Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Rindi ventia
421 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rindi ventia”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pasangan #Aries: Cocok: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius. Tidak cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces. #Retweet jika zodiakmu #Aries.
Retweeted by Rindi ventia
He is Moch Lahuri Anggoro ☺ Cute teacher ^^ pic.twitter.com/UBe5IwMLpR
Retweeted by Rindi ventia
Bisanya pada bikin emosi aja..
Cieeeee 😀@huwrii: Enak juga nih nge-cie-in tweet orang."
aduh pa ganteng bgt ya..jd betah nonton 86..rela deh ditilang,apalg sama bapa..hihi @indra123stu
"@RolisDaniel: Mata genitnya mana? ;;)"😉
i fell in love, got hurt and did it again.
Retweeted by Rindi ventia
Mengapa tak mau berjarak ?bahkan sajak pun perlu diberi jarak agar bermakna dan berarti..terpisah bukan berarti tak utuh..
Sebelumnya rindu ini menjadi candu, namun kini ia mulai membunuh perlahan..rasa manis itu sudah lewat waktu nya,berganti menjadi kepaitan..
Kehampaan seolah sudah menjadi teman,kala kepulanganmu tak datang2..
Hati ini menggigil kedinginan, karena tlah menunggumu menempatinya namun tak kunjung datang,hingga hanya angin kekosongan yang menyergap..
Pertahanan batinku sangatlah rapuh, sekedar kau tertawa bersamanya saja aku akan tersipuh lumpuh. ~ @.coklatbasah
Retweeted by Rindi ventia
good night @SauravBheem.. love you from indonesia..😘
Tentang hal-hal sulit yang telah kamu lalui, mereka bicara banyak tentang pelajaran. Mendewasa adalah pilihan. Keep fighting :)
Retweeted by Rindi ventia
Maaf mah, aku masih sering marah sama mama, aku masih sering ngebantah nasehat mama, bahkan aku masih sering gak peduli sama mama.
Retweeted by Rindi ventia
Cireng bandung RT "@AreaARIES: #GilaLari Jajanan FAv disekolah?"
Aku untuk kamu,kamu untuk aku..namun semua apa mungkin? Iman kita yg berbeda.. tuhan memang satu,kita yg tak sama..
Bah ini macet apaan jam segini di tol jorr bonjer serpong :'
Retweeted by Rindi ventia
Tuhan.. inikah hukuman untukku atas semua yg tlah terjadi? Kenapa tidak kau kirimkan saja kematian padaku tuhan?
Agar dapat memeluk luka 😀@Bemz_QQ: Cinta, ajarkan airmata berdoa!"
I know you somewhere out there.. someway far away, I want you back,I want you back..
mungkin alasan cowok ga pake softex itu takut burungnya terbang kali, kan pake sayap.. :|
Retweeted by Rindi ventia
Meski kita bukanlah siapa-siapa. Tapi aku harap kamu bisa mengerti keadaan ini. Cinta tidak bisa dipaksakan.
Retweeted by Rindi ventia
Suatu saat, entah kapan waktunya, rindu akan bertamu tanpa harus mengetuk pintu terlebih dahulu :)
Retweeted by Rindi ventia
Survei sore ini: Mendingan pacar cakep tp bau ketek atau jelek tp bersih & wangi? FAV: cakep bau ketek RT: jelek tapi wangi
Retweeted by Rindi ventia
Mengapa tak kita coba tuk perbaiki semua yang hampir hancur? Karna toh belum sepenuhnya hancur.. masih bisa di perbaiki..
Yang kuat bukanlah yang menang, tapi yang menanglah yang kuat - Edogawa Conan
Retweeted by Rindi ventia
U don't need a license to become a Rockstar!!! U jus go with the flow!! ; ) pic.twitter.com/avl2uBIsLs
Retweeted by Rindi ventia
Betapa berharganya mamah dalam hidupku, mamah pelita hatiku. mamah permata hatiku. Aku takut kehilangan mamah :'(
Retweeted by Rindi ventia
Mereka yang dengan mudah meninggalkan, bisa jadi belum pernah merasakan susahnya mempertahankan. #uH
Retweeted by Rindi ventia
Pacaran yg bahagia itu adl "kamu bertahan karena memang cinta" bukan karena "takut kehilangan" (ˆ⌣ˆ ) - Miko
Retweeted by Rindi ventia
doakan aku bisa membahagiakanmu, ibu
Retweeted by Rindi ventia
Pernah ngerasain kecewa? Bagus deh kalau pernah. Udah ngerti kalau kecewa itu gak enak. Jadi bisa mikir kalau mau ngecewain orang lain.
Retweeted by Rindi ventia
Perkataan bisa berbohong, tapi bagaimana bisa kita mengelabui perasaan, jika kita benar-benar SAYANG? #jujur
Retweeted by Rindi ventia
Thanks very much guys for your constant support and love..God bless! :)
Retweeted by Rindi ventia
Kadang yang terlihat baik2 Sahara,tidak sebaik yang terlihat..
Suka? pujilah Dia. Sulit? carilah Dia. Senang? sembahlah DIa. Sedih? ingatah Dia. Tiap saat? berterimakasihlah padaNYA. ALLAH
Retweeted by Rindi ventia
Kalau lagi bareng istri gini, kayakanya tiap malam adalah malam Sunnah Rosul deh...:) #intermezo
Retweeted by Rindi ventia
Cinta abadi itu hanya untuk Tuhan saja
Retweeted by Rindi ventia
Malam mingguannya, cukup dengan makan sederhana bersama keluarga tercinta.. 😍😘