Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rindi ventia
421 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Meskipun sudah ku jatuh rebah, namun tak juga lelah, ingin selalu berada dalan jalan yang sama, ingin terus melangkah.
Retweeted by Rindi ventia
Lihat ke cermin. Apa yang kamu lihat? — Wow..princess ask.fm/a/bk53p4do
Apakah kamu takut gelap ? — lumayan ask.fm/a/9oon41ag
bagaimana perasaan kalian ketika kehilangan seorang ibu ? — gamau bayangin ask.fm/a/9pp1gfom
Apa yang anda lakukan saat melihat pacar anda sedang mesra-mesraan depan anda ? — siram Aer got ask.fm/a/9qd6g8ob
bagaimana perasaan kalian saat melihat pacar kalian bikin relat di fb sama mantannya dan mesra-mesra... — biasa aja ask.fm/a/a01ke1ha
Apa liburan favoritmu? — diem dirumah Dan banyak makan.. ask.fm/a/bk53ea17
pilih sayang pulsa atau sayang pacar ? — sayang pulsa, soalnya Gapunya pacar ask.fm/a/a07fmhme
follback dong :) ? — ok ask.fm/a/a1ia8gn9
Siapkah kamu? — I'm Rindi ventia haha ask.fm/a/bk53b7m4
Aku telah sampai dimasa sekarang. Masa yang tidak akan pernah sama menjadi milikmu, masa yang setiap paragrafnya tidak ada lagi namamu,
Retweeted by Rindi ventia
The truth is you don't know what is going to happen tomorrow, life is a crazy ride and nothing is guaranteed. #AJ
Retweeted by Rindi ventia
Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini.
Retweeted by Rindi ventia
Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadianpun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan
Retweeted by Rindi ventia
Semenjak aku mencintaimu, aku lebih pandai caranya menulis. Tapi, kamu tak pernah tau dan membaca semua tulisanku tentang kamu.
Retweeted by Rindi ventia
Fast replies make me feel like you actually want to talk to me. But slow replies make me think you're talking to someone better.
Retweeted by Rindi ventia
#Aries memiliki sikap yang dingin, malas memulai hal yang masih bisa dikesampingkan. Tujuan utamanya utk hidup adalah bergairah .
Retweeted by Rindi ventia
Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu.
Retweeted by Rindi ventia
Definisi mapan tiap orang itu beda, silahkan cari yg mapan tapi berjuang bareng itu lebih mengesankan. #udahgituaja
Retweeted by Rindi ventia
I cant wait to spend the rest of my life with you♥
Retweeted by Rindi ventia
Hal yg paling utama ktika mncari seorg calon suami adlh mnemukan org yg berkepribadian. Mobil pribadi, rmh pribadi dan kolam renang pribadi.
Retweeted by Rindi ventia
#cinta itu aneh, kamu membencinya, tapi ketika dia katakan 'I❤YOU', kamu tak bisa dustai hatimu yg menjawab 'MeToo'
Retweeted by Rindi ventia
di dunia nyata sih lebih banyak bahagia, galau cuma di twitter doang. gitu.
Retweeted by Rindi ventia
Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat.
Retweeted by Rindi ventia
Yeah I miss you. I miss us. I miss having you to talk to whenever I wanted. But I know I have to move on, because this is pointless.
Retweeted by Rindi ventia
Sadar diri sebelum diperingati dua kali. Karena kadang peringatan kedua akan datang lebih kasar, lebih sakit, dan lebih dalam. :')
Retweeted by Rindi ventia
Melupakan mu Itu bagai membasuh diri dibawah guyuran air hujan.. akan kering kembali jika panas datang..
Twitter gue suka ngirim dm gajelas..Jadi banyak salah paham..😒
walaupun sakit, kalau untuk masalah ..... gue tetep semangat.
Retweeted by Rindi ventia
kamu itu sama ama mie instan, enak sih tapi kebanyakan malah jadi penyakit. :')
Retweeted by Rindi ventia
Menilai seseorang atas dasar kebencian sama halnya meyakinkan diri buat membenci orang tersebut
Retweeted by Rindi ventia
jika sebuah pelukan itu dapat mewakili semua perasaan aku,mungkin kamu akan ku peluk selamanya...
Retweeted by Rindi ventia
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.
Retweeted by Rindi ventia
Aku masjid. Tak berpintu. Dindingku ruang lantaiku waktu. Akan kupangku sedih hatimu. Kubukakan mata rahasia ~ Emha Ainun Nadjib
Retweeted by Rindi ventia
Pernikahan bukankah sebuah garis finish dalam cinta, melainkan tingkat level Yang baru Yang harus dijalani..
Jarak hanya rentetan angka, bukan sebuah pemisah atas sesuatu bernamakan cinta..
Jika engkau hanya ingin hidup bahagia, tinggalkanlah aku. Jika engkau ingin menghargai arti kebahagiaan, cintailah aku.
Retweeted by Rindi ventia
Hapuskan airmata, bersandar didadaku"@Bemz_Q: Kujemput senja di matamu, #lanjutkan"