Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
エコ サボド ウトモ
118 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
PPN_MUNAS KE-5 "AMPEG PRAMARTA TRI BHARATA MUKTI" @ Tirta Kencana Hotel dan Garden Resto instagram.com/p/yuOYmSFvbo/
Little Talks by Of Monsters and Men — path.com/p/4o1dMx
Ia, saya tau! Ga usah diumbar2" terus kali 🐗
Another reason for me to keep holdin' on I'm not attached to any way you're… ♫ The Woman I Love by @jason_mrazpath.com/p/2pMNYT
Jika mereka percaya bahwa cinta itu buta, maka aku selalu percaya bahwa selalu ada tangan Tuhan yang menuntunnya. ~ @daudantonius
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Ya Allah, Ampunilah jika diriku sering kali melalaikan-Mu dan Ampunilah juga jika diriku masih sering menganggap enteng kekuasaan-Mu
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius selalu menikmati setiap moment indah yang dia lakukan bersama orang yang dia sayang. Itulah yang membuat ia sulit melupakan.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius itu orangnya mudah bahagia ataupun sedih dalam waktu yang bersamaan.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius gak mudah putus asa, mereka akan berusaha ngedapetin apa yang mereka mau.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius orang yang sensitif, mudah tersinggung namun mereka bisa menahan emosi.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius kalo udah terlanjur sayang pasti sulit banget untuk melepaskan.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Banyak dari orang-orang #Sagitarius sulit untuk berkata "tidak" pada permintaan tolong dari sahabat/teman ataupun keluarga.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
#Sagitarius itu bisa menjadi seseorang yg sangat lembut dan pengertian, tapi kalau kesabarannya sudah habis emosinya bisa meledak-ledak.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
I know it hardly shows. It doesn't mean that I'm not trying🎶▶ ♫ Sing What You Can't Say by Hoobastank —path.com/p/2G76h8x
Sejumlah keajaiban #LongsorJemblung. Mulai ibu hamil selamat hingga seorang warga mampu bertahan setelah 9 jam terkubur lumpur.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Pingin deh sebelum uas bisa nyelsein 1 masalah yang dari dulu belum bisa terpecahkan. God, help me👼😢
Malam ini beberapa cahaya bintang menghias langit⭐.Tapi dari sisi lain kemanakah sangrembulan? 😞Seakan malam terasa gelap tanpa cahaya mu🌙
PENTING: Untuk warga Banjarnegara yg tinggal di lereng Gunung, bukit, pinggir bantaran sungai agar selalu waspada. #PrayForBanjarnegara
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Kuat itu milik orang yang mau meminta maaf, sedang orang yang memaafkannya, dialah orang paling kuat
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Semoga longsor kali ini tidak memakan byk korban. Mari kita bersama mendoakan saudara kita yg terkena musibah disana. #PrayForBanjarnegara
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Monotony. Just make me ennui😔
Hari jumat ~ perbanyak sholawat ~ baca alkahfi ~ Sholat jumat ~ perbanyak doa ~ ini hari raya buang duka,bahagialah ~ berbagi dengan si papa
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Lingkungan aja butuh sentuhan dan kasih sayang. Kamu?😂instagram.com/p/wToBl0FvXW/t
Memaksa otak untuk tidak merindukan seseorang justru membuat Anda merindukan dia lebih parah lagi.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Aamiin
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Tuhan, baikkanlah studiku, luluskanlah aku dengan cemerlang dan membanggakan orang tuaku. Aamiin -
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Ia. Makasih doanya semoga terkabul, makasih udah… (w/ Muhammad Yafie, Nares, & 4 others at Purbalingga) [pic] — path.com/p/3gPklS
Perubahan mood dari senang ke sedih secara instan, bisa berarti ia sedang merindukan seseorang.
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Rasa malu adalah dasar akal dan benih kebaikan. Hilangnya rasa malu sumber kejahilan dan benih kejelekan. (Ibnu Hibban, Raudhatul ‘Uqala`)
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Salah satu sekolah dasar di Goaxin, Cina bagian barat, mewajibkan murid untuk tidur siang bersama selama 30 menit. pic.twitter.com/J10UYAaohZ
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Mungkin ini orang kurang kerjaan buat nulis laporan 😨instagram.com/p/vqw9kElvU_/t
Tanpa sadar, luka yang kita pertahankan tidak hanya akan menyakiti diri sendiri, tapi jg turut menyakiti org di sekitar kita.~ @daudantonius
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Diam itu lebih baik daripada bohong, dan ucapan yang jujur adalah awal dari kebahagiaan
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Munchausen Syndrom : Sebutan untuk orang-orang yang suka membuat status bohong untuk menimbulkan rasa kasihan yang membacanya. #Psikologi
Retweeted by エコ サボド ウトモ
Dapet tugas tambahan. perencanaan geometri jalan. instagram.com/p/tUuOTgFvVb/
Yahh... Skitar segini nih laporan praktikum semester ini yg musti di tulis tangan. instagram.com/p/tNMdf6FvQN/
Orang ketakutan ko bacanya doa buka puasa sama doa makan :D
Hati itu seperti rumah, jika kamu mengisinya dengan hal baik, maka banyak orang yang akan betah tinggal di dalamnya. ~ @daudantonius
Retweeted by エコ サボド ウトモ