Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Mr.Rama p -
6,734 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#truestory pernah tutup pintu kulkas pelan pelan karna penasaran sama lampunya :|
Retweeted by Mr.Rama p -
Tahukah kalian, pernah ada seorang fans yg dipenjara 2 hari karena memeluk Cristiano Ronaldo saat pertandingan pic.twitter.com/inkp2Q77b0
Retweeted by Mr.Rama p -
Walaupun gua ga segoblok itu sampe susah cari kerja. Tapi ini kata kata bikin gua sadar. Kalo gua itu ganteng :( pic.twitter.com/cHcQfCW5mt
Retweeted by Mr.Rama p -
yaelahhhh pake hujan sagala lagii.. Parahhhh
Retweeted by Mr.Rama p -
More Christmas art from our fans! This time awesome picture by Mochilero. #navifans #Dota2 pic.twitter.com/KN6NEqVaCz
Retweeted by Mr.Rama p -
Merenung tengah malam adalah cermin untuk melihat apa yang baik dan yang buruk dalam diri. Selamat tidur twetps
Retweeted by Mr.Rama p -
GEMINI, Keuangan: Ada kabar baik yang akan mendatangkan pemasukan yang lumayan tinggi.
Retweeted by Mr.Rama p -
Juni: sangat pemilih, seleranya tinggi, emosinya mudah meledak, gampang dipengaruhi,memiliki banyak ide.
Retweeted by Mr.Rama p -
Pria Gemini: Mau mengalah,suka kehidupan yang mewah,tidak tegaan,kreatif dan dermawan
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini ramah, tidak mudah marah, setia dan jago dalam hal bekerja sama.
Retweeted by Mr.Rama p -
#GEMINI : tipe orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru
Retweeted by Mr.Rama p -
Tipe pemikir yang kuat,otaknya ga pernah berenti buat mikir suatu hal yg luar biasa,dan sering banget ngomong sendiri dalam hati #Gemini
Retweeted by Mr.Rama p -
Kalo lagi semanget buat kerja/belajar #Gemini bisa ngelebihin orang lain,tapi sekalinya males,jangankan mandi,bangun dari kasur aja susah
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini itu susah nabung,suka beli barang2 yang ga penting atau jajan yang ga perlu
Retweeted by Mr.Rama p -
#Geminian kalo udah suka sama satu hal dia ulangin terus menerus,tapi kalo udah bosen, ditinggalin gitu aja
Retweeted by Mr.Rama p -
Lagu "Nina Bobo" sampai sekarang masih menjadi misteri bagi anda yg mempercayai lagu tersebut yg ternyata adalah lagu "kematian"
Retweeted by Mr.Rama p -
*main billyard* eh sob, lo kok nyodoknya bola warna pink mulu | biarin deh cyiiin.. Itu kan warna kesukaan eykeuu~ | najis! -__-
Retweeted by Mr.Rama p -
pda gk ada yg prcya lgi sma gw ;(
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini itu rela berkorban banget buat orang2 terdekat. Ga jarang ia ngorbanin kebahagiaan dia buat orang lain
Retweeted by Mr.Rama p -