Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
-- R A M A --
6,724 followers
hidup ini singkat, hidup ini sementara, jadi jangan buang waktumu untuk meratapi masa lalu, bangkit dan kejar cita citamu setinggi kau mau
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Mimpi melihat cacing, pertanda akan bertemu seseorang yang mencoba menyakiti anda dengan sengaja. #TafsirMimpi
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Mimpi menjadi seorang pembangkang, pertanda akan melakukan sebuah pengorbanan besar dalam suatu hal. #TafsirMimpi
Retweeted by RaiisaAnasTasya
dia bukan orang yang paling ganteng, cantik, kaya, pandai, tapi dialah orang paling GOKIL dan paling membuatku NYAMAN, dialah sahabatku
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Lebaran nanti bakal silaturahmi ke rumah mantan gak ? #SoalASMARA
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Draft: kamu nggak level sama aku | Sent: sorry, aku belum bisa nerima kamu. Kita temenan aja dulu ya ~
Retweeted by RaiisaAnasTasya
mau kemanapun aku melangkah, hati aku selalu tertuju padamu..
Retweeted by RaiisaAnasTasya
mau sampai kapan hubungan kita nggak jelas seperti ini? :'(
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Aku emang bukan siapa-siapa kamu, tapi aku masih tetep merhatiin dan sayang sama kamu :')
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Tuhan, dampingilah upayaku untuk menjadi anak yang sukses, yang membahagiakan kedua orang tuaku
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Lo itu sebenernya suka sama siapa sih? jadi bingung, semua orang di deketin
Retweeted by RaiisaAnasTasya
punya pacar baru aja bangga, liat tuh yg punya selingkuhan aja pada diem-diem
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Gpp jelek asal jangan nikung pacar orang
Retweeted by RaiisaAnasTasya
aku menemuimu meski tidak pernah tahu kau sedang menemui siapa diinginmu. (@jejaksajak)
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Kadang semua tak berjalan dengan apa yang kita inginkan, itu semua karena Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk kita #Hitam_PutihID
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Mimpi menerima sebuah ciuman, pertanda akan dihormati dan dihargai oleh orang lain. #TafsirMimpi
Retweeted by RaiisaAnasTasya
#HidungPesek : Tipikal sederhana, hemat, dan Irit Oksigen,
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Jangan pacaran ama anak elektro.. listrik aja sering pemadaman bergilir, apalagi hubungan .. #iniDalemBangetNih #RamalanJurusan
Retweeted by RaiisaAnasTasya
Meski semangat sgt membantu, itu saja tdk cukup, anda perlu STRATEGI utk lebih sukses #TipsBisnis
Retweeted by RaiisaAnasTasya