Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rindi ventia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ingin dipeluk tanpa Harus Ada alesan..
#Aries gak terlalu suka melihat pasangannya menunjukkan bagian badan terlalu terbuka.
Retweeted by Rindi ventia
#Aries punya style penampilannya sendiri, jangan ejek mereka.
Retweeted by Rindi ventia
#Aquarius, Keuangan: Cukup menjanjikan dan menguntungkan sehingga kalaupun ingin spekulasi ada harapan besar untuk menuai kesuksesan.
Retweeted by Rindi ventia
#Rabu Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.
Retweeted by Rindi ventia
masa masa sesudah putus itulah yang paling gaenak. apalagi putus dengan cara yg gabaik ``-_-
Retweeted by Rindi ventia
Ya Allah, I don't always understand what You are doing, but guide my footsteps so I can follow even when I don't know the way.
Retweeted by Rindi ventia
Gagal liat si ganteng Adam Levine gara2 maroon 5 batal konser Di Indonesia..😔😌😒😞😣
#Aries Biasanya berhati-hati, tenang, teliti dan banyak segan tetapi pandai berbicara
Retweeted by Rindi ventia
Tips for finding a girlfriend: "Don't"
Retweeted by Rindi ventia
Ya..lebih Baik dicintai daripada mencintai..dengan dicintai Kita diperlakukan dengan Baik..
Apalagi Yang saya cari?pria berkuda putih?dizaman Seperti Ini?sy sudah punya Yg Baik Knp Masih merasa kurang?
kadang diam itu berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan dari hati yang terlalu lelah
Retweeted by Rindi ventia
أذكر الله ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ RETWEET #ALLAH Name
Retweeted by Rindi ventia
cewek lebih suka didengar apa yang dipikirkannya, daripada mendengar apa yang kamu pikirkan
Retweeted by Rindi ventia
Teori dan kemampuan hanya 5% menentukan kesuksesan, tapi sikaplah yang menentukan 95% kesuksesan Anda.
Retweeted by Rindi ventia
dan hadiah terindah Tuhan padaku adalah ibu, i love you mom
Retweeted by Rindi ventia
Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.
Retweeted by Rindi ventia
Tapi kita tak akan berpisah, bukan? Kita adalah cinta yang berjihad melawan trauma. - Joko Pinurbo
Retweeted by Rindi ventia
Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan. - Joko Pinurbo
Retweeted by Rindi ventia
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.
Retweeted by Rindi ventia
Bismillah aja.. niat Baik Ga akan sia2..😉💪
Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku yang tercinta, mampukanlah aku membahagiakan mereka. Aamiin
Retweeted by Rindi ventia
kamu mirip Pewarna Makanan. Menarik tapi gk Sehat. hiiih!
Retweeted by Rindi ventia
punya pacar simpanan lebih baik daripada punya pacar simpanse #PepatahWaras
Retweeted by Rindi ventia
#Aries adalah pribadi yg mandiri, enak diajak curhat dan tidak sombong.
Retweeted by Rindi ventia
Jojo..😭😭😭😭😭😭 Miss youuuuuuuu
Ngeselin banget nggak sih, lagi motoran di jalan, eh disalip sama nenek-nenek naek skateboard. :/
Retweeted by Rindi ventia
Kita putus, aku sukanya sama tmen kamu | Aku juga sukanya sma tmen kmu | Kok kta sama? Kayaknya kita jodoh nih | Jadian lgi yuk?| hayuk.. :|
Retweeted by Rindi ventia
3. Tapi, apakah kita bs bnr2 memahami di mana letak indahnya bersabar menunggu jodoh? Ingatlah yg meminta untk bersabar adlh Allah Rabb kita
Retweeted by Rindi ventia
AJAIB. Selama Kita Bergerak, Kita akan berbuat Kesalahan. Kesalahan yang DIPERBAIKI lah yang Membuat Kita MAJU.
Retweeted by Rindi ventia
Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
Retweeted by Rindi ventia
It's been a long day without you my friend And I'll tell you all about it when I see you again Wiz Khalifa Ft Charlie Puth - See You Again
Retweeted by Rindi ventia
Your sugar.. Yes, please.. Won't you come and put it down on me.. I'm right here, 'cause I need.. Maroon 5 - Sugar
Retweeted by Rindi ventia




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue