Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Ryan Renky Permana
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ryan Renky Permana”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Rindumu dingin malam, merasuk tubuh diam diam lalu menusuk dalam dalam ~
Selow RT @sudjiwotedjo: "Waktu senggang" Inggris-nya apa? #Tebakan
Kunyit/kuning mbah RT @sudjiwotedjo: Heuheuheu … Sekarang: Rempah yang paling top dalam makanan? #Tebakan
Ndasmu RT @sudjiwotedjo: Suwun infornya. Ternyata di Hollywood aktris itu PNS #BaruTahu @antaranews: Angelina Jolie akan pensiun dr akting?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
CONTOH >>> RT @pendakigalau: yang ngeributin harga bbm naik sebenernya alesan aja biar kejombloannya gak dibicarain lagi :/
Kamu keren RT @apriliaa_putri: Haha-_- iya lg dikasih cuaca bagus itu RT @RyanRenky: Liat kamunya *eh, sunrise nya
min denger2 followers cewe @pendakigalau cakep2, masa iya sih ?
Liat kamunya *eh, sunrise nya RT @apriliaa_putri: Apaan adem-_- RT @RyanRenky: @apriliaa_putri adeeemm
Rindu hanyalah rasa, yang hanya bisa dinikmati tanpa harus dideskripsi..
Andau rindu berbahasa mungkin kau paham maksudnya, andai rindu bersuara mungkin lantang teriaknya. Tapi..
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Urus heula semifinal isukan sateh!! RT @detikcom: La Nyalla: Indra Bukan Dipecat, tapi Ditambah Ilmunya de.tk/6H0YN4 @detiksport"
KANDIDAT WASIT KUMAHA DEK DIBAHAS MOAL? RT @persib: Walau tanpa atribut PERSIB, jiwa dan hati Bobotoh untuk Pangeran Biru! #PERSIBSalawasna
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bila hujan penanda rindu, maka dia lah payungnya yg menahan hujan menyentuhmu ~
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
“Jaga rang hees tamba tunduh, nginum twak tamba hanaang, nyatu tampa ponyo, ulah urang kajongjonan. Yatnakeun maring ku hanteu”
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sahabat yg baik,dia berusaha menasehati sebab dia sayang. Dan dia ingin ke surga bersamamu . Bersyukurlah atas hadirnya :)
Retweeted by Ryan Renky Permana
CATET !! RT @pendakigalau: gak jaman juga kan tulis nama berdua di atas pasir pantai. yg jaman tuh tulis nama berdua di buku nikah. #Catet
Ayaa, ieu keur nyebrang bari pegangan RT @pendakigalau: gimana senja kalian? ada tangan yg bisa kamu genggam? :')
Inter nya mazzari RT @my_supersoccer: Abis kalah 1-4, sekarang kalah lagi 3-0. Klub apakah itu? bit.ly/1q06mZS
@infogunung naek gunung melangkah keatas, turun gunung melangkah kebawah, klo bersamamu yaa melangkah ke pelaminan #GombalGunung
Retweeted by Ryan Renky Permana
PAIT PAIT PAIT !!! RT @infosebel: ASIIIIKKKKK BABEH MEUNCITTTTT EUY. Meuncit aing! :((((
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Brigata curva nord siamo noi @Ultrascirebon33: Pyroshow ultras persib after match Persib vs malaysia selection @ GBLA pic.twitter.com/1twqdfBSmf
Pa @ridwankamil PERSIB kick off tabuh sabaraha pa ?
KHAYALAN PULA... RT @pendakigalau: SUMPAH AKU PERNAH PUNYA PACAR. TAPI DULU.....
Di megaplex mah beakeun lur neang deui weh dinu lain RT @csiiMiftahulSal: Di daerah mana kang "@officialvpc: Di Blitz Megaplex
Ai di kircon aya mang RT @officialvpc: Di Blitz Megaplex RT @RyanRenky: @officialvpc meser tiket na dimana mang ?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Tos calik weh nepi idul adha RT @olegunnnn: NYAAA CEUK AING OGE GAGAL KENCAN, UNTUNG GEUS LATIHAN BETE :(
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Naek damri anu pinuh nepi ka dengdek ti cibiru dugi cigereleng kang RT @ridwankamil: besok kamis #Bandung berulang tahun yang ke 204 tahun.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Watching chef movie, such an awesome movie
Wahai Tuhanku, kasihilah kedua orang tuaku, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku di waktu kecil (QS 17:24) ,
Retweeted by Ryan Renky Permana
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Pelukan RT @pendakigalau: hujan rintik, lembayung bali, kopi pekat dan sebatang rokok. ada yang kurang?
Menuntut ilmu wajib atas tiap muslim (baik muslimin maupun muslimah) (HR.Ibnu Majah,.
Retweeted by Ryan Renky Permana
Kamunya juga adem *uhuk* :) RT @qisi_: Banget :') "@RyanRenky: @qisi_ adeeemm
Nah !! RT @hitmansystem: Kalau gak mau usaha bareng pacar, gak usah pacaran. Pacaran itu butuh usaha yang gak cuma satu pihak saja.
Geulis sih, bageur oge, bogoh ? Komooo. Tapi era ngomongna ke kamu teh, IYA KAMUUU @OrongohGoblog @olegunnnn #nomention