Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rindi ventia
421 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Padahal saya hanya ingin mencintai tanpa menuntut dicintai kembali,tapiii..
Sahabat terbaik adlh telinga yg mau mendengar,hati yg sllu berdoa,dan tangan yg mampu menolong.. :)
Min @LewatJalanMana klo dr bogor mau ke jl.wijaya i/64 kebayoran baru jaksel rutenya gmn ya?
Min @lewatmana kalo dr bogor mau ke jl.wijaya i/64 kebayoran baru jakarta selatan rutenya gmna yaa?
Kata orang jaman dulu sih, malem jumat, matiin lampu, trus kalo tiba2 baju yg digantung gerak2, waspadalah. Itu jendelanya belum ditutup.
Retweeted by Rindi ventia
hello king @DRITARASHTRA im verry like and love you..come on come to indonesia..i hope meet with you..have nice day
Para penggemar Indonesia saya indah, aku mencintaimu dan terima kasih untuk memberikan cinta dan dukungan! Terima kasi! : *
Retweeted by Rindi ventia
Pagi-pagi udah jelekin capres sebelah, kamu nggak mau jalan-jalan dulu? Kasian hidupmu.
Retweeted by Rindi ventia
"@kelahiranku: Lahir hari #Rabu adalah pendengar yang baik saat temannya curhat."
Izinkan aku membahagiakanmu dengan segala ke ikhlasan~
Retweeted by Rindi ventia
Setia adalah dia yg tetap ingin menemani hari kamu, tetap disamping kamu, tak peduli apapun halangannya, apapun cobaanya. :)
Retweeted by Rindi ventia
golongan darah O itu orang yang sangat menyenangkan, optimis, berjiwa besar, serta rasa sosial pada sesamanya tinggi.
Retweeted by Rindi ventia
Cewek yg suka makan mie cenderung independen dan perfeksionis :)
Retweeted by Rindi ventia
Cewek yg suka makan ayam, cenderung berpikir logis dan jarang melibatkan perasaan.
Retweeted by Rindi ventia
ga juga ah..hihi"@FactAries: Twit. Ini. Dibaca. Pake. Jeda."
Hey @rismaiw bbm gue d dc?loe marah sama gue?
kasian sih yang pacaran, mau makan aja harus diingetin dulu :|
Retweeted by Rindi ventia
Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.
Retweeted by Rindi ventia
Saat seorang cewek terdiam, jutaan hal sedang ada dipikirannya.
Retweeted by Rindi ventia
Harus rela menjadi yang tersembunyi hanya karena satu alasan yang tak saya pahami,tapi mencoba menghargai..😊
at times it becomes impossible to reply all, but nevertheless remember that ur tweets are always read n they make me smile! lots of love!
Retweeted by Rindi ventia
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by Rindi ventia