Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ryo sthervian
294 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ryo sthervian”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Leo Orangnya suka mengharapkan kepastian yang benar2 pasti, bukan hanya diucapan tapi harus ada buktinya.
Retweeted by Ryo sthervian
@nopiopiww gelo sia lain gera molor
Ga bisa ketemu doi RT"@Tanyanesia: #KeepCalmAndVoteJokowi kangen banget saat ___?"
Ketemu doi RT"@Tanyanesia: #KeepCalmAndVoteJokowi Hari ini Happy kalau.....?"
Perempuan,muda,&cantik banget RT"@Tanyanesia: #KeepCalmAndVoteJokowi wali kelasmu perempuan / laki2 ?"
#Leo itu senang dengan kebebasan. Mereka lebih suka menguasai dari pada dikuasai.
Retweeted by Ryo sthervian
Suka cengo RT"@Tanyanesia: #AnakMudaPilihDua Someone suka ngeselin karena...?"
Basket RT"@Tanyanesia: #AnakMudaPilihDua Jagoan Futsal / Basket?"
“Aku pernah kehilangan semuanya. Aku tak mau lagi melihat teman yg berharga bagiku tewas dihadapanku.” ~ Sasuke
Retweeted by Ryo sthervian
Lupakanlah saja diriku bila itu bisa membuatmu kembali bersinar & berpijar seperti dulu
Di ceplok RT"@JawabJUJUR: Kalau temen deket ulangtahun bagusnya kasih kado apa? #JJ | @NurulFitriyas"
" Wanita akan bersikap galak untuk menutupi rasa khawatirnya." [ Sai ]
Retweeted by Ryo sthervian
Chelsea forever in my heart"@Tanyanesia: #PilihNo2_utkNKRIBebasKKN ManCity / Chelsea?"
Belom nih bbman ajj jarang"@Tanyanesia: #PilihNo2_utkNKRIBebasKKN kakak udah tau rumah gebetan baru kakak?"
Bayangin siDoi RT"@Tanyanesia: #PilihNo2_utkNKRIBebasKKN Pengen senyum kalau udah bayangin ___?"
Maen Basket RT"@JawabJUJUR: apa yg kamu lakuin biar ngga galau terus? #JJ | @avalia_kitty"
Jomblo RT"@JawabJUJUR: mending pertahani pacar kamu yg beda agama atau lebih milih ngejomblo? #JJ
Gebetan lah RT"@JawabJUJUR: Dihari & jam yang sama ,pacar dan gebetan ngajak bukber kalian pilih yg mana ? #JJ | @SuciMahesa"
@maulidatsryy cie yg udh tambah tua. Traktiranya kapan nih
Biasanya org yg sering bkin ketawa justru org itu yg lebih butuh dihibur,gue contohnya.
Retweeted by Ryo sthervian
Ok sip "@arianasheroin: @ryo_sterv sorry kaa, followed yaa kaa”
@arianasheroin folbek de
seorang #LEO kelihatannya seperti kekanak kanakan, tetapi LEO adalah seorang yg Dewasa untuk keluarga, kekasih,sahabat dan orang lain.
Retweeted by Ryo sthervian
MJ_LoveNeverFeltSoGood
Anggap aku bantalmu.saat perlu,kau bisa bersandar padaku.saat kau tdk membutuhkan ku,kau bisa meninggalkan ku disamping mu"#Pandaandhedgehog
Retweeted by Ryo sthervian
GoodNight "@Della_JKT48: ahha skamat tidurrr yahhh ......sementara menghilanggg ~~~jangan kangen bye.
Hahaha bisa d atur RT"@arianasheroin: kelompok 1, tysm guys! kapan2 kita adain lgi yaak Kamar Mandi Mencari Bakat!😂pic.twitter.com/xytlwEU37PP”
" Sekuat-kuatnya seseorang pasti pernah menangis, dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya "[ Izuna ]
Retweeted by Ryo sthervian
Wah parah lu kobek aja g pernah dicium,masa aspal diciumRT"@tiikpr: Nyium aspallllllllll😿"
#Leo itu cuek dan cukup tau aja
Kenapa?sirik ya? "@niaamaliania: Alay"@ryo_sterv: Hasil berburu kemaren
@fiiqqrrii semuanya jadi 310k bro
Terkadang cinta bisa datang dari rasa sakit
HBD ya@zelaprilia semoga makin cantik,kece n makin ++ deh
@Muhamadaditiy10 @ZDN48 @HerlinaMutia1 @shinaurvias besok mau pada ke rumah Lia bukan ?
Biarkan masa mudamu selalu membara (y)
@crispyduckcrew nanti ada ga di jakcloth mei