Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ryan Harry
309 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ryan Harry”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bila nanti kau tak kembali, kenanglah aku sepanjang hidupmu. .
Beban berat rasa ini, aku coba untuk mengikisnya hingga aku mampu berdiri sendiri tanpa berlarut menoleh kebelakang. . :(
OTW Mall Karawaci :D
It's Okay. .time to work..!!
Lembur sampe pagi. .Semangkok lah... :D
Pelarian Cinta. .!!!!!!
Heueuh da peurih hirup mah. .angot mun teu madang. . :(
Jeun lah najan sendal di imah laleungitan oge tetep weh maksakeun hayang ulin ka tajug balik mawa sendal anyar. . :v
Kini Facebook menjadi ajang Cinta, Tapi jangan coba tepuk hati ketika ia membuatmu buta. .
Please Invite my Pin BBM : 7ee4d5fd
Ya allah mudah2n ni bukan mimpi. . :)
Dari tentang cinta, digabungin sama buka puasa??? Statusnya pada ngaler ngidul, nggk campleng sama yg di bahasin. . :v :v
Ingin ku cari bunga di desa, yg masih segar dan alami, karena bunga di kota bukan pilihanku. . ;)
Meski aku rindu pengalaman pahit tentang cinta, tapi hanya satu yg tak ingin kehilangan olehku yaitu Rasa Cinta karena Allah. . :)
Aduuuhhh atit palakuu. . :(
Tadi siang aja semangat, tp kenapa sekarang lemeeesss yah. .hmm -_-
Hear ye, hear ye! I just earned the Advancement Achievement in Kingdoms & Lords! Get Kingdoms & Lords for Free! ingameads.gameloft.com/redir/?from=DK…
Sejauh ini belum menemukan seseorang yg menyayangiku sepenuhnya. . :/
I'm listening to Kotak - Sendiri using Xbox Music on Windows Phone
Hmm. .mudah2an malam ni bisa cepet istirahat. . :)
Waduuhhh, benar2 dikejar waktu. .kegiatan banyak sana - sini. . Hmm. .sok lah balapan. .beh tereh anggeus. .!!
Hareuras ayena mah nya, duka teh teuing hate na mah da kumaha. . :D :v :v :v #Met Pagi
I love playing Burger! I highly recommend you download it : goo.gl/OiOm3 magmamobile.com
I'm listening to Numata - Raja Jatuh Cinta using Xbox Music on Windows Phone
Haaaarrrggghhhh kebebasan itu muncul lagiiiiii, mereka menggodaku untuk bermain. . -_-
oke Asyu Kwang :), gmn kbarnya??@Asyukwang, @BrotherHoodH ttp smngt rian :)
Ternyata selama ini gue itu broken home, tapi gue akan tetap optimis. . :)
Ketika ingin menciptakan dan mengahsilkan sesuatu yg sempurna, harus memiliki daya tarik imagination yang terikuti oleh hati. . ;)
Ngalem Dewek. . :D :v :v
Kalo memang nalarnya baik kenapa digunakan dengan segala kehancuran di hatinya. . 😊
With Family. . 😊 (Checked in at Tang City)facebook.com/pages/Tang-Cit…1
Hayang galau tapi teu bisa geuning nya. . :D :v :v :v #(Kangen galau Cinta) wkwkwkwk
I'm listening to David Guetta (feat. Sia) - Titanium using Xbox Music on Windows Phone
Turun Hujannya seperti badai, yg pastinya cepat sekali berlalu. . 😊
Rasa Cinta itu gak akan pernah kenyang. . 😁 Tapi Rasa laper diperut gue siang ini akhirnya Kenyaaaaang. . :v :v
Sayang yah??? Dimane-mane kata sayang udeh pada berantakan bagi yg berpacaran. . πŸ˜ƒ Buat gue, Sayang aje deh sama semuanye. . πŸ˜„
Ada yang mau temani aku makan siang??? 😊
Sareubeuuuhhhh dek gondrong na ge. . -_-
Makan siang dulu & selamat makan semua. . :)
Jagalah keindahan Bumi ini jika tak ingin terjadi yg tak diharapkan. . :)
Woy woy woy woy wooooyyyy. .Ueeennaaakkk. .!!! :v :v
Bicara secara lembut, mentiadakan kemarahan. . Bicara secara kasar, menimbulkan kemarahan. . #Met Shubuh ^_^
I'm listening to Ello,Ipang,Berry Saint Loco,Lala - Buka Semangat Baru using Xbox Music on Windows Phone
I'm listening to Arash - Broken Angel (Ft. Helena) using Xbox Music on Windows Phone
Tergesa-gesa untuk apel pagi, ekh mau masuk ruangannya masih dikunci. .tp gpp deh yg penting udh apel. . πŸ˜„
Barrruuu aja mau siap2 berangkat, ekhh Ujaaan. . -_- Aku mohon hujan berhentilah sejenak supaya aku bisa pergi keluar. . :)