Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Mr.Rama p -
6,734 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Mr.Rama p -”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
More Christmas art from our fans! This time awesome picture by Mochilero. #navifans #Dota2 pic.twitter.com/KN6NEqVaCz
Retweeted by Mr.Rama p -
Merenung tengah malam adalah cermin untuk melihat apa yang baik dan yang buruk dalam diri. Selamat tidur twetps
Retweeted by Mr.Rama p -
GEMINI, Keuangan: Ada kabar baik yang akan mendatangkan pemasukan yang lumayan tinggi.
Retweeted by Mr.Rama p -
Juni: sangat pemilih, seleranya tinggi, emosinya mudah meledak, gampang dipengaruhi,memiliki banyak ide.
Retweeted by Mr.Rama p -
Pria Gemini: Mau mengalah,suka kehidupan yang mewah,tidak tegaan,kreatif dan dermawan
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini ramah, tidak mudah marah, setia dan jago dalam hal bekerja sama.
Retweeted by Mr.Rama p -
#GEMINI : tipe orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru
Retweeted by Mr.Rama p -
Tipe pemikir yang kuat,otaknya ga pernah berenti buat mikir suatu hal yg luar biasa,dan sering banget ngomong sendiri dalam hati #Gemini
Retweeted by Mr.Rama p -
Kalo lagi semanget buat kerja/belajar #Gemini bisa ngelebihin orang lain,tapi sekalinya males,jangankan mandi,bangun dari kasur aja susah
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini itu susah nabung,suka beli barang2 yang ga penting atau jajan yang ga perlu
Retweeted by Mr.Rama p -
#Geminian kalo udah suka sama satu hal dia ulangin terus menerus,tapi kalo udah bosen, ditinggalin gitu aja
Retweeted by Mr.Rama p -
Lagu "Nina Bobo" sampai sekarang masih menjadi misteri bagi anda yg mempercayai lagu tersebut yg ternyata adalah lagu "kematian"
Retweeted by Mr.Rama p -
*main billyard* eh sob, lo kok nyodoknya bola warna pink mulu | biarin deh cyiiin.. Itu kan warna kesukaan eykeuu~ | najis! -__-
Retweeted by Mr.Rama p -
pda gk ada yg prcya lgi sma gw ;(
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini itu rela berkorban banget buat orang2 terdekat. Ga jarang ia ngorbanin kebahagiaan dia buat orang lain
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini itu susah nabung,suka beli barang2 yang ga penting atau jajan yang ga perlu
Retweeted by Mr.Rama p -
#Gemini tipe yang unik, tegar, ceria, rendah hati, cepat ngambek, agak bawel dan paling tidak suka kalau bercanda terlalu berlebihan :)
Retweeted by Mr.Rama p -
Kalau hari minggu itu harusnya film anime dibanyakin.
Retweeted by Mr.Rama p -
Temen gue hebat banget, main bola 2 kali ga keringetan ! | serius lo sob ? Maen di mana emang ? | di rental PS -__- #Konyol
Retweeted by Mr.Rama p -
yank, knp sms aku ga kamu bales sih tadi malem? | Aku kan orangnya ga dendaman, biar Tuhan aja yang bales :') | SMS yank ! -__- #Konyol
Retweeted by Mr.Rama p -
Lo tau ga, sebenernya udh lama gw suka sama lo.. | ah, serius lo? Dari kapan? | serius, dari jaman batu.. | gw belom lahir njir! >_< #Konyol
Retweeted by Mr.Rama p -
*Nangis* kamu knp nangis nak? | tadi aku diperkosa didalem mobil :'( | terus? | mau minta nambah tapi pelakunya kabur :'( #KonyolSumpah
Retweeted by Mr.Rama p -
Cheat game'a gk bisa- #NotesNanya Yang bikin kamu bete gara-gara??
Yang bener-bener jago ga akan ngatain orang lain ga bisa maen !
Retweeted by Mr.Rama p -
Maen futsal bukan soal sepatu, tapi soal sklill ! Percuma sepatu lo mahal kalo lo ga punya skill !
Retweeted by Mr.Rama p -