Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ryan Renky Permana
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udah tinggal pacaran mbloo.. RT @infopendaki: Malem mbloo.. Sudah makan? [ biar ada yg nanyain para jomblo ] :D
Malam syahdu RT @pendakigalau: Malam ini malam apa gais? *mastiin lagi*
<< #SyurHat heuheu RT @ZahraNurafifah: Mlm sensitif "@pendakigalau: Malam ini malam apa gais? *mastiin lagi*
#SyurHat RT @GuyonAngkring: nista banget itu orang yang doa minta hujan di malam minggu! ~ @killsammy
Sok tau ! Aku justru masih inget sampe sekarang heuheu.. RT @AndaTahu: Dibutuhkan waktu 17 bulan 26 hari untuk benar-benar melupakan mantan
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pun ampuun... RT @sudjiwotedjo: Berita gugatan praperadilan KPK sekarang pakai "pun" … Kata "Pun" akan kembali nge-trend
#TeuPaham RT @v_frontline_pc: Risha A.W yang jadi wakil Persib ke DPR tadi. Hhhhhhh
Segitiga sama sisi itu mah RT @ridwankamil: iluminati ti hongkong RT @Belzy_: Pak @ridwankamil itu illuminati tuh pic.twitter.com/n9i858YBU0
Ok ! OTW Arab Saudi... RT @AndaTahu: Di Arab Saudi, pengangguran di beri tunjangan Rp. 4,8 Juta/bulan selama setahun.
Dishampoin ? RT @GuyonAngkring: #Tips @sany_maya: Yang namanya move on itu di clearin masalahnya dulu,kalo udah bakalan nyaman buka lembaran
Maju mundur,maju mundur cuanteeeeeek.. Mundur lagi, mundur lagi cuanteeeek. Indonesia Syaharini League.
Retweeted by Ryan Renky Permana
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Setiap diajak omong perempuan habis itu lupa kata2nya, tapi wajah dan rambutnya aku ingat sampai mati.
Tanpa penghormatan balik kanan bubar jalan !! RT @sudjiwotedjo: Memang harus tegas dibedakan mana penegak hukum, mana penggalang hukum..
Tukang catering masih bisa santai RT @sudjiwotedjo: Selama janur belum melengkung, maka ___? #KuisBudiPekerti
Bawaan nya pengen jersey swap aja breh RT @NineSportInc: Kalau lihat cewek pakai jersey itu___________ (isi sendiri) pic.twitter.com/sbPib08ROy
Cangkang pentin !! RT @kopdar_bandung: Kapan atuh vengantine nya ? "@wargercamp: palentin palentin aya ge tah raray serpentine (jiga oray)
Jd org ga boleh latah, tapi ya asu..Kejiwaanku berkata lain. Suwun mbah Tuhan Maha Asyik ( artwork by @sudjiwotedjo ) pic.twitter.com/2wWjI3E4CD
Pami store @sesepakultur di bojongsoang na palih mana ?
Lagi ngalamun, mungkin ga yah bisa makan malem bareng @dewinovitaaa di warung nyumput di lodaya...
Jancukers RT @sudjiwotedjo: Susah kalau ud haters, susah jg kalau ud lovers, lebih susah lg kalau ____? #Tebakan
Ibu Budi ?? RT @sudjiwotedjo: Ya … ada Budi pengganti Budi, tapi sebaik2nya Budi adalah #KuisBudiPekerti
Memang ada ? RT @sudjiwotedjo: Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. Apa, Cuk? #Tebakan
Dasar TEDJO RT @sudjiwotedjo: Jangan pating pecotot protes semua. #Tebakan boleh nggak jelas, Cuk..Yg harus jelas itu RAKYAT
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
King Eric !! Ciaattt RT @NineSportInc: Hari ini, 20 tahun lalu. Ingat kejadian apa ini? #ninenews pic.twitter.com/L5F8WhwvOH
Aku lebih memilih memupuk cinta dari sajak teman ketimbang harus berkilo-kilo mil mencari cinta
pada hari minggu kuajak rindu tamasya, naik delman sajak cinta, dan duduk terluka.
No !! Aku bukan pembantu RT @ChelseaTeamClub: @RyanRenky permisi, bantu Follow @Sekilas_Aliando ya, makasih :)
ACDC RT @sudjiwotedjo: A rekomendasi B kpd C. Tiba2 D keberatan. A batalkan rekomendasi padahal C ud setuju walau D keberatan. A menghina C?
Ayo main petak umpet! Sekarang, tutup matamu. temukan di mana rindu kusembunyikan ~
Inget.. RT pendakigalau: Makin malam makin ..... (Isi ndewe)
#akting yg mana mbah antagonis apa protagonis RT @sudjiwotedjo: Menit-menit ini aku mau #akting peduli persoalan sosial politik dulu ya Cuk
Siap 86 meluncur ke tkp !! RT @sudjiwotedjo: Kepala Kepolisian Republik #Jancukers pic.twitter.com/qS4i2DtRFW
Kubungkus rindu tanpa bingkis, karena langit lebih tulus dari kertas kado manapun pic.twitter.com/pJnmF0sNM2
Yg mendekatkan kita ke cita2 itu daya tarik apa daya dorong..
#LordA7EP !!! RT @simamaung: HT, Persib vs PBFC 1-0. Gol: Atep '38. #PRSBvPBFC #PersibDay
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Enyaa, sia sehat !!?? RT @league_world: Tanpa ada maksud apa pun mengenai RT kami. Kami mohon maaf sebesar-besar nya kepada fans @persib."
Kau adalah waktu dan aku adalah jam rusak. Aku berhenti, tapi terus menunjuk padamu.
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
KZLYO RT @sudjiwotedjo: Wahai seluruh IQ Losmen, Nih > Singkatan terkilir: KZL …Kesel yaitu keseleo …heuheu IQ? #Tebakan
Kupat tahu RT @sudjiwotedjo: Jauh lebih besar dari tahu isi Sumedang. Apa, Cuk? #Tebakan
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bisa karena terpaksa mbah RT @sudjiwotedjo: Kartun kelima Presiden #Jancukers … heuheuheu ... pic.twitter.com/IEoaFX8iOu
"Mencintai adalah kata kerja, dicintai adalah 'kata sifat', tapi cinta bukan kata benda. Cinta itu kata hati." #Cinta1001Rindu