Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mr.Rama p -
6,734 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lagu "Nina Bobo" sampai sekarang masih menjadi misteri bagi anda yg mempercayai lagu tersebut yg ternyata adalah lagu "kematian"
Retweeted by Mr.Rama p -
*main billyard* eh sob, lo kok nyodoknya bola warna pink mulu | biarin deh cyiiin.. Itu kan warna kesukaan eykeuu~ | najis! -__-
Retweeted by Mr.Rama p -
pda gk ada yg prcya lgi sma gw ;(
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini itu rela berkorban banget buat orang2 terdekat. Ga jarang ia ngorbanin kebahagiaan dia buat orang lain
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini itu susah nabung,suka beli barang2 yang ga penting atau jajan yang ga perlu
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini tipe yang unik, tegar, ceria, rendah hati, cepat ngambek, agak bawel dan paling tidak suka kalau bercanda terlalu berlebihan :)
Retweeted by Mr.Rama p -
Kalau hari minggu itu harusnya film anime dibanyakin.
Retweeted by Mr.Rama p -
Temen gue hebat banget, main bola 2 kali ga keringetan ! | serius lo sob ? Maen di mana emang ? | di rental PS -__- #Konyol
Retweeted by Mr.Rama p -
yank, knp sms aku ga kamu bales sih tadi malem? | Aku kan orangnya ga dendaman, biar Tuhan aja yang bales :') | SMS yank ! -__- #Konyol
Retweeted by Mr.Rama p -
Lo tau ga, sebenernya udh lama gw suka sama lo.. | ah, serius lo? Dari kapan? | serius, dari jaman batu.. | gw belom lahir njir! >_< #Konyol
Retweeted by Mr.Rama p -
*Nangis* kamu knp nangis nak? | tadi aku diperkosa didalem mobil :'( | terus? | mau minta nambah tapi pelakunya kabur :'( #KonyolSumpah
Retweeted by Mr.Rama p -
Cheat game'a gk bisa- #NotesNanya Yang bikin kamu bete gara-gara??
Yang bener-bener jago ga akan ngatain orang lain ga bisa maen !
Retweeted by Mr.Rama p -
Maen futsal bukan soal sepatu, tapi soal sklill ! Percuma sepatu lo mahal kalo lo ga punya skill !
Retweeted by Mr.Rama p -