Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Rindi ventia
421 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
min @acerID Aku punya Hp Acer, Belum lama Ini chargernya rusak, Aku beli chargeran lain Tp pas charge Ga sebagus pake charger bawaan. Gmn y?
Ketika liat cewek yang diet sampe tulangnya keliatan, hal yang terpikirkan adalah dia mau menarik perhatian cowok atau anjing sih?
Retweeted by Rindi ventia
Tidak peduli ujungnya bakal sakit hati, memang sudah menjadi kebutuhan manusia untuk menyayangi. Sama seperti orang makan bakal lapar lagi.
Retweeted by Rindi ventia
Kecewa dan marah itu beda. Kalo marah bisa sembuh kalo dirayu-rayu, tapi kalo kecewa udah engga bisa diapa-apain lagi. Kecewa tetep kecewa.
Retweeted by Rindi ventia
Tuhanku sayang, beri aku kemudahan untuk membahagiakan ayah ibuku, dan beri juga aku kemudahan menemukan jodoh yang Kau restui
Retweeted by Rindi ventia
#Aries tidak ada masalah menarik perhatian para lawan jenis karena kamu selalu tahu yang harus dilakukan.
Retweeted by Rindi ventia
Setiap hari, selalu ingatlah kalimat ini: Saya mungkin bukan yang terbaik, tapi saya akan selalu melakukan yang terbaik.
Retweeted by Rindi ventia
Jika tak sanggup menulis sejarah yang lebih baik untuk dunia, setidaknya kita selalu bisa menuliskan sejarah yang baik untuk diri sendiri.
Retweeted by Rindi ventia
😭😭😭😭
Rata-rata penyebab insomnia adalah kesendirian.
Retweeted by Rindi ventia
Atychiphobia menggambarkan seseorang yang takut bahwa mereka tidak cukup baik untuk berada dalam hubungan dengan orang tertentu.
Retweeted by Rindi ventia
cewek: Banyak pacar banyak rejeki. cowok: Banyak rejeki banyak pacar.
Retweeted by Rindi ventia
Orang yg sering memajang foto seksi ternyata memiliki sifat kekanakan & sedikit bermasalah dalam menghadapi urusan cintanya sendiri #Tanda
Retweeted by Rindi ventia
Tanda-tanda orang yang sedang berbohong biasanya menyelingi kata-katanya dengan batuk buatan untuk mengalihkan perhatian pendengarnya #Tanda
Retweeted by Rindi ventia
Ketika pria menyukai wanita, maka ia akan mengambil sikap badan sebagai seorang yang maskulin dan akan lebih mendominasi situasi #Tanda
Retweeted by Rindi ventia
Orang yang melihat ke atas agak lama saat mengalami kesulitan, cenderung berarti sedang berdoa atau berharap keselamatan #Tanda
Retweeted by Rindi ventia
Mereka yang lahir #MARET adalah pribadi yang keras kepala, suka fashion, suka kejujuran meski pahit dan setia.
Retweeted by Rindi ventia
Saat dia memandang Anda begitu tajam dan teduh, ada sinyal yang diberikannya bahwa dia cukup nyaman dengan Anda #Tanda
Retweeted by Rindi ventia
Golongan darah #O : pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka juga dermawan. yg gol. darahnya #O boleh #retweet
Retweeted by Rindi ventia
benar kata orang-orang terdahulu, relakanlah, maka semuanya akan terasa lebih mudah.
Retweeted by Rindi ventia
Saya suka menulis tentangmu, dengan cara yang berbeda, berulang-ulang. Meski maksudnya sama saja. Saya cinta kamu!
Retweeted by Rindi ventia
mungkin bagi beberapa orang, 'ah, cuma puisi, ah cuma tulisan'. bagi yang menulis, itu hidupnya, itu jiwanya, itu anaknya. Sangat berarti
Retweeted by Rindi ventia
Setelah berkeluarga, orang-orang memang harus lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarganya, sahabat dan hal main lainnya, selingan saja.
Retweeted by Rindi ventia
Apalah arti rok mini tanpa gadis cantik dan sexy yg memakainya, inilah filosofi yg berarti apalah arti janji tanpa adanya bukti.
Retweeted by Rindi ventia
Orang yang sirik bisanya cuma menjudge yang engak-enggak tentang diri kita. Sok tau, sok paling bener. Kaya dirinya udah bener aja.
Retweeted by Rindi ventia
Hujan Ini selalu berhasil menyita pikiran ku Kembali memutar Masa lalu..
Jodohku dimana Kamu berada?
Entahlah..mengapa Aku tak berani lagi mendekatimu, hanya mampu disini mendekap rindu ku sendiri..
Kita tidak terlahir untuk memuaskan semua orang, tapi kita dilahirkan untuk puas pada apa yang kita capai. Pada saatnya harus puas.
Retweeted by Rindi ventia
Pacaran nggak selalu harus ketemu tiap hari, banyak hal yang harus diselesaikan juga. Kecuali sama-sama ndak ada kerjaan, ya, ndak apa-apa.
Retweeted by Rindi ventia
Dapat memandang tanpa Bisa bersanding..
Kamu terasa Jauh, tak tersentuh.. berhasil membuat pertahanan hati Ini runtuh..
#MalmingnyaJomblo mending hibur diri Nonton #NET_NyanyianRaya 😀😉😘
People cry, not because they're weak. Its because they've been strong for far too long.
Retweeted by Rindi ventia
Susah memang membuat orang mengerti, saat dia tidak ingin mengerti. terkadang kita memang harus belajar memaklumi. ---Ayah.
Retweeted by Rindi ventia
Saat orang lain mematahkan semangatku, merendahkan impianku. Ayah selalu menguatkan aku, tetap membuat aku semangat berjuang.
Retweeted by Rindi ventia
"Ada saatnya dalam hidupmu engkau ingin sendiri saja bersama angin menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata." —Bung Karno.
Retweeted by Rindi ventia
Kadang yah kamu sudah punya feeling kalau ketempat sepi, berdua itu bakal terjadi hal-hal yg belum pantas. Tapi kenapa masih nurut?
Retweeted by Rindi ventia
Kalau gak tau apa-apa jangan banyak omong deh, ketahuan ntar begonya.
Retweeted by Rindi ventia
SURAH AL FALAG PLEASE RT for your Arabic Speaking Friends , pic.twitter.com/gR1T4sSJxw
Retweeted by Rindi ventia
Terkadang, tak peduli seberapa keras kamu berusaha melupakan seseorang, kamu akan mengingat setiap kata yg pernah dia ucapkan.
Retweeted by Rindi ventia
Cewek ya gitu, kalo udah suka sama cowok susah banget buat moveon. Beda cerita kalo cewek murahan, abis putus langsung jadian sm yg lain.
Retweeted by Rindi ventia
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yg sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai #TDW
Retweeted by Rindi ventia
Kangen Yang Lagi Jauh..
Accept me at my strongest, support me at my weakest. :)
Retweeted by Rindi ventia
Mencintai Kamu mah seperti pungguk merindukan bulan..😔😣