatnya melakukan kegiatan aktivitasnya.
Yang butuh pundak orang lain untuk bersandar ketika lelah.
kita tetaplah manusia biasa yang butuh orang lain untuk berbagi.
sekeras apa pun kita mencoba untuk berdiri sendiri,
Kawan, sekeras apapun kita bertahan,
Saya pikir, banyak pelajaran yang kita dapatkan setiap harinya. Tinggal kitanya saja yang mau memahaminya atau tidak.
temen saya playboy & saya ga suka itu :o
Pingin rasanya ngomong pada diri sindiri "Buat kesendirianmu itu menjadi bermanfaat & menyenangkan dengan gayamu"😱
Morning purbalingga city β˜€
Nares mungkin lagi kangen saya 😱. Ehh, maksudnya kita 😏 thanks yo reinstagram.com/p/6U2lJtlvWg/v4
Purbalingga lagi responsi lagi πŸ˜‚πŸ˜‚ (at Purbalingga) path.com/p/23FyAImp
Don't only be close to someone who makes you happy. Be close with someone who can't be happy without… instagram.com/p/5ZtvPnlvaJ/
Some people will only "love you" as long as they can use you. Their loyalty ends where the benefits stop. πŸ˜’πŸ˜”
Jangan terburu ingin menyentuh hati seseorang andai kta tak mampu menjaga hatinya Jangan ukir janji setia jka kta bgitu mudah mngkhianatinya
Tatkala hati merindu, jangan dulu ucap ingin ketemu. Tatkala hati bergelora oleh debar asmara, jangan dulu ucap kata cinta.
One of the strongest factors for succeed is self-esteem: believing you can do it, believing you… instagram.com/p/3ure_VlvTB/
Our body is full of WATER, but whenever it hurts, BLOOD comes out. And our heart is full of BLOOD, but when it hurts, TEARS come out.
It ain't what you have in your life, but who you have in your life that counts... 31/05/2015. with my… instagram.com/p/3YPczvFva8/
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.