Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ryan Renky Permana
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sahabat yg baik,dia berusaha menasehati sebab dia sayang. Dan dia ingin ke surga bersamamu . Bersyukurlah atas hadirnya :)
Retweeted by Ryan Renky Permana
CATET !! RT @pendakigalau: gak jaman juga kan tulis nama berdua di atas pasir pantai. yg jaman tuh tulis nama berdua di buku nikah. #Catet
Ayaa, ieu keur nyebrang bari pegangan RT @pendakigalau: gimana senja kalian? ada tangan yg bisa kamu genggam? :')
Inter nya mazzari RT @my_supersoccer: Abis kalah 1-4, sekarang kalah lagi 3-0. Klub apakah itu? bit.ly/1q06mZS
@infogunung naek gunung melangkah keatas, turun gunung melangkah kebawah, klo bersamamu yaa melangkah ke pelaminan #GombalGunung
Retweeted by Ryan Renky Permana
PAIT PAIT PAIT !!! RT @infosebel: ASIIIIKKKKK BABEH MEUNCITTTTT EUY. Meuncit aing! :((((
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Brigata curva nord siamo noi @Ultrascirebon33: Pyroshow ultras persib after match Persib vs malaysia selection @ GBLA pic.twitter.com/1twqdfBSmf
Pa @ridwankamil PERSIB kick off tabuh sabaraha pa ?
KHAYALAN PULA... RT @pendakigalau: SUMPAH AKU PERNAH PUNYA PACAR. TAPI DULU.....
Di megaplex mah beakeun lur neang deui weh dinu lain RT @csiiMiftahulSal: Di daerah mana kang "@officialvpc: Di Blitz Megaplex
Ai di kircon aya mang RT @officialvpc: Di Blitz Megaplex RT @RyanRenky: @officialvpc meser tiket na dimana mang ?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Tos calik weh nepi idul adha RT @olegunnnn: NYAAA CEUK AING OGE GAGAL KENCAN, UNTUNG GEUS LATIHAN BETE :(
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Naek damri anu pinuh nepi ka dengdek ti cibiru dugi cigereleng kang RT @ridwankamil: besok kamis #Bandung berulang tahun yang ke 204 tahun.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Watching chef movie, such an awesome movie
Wahai Tuhanku, kasihilah kedua orang tuaku, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku di waktu kecil (QS 17:24) ,
Retweeted by Ryan Renky Permana
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pelukan RT @pendakigalau: hujan rintik, lembayung bali, kopi pekat dan sebatang rokok. ada yang kurang?
Menuntut ilmu wajib atas tiap muslim (baik muslimin maupun muslimah) (HR.Ibnu Majah,.
Retweeted by Ryan Renky Permana
Kamunya juga adem *uhuk* :) RT @qisi_: Banget :') "@RyanRenky: @qisi_ adeeemm
Nah !! RT @hitmansystem: Kalau gak mau usaha bareng pacar, gak usah pacaran. Pacaran itu butuh usaha yang gak cuma satu pihak saja.
Geulis sih, bageur oge, bogoh ? Komooo. Tapi era ngomongna ke kamu teh, IYA KAMUUU @OrongohGoblog @olegunnnn #nomention
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kaga, nyang mau diapelin malah ngapel sama yg lain RT @pendakigalau: Di temlen mulu gak ngapelin atau diapelin apa? Kasian :D
Berangkat dari mana bang ? RT @YoggaMulya: min kira2 bajed ke Mt. Cikuray brp ya kalo 2org doang? Info dong trimssss min
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jung nangtung asih indung marengan du'a,linduh jero kalbu mulus rahayu, waluya du'a bapa mapay jagat,nurih langit asih gusti masing bagja#SK
Retweeted by Ryan Renky Permana
Nego halus lah bang :) gmna ? RT @Restu_FHermawan: 500 bang? RT @infopendaki: RT @RyanRenky: #salegear eiger hiking boots BARU| no 42 750k
Yg jomblo pada sabar aja dulu yah, belum jodohnya kali :')RT @pendakigalau: yang di kalimati nanti malam mau summit. take care. semoga sehat
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Syukur ari tos sadar mah RT @officialvpc: "Semua pemain sadar betapa penting kemenangan hari ini, semua mempunyai motivasi tinggi" Djanur.
Panjat aja weh dulu bleh, pinang nya mah nanti mun geus manggih jodo #EnyakeunMehGancang
Bari nonggongan meh rada mantes mang kumaha RT @v_frontline_pc: Nyanyi bagimu Persib, terus cicing weh 2x45.
Enyaa lapuurrr RT @PersibOfficial: Review: Eksperimen Djadjang Gagal Taklukkan Semen Padang persib.co.id/berita-persib-… pic.twitter.com/RkDXVU0eFZ
Waspada #PHPAlert (lagi) !! RT @my_supersoccer: Martinez cedera, Bayern buru Vidal: goo.gl/hWpel0 Gimana nih, fans United?
Libur tapi teu kamamana, lir ibarat hompimpah tanpa alaihum gambreng
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
HOREAM LAH RT @infopait: Share cerita belegug, mengesankan, moment tak terlupakan saat kecil kalian kesini => @infopait #AwesomeOfChildern
Penggalangan dana bantuan untuk Bilal Abdurrahman Al Ghifari yg mengidap Radang paru & Sepsis #ICIJabarBantenCharity pic.twitter.com/8swZMkGq4m
Retweeted by Ryan Renky Permana
Cari spot mantep buat nonton puncak hujan meteor perseid. Look up tonight !
Titik Spot yang akan kita (Regional Bandung) singgahi antara Banjaran dan Punclut. Kalau ada yg ingin ikut mention kami ya.. #Perseid :)
Retweeted by Ryan Renky Permana
Mantap mending mana via linggarjati apa apuy RT @kometmerah: april kemarin, sabtu besok tgl 16 aku ke ciremai lg. Kemarin temenku baru turun
Mun naek damri timana turun dimana mang? RT @NirvanAdv: Teu nepi 200rb mang ongkos mah PP. Naek damri