Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
エコ サボド ウトモ
100 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
dari tadi buat denah gak nyambung-nyambung .... -_-"
SUKA adalah hal yang menuntut. SAYANG adalah hal memberi dan menerima. CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.
jangan takut untuk mencoba
setelah 4SKS Fisika, sekarang harus merangkum ..... Untung besok ga jadi Quis PSIG
persiapan makrab untuk hari jumat besoook
paling sebel kalooo lagi bicara tapi .....
Pelajar kece itu selalu rajin belajar dan ngga banyak gaya. #Ingatansekolah
Retweeted by ?? ??? ???
capenyaaa hari ini
sepiii sekaliiiiiiiiiii ..... :-o
Kiseki wa, akiramenai yatsu no zujō ni shika orite konai!
kimi ga suteki da
apa yang terjadi dengan hari ini ....?
Kehidupan t akan berubah tanpa km merubahnya kawan
Retweeted by ?? ??? ???
Sialll, udah nonton film horor, giliran balik kosan di kunci semua.... Terjebak dalam kegelapan -_-"
Mengingat masa kecil dulu emang lucu,
Harusnya pesan yang warna merah muda tadi ku kirim ke sana ,yya salah kirim ini !
Leptop di purbalingga, cargernya di banjar. -_- #udah_gabisa_main
Hari ini deadline tugas" mpp. %«;":«»[/]~-~
Yaaa,mulai pusing kepala... Ayoo tidurr-tidur -_-
Yang terakhir & yang menegangkan.
Ayooo...Semangat-semangattt 3hari lagi tersisaaa 0_o"
Apa yang terjadi setelah 12jam kemudian :-o
laparrrrrrrrrrrrr :
ooo, ya dosen pelittt kui :D @amaliarpamuji
masa si 1 kelas pd nda kpikiran @amaliarpamuji
waaahhh, pie si..knp nda dr dulu @amaliarpamuji
ya ko plajaran apa? jere kurang catetane y jaluk ppte mg dosene k @amaliarpamuji
:D, yah ngesuk berti esih UTS ya? deng ra sinau res @amaliarpamuji
ya, urung ngerti kampus teknik sing neng purbalingga ya? @amaliarpamuji
beda lokasi kuliah res, aku PBG kae PWT.... kan beda kota @amaliarpamuji
ia kui be KALKULUS manng -_-,beda kota lahh, tentu bae ya jarang,@amaliarpamuji
aku jg ana sng 4, alhamdulilah sehat, la ko si?@amaliarpamuji
ohhh, gtu to, pda wae lah di gawe 1 hari- 1 hari @amaliarpamuji
sue tmen ya, aku 8 apa pira nek ra salah @amaliarpamuji
owalahhh, lagi sibuk sinau go UTS si ya, ddi ra kepikiran, HHHa @amaliarpamuji
saatnya main autoCad
iya kan nggene Opick hha :D dita yah :D :D RT @amaliarpamuji: @sabdo_san aseeem,pak sabdo ngenyeek,nyanyi dita ae,wkwkw #ingetIPA1
tak kira lagi nyanyi :DRT @amaliarpamuji: sejauh kaki melangkah.sejauh mata memandang.hanya ada km dihati :)
senin maneh UTS'e RT @dmuvi30: @sabdo_san lha uts-nya pieee?
iki lagi di kampung halaman :D RT @dmuvi30: @sabdo_san berarti kamu gak lagi di banjar?
maksudnya? RT @dmuvi30: @sabdo_san wahh asik donk... Berarti lagi ra hang mbanjar dong
hhha, tapi besok liburr RT @dmuvi30: @sabdo_san ia gak tau iniii... Semangat! Semangat!