Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Rindi ventia
421 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ya..lebih Baik dicintai daripada mencintai..dengan dicintai Kita diperlakukan dengan Baik..
Apalagi Yang saya cari?pria berkuda putih?dizaman Seperti Ini?sy sudah punya Yg Baik Knp Masih merasa kurang?
kadang diam itu berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan dari hati yang terlalu lelah
Retweeted by Rindi ventia
أذكر الله ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ RETWEET #ALLAH Name
Retweeted by Rindi ventia
cewek lebih suka didengar apa yang dipikirkannya, daripada mendengar apa yang kamu pikirkan
Retweeted by Rindi ventia
Teori dan kemampuan hanya 5% menentukan kesuksesan, tapi sikaplah yang menentukan 95% kesuksesan Anda.
Retweeted by Rindi ventia
dan hadiah terindah Tuhan padaku adalah ibu, i love you mom
Retweeted by Rindi ventia
Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.
Retweeted by Rindi ventia
Tapi kita tak akan berpisah, bukan? Kita adalah cinta yang berjihad melawan trauma. - Joko Pinurbo
Retweeted by Rindi ventia
Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan. - Joko Pinurbo
Retweeted by Rindi ventia
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.
Retweeted by Rindi ventia
Bismillah aja.. niat Baik Ga akan sia2..😉💪
Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku yang tercinta, mampukanlah aku membahagiakan mereka. Aamiin
Retweeted by Rindi ventia
kamu mirip Pewarna Makanan. Menarik tapi gk Sehat. hiiih!
Retweeted by Rindi ventia
punya pacar simpanan lebih baik daripada punya pacar simpanse #PepatahWaras
Retweeted by Rindi ventia
#Aries adalah pribadi yg mandiri, enak diajak curhat dan tidak sombong.
Retweeted by Rindi ventia
Jojo..😭😭😭😭😭😭 Miss youuuuuuuu
Ngeselin banget nggak sih, lagi motoran di jalan, eh disalip sama nenek-nenek naek skateboard. :/
Retweeted by Rindi ventia
Kita putus, aku sukanya sama tmen kamu | Aku juga sukanya sma tmen kmu | Kok kta sama? Kayaknya kita jodoh nih | Jadian lgi yuk?| hayuk.. :|
Retweeted by Rindi ventia
3. Tapi, apakah kita bs bnr2 memahami di mana letak indahnya bersabar menunggu jodoh? Ingatlah yg meminta untk bersabar adlh Allah Rabb kita
Retweeted by Rindi ventia
AJAIB. Selama Kita Bergerak, Kita akan berbuat Kesalahan. Kesalahan yang DIPERBAIKI lah yang Membuat Kita MAJU.
Retweeted by Rindi ventia
Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
Retweeted by Rindi ventia
It's been a long day without you my friend And I'll tell you all about it when I see you again Wiz Khalifa Ft Charlie Puth - See You Again
Retweeted by Rindi ventia
Your sugar.. Yes, please.. Won't you come and put it down on me.. I'm right here, 'cause I need.. Maroon 5 - Sugar
Retweeted by Rindi ventia