Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ryo sthervian
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ibu kalo udh marah serem tau, gini2 dulu ibu mantan preman di garut=D #ceritasmp
Memangnya ibu kamu anggap apa? Tungul? #ceritasmp
Kuro aja setia dan selalu dengerin kata2 aku. Masa kamu engga sih=D
Kuro doang lah yg paling setia=D
Seneng banget nih tiap hari bareng dia @nopiopiww
Love you nop@nopiopiww ♥♥
Ku tak sendiri,pancaran sinar mentari menemani tiada henti
Cause today, you walked out of my life. Cause today, your words felt like a knife. I'm not living this life.
Selalu membutuhkan tapi tidak pernah ada saat dibutuhkan
Memang kamu agap apa saya? Tungul?=D
Is it broken?Can we work it out?I can see in your eyes. You're ready to break. Don't look away.
Kita hanya melihat kupu kupu dari keindahan sayapnya tanpa mengetahui yg dia rasakan sedang senang atau sedang sedih
Enak yah jadi siput. Kalo malu tinggal masuk ke rumahnya
Don't worry about a thing and everything gonna be alright
Percuma nyalain api di dalem danau, gabakal nyala wkwkwk
Harus selalu menjadi cahaya walaupun ditutupi oleh kegelapan
Kisah indah yang takan pernah terlupakan biarlah selalu dikenang
Yang terabaikan dan terbengkalai akan menjadi rongsokan tapi suatu saat pasti akan menjadi emas murni
Membuat kamu bahagia dan ngertiin kamu bukan hal yang mudah.. Tapi patut buat aku perjuangkan..
Retweeted by Ryo sthervian
Haha ia juga yah,gw kan stlak mulu"@nopiopiww: Anjir lu,kaya yg gak pernah stalking aja haha"
Ciee yg lgi ngestalk TL si doi@nopiopiww
Asik bgt tiap hari bareng@nopiopiww ♥({})
Mending dilepaskan daripada terlepas sendiri
Terserah sok dipilih kaka@VizriV: Pilihin deh pilihin
Mau nyender dimana nih tinggal pilih mau dimana @VizriV: Mau kali disandarin wkwk
Naon sih naon @VizriV: *uhuk*
Tetaplah bersandar pada apa yg kau harapkan, itu akan membuatmu merasa bahagia
Susah yah kalo ga ada kesadaran diri sendiri=D
Akan terasa sulit bila melakukan sesuatu tanpa kemauan
Maybe it's just me,couldn't you belive. That everything I said and did,wasn't just deceiving
Maybe I'm not perfect but I always trying to make you happy
You call me a stranger, you say I'm a danger.But all these thoughts are leaving you tonight
You're changing me and You showed me how to live
I can't remember the last time I felt like I do
Galau itu kalo sore2 cuaca cerah berawan
Stay with me,Or watch me bleed,I need you just to breathe.
And no matter where I go it's always pouring all the same.
#Leo enak diajak ngobrol, enak diajak seru-seruan. Tapi kalo dateng badmoodnya, udah nggak bisa diganggu.
Retweeted by Ryo sthervian
Agustus: Jago ngegombal, perasaan sangat halus alias sensitif. Suka memimpin, penyayang.
Retweeted by Ryo sthervian
#Leo kalo lagi enjoy pasti enjoy banget bawaannya, kalo lagi badmood nggak bisa di ganggu gugat lagi.
Retweeted by Ryo sthervian
#Leo orang yang pandai menyembunyikan perasaannya kepada orang yang dia suka :')
Retweeted by Ryo sthervian
#Leo yang keras kepala kadang kelihatan egois dan menyebalkan. Tapi mereka cool
Retweeted by Ryo sthervian
Nyesek da @JawabJUJUR: gimana kak rasanya suka sama orng,tapi orng itu suka sama tman kita?#JJ
Hmm ya @nopiopiww @JawabJUJUR: Siapa yang sedang kamu pikirkan saat ini?#JJ
Engkau tahu aku mulai bosan.Bercumbu dengan bayang-bayang.Bantulah aku temukan diri.Manyambut pagi membuang sepi - Ebiet G Ade




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue