Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nurul hikmah
314 followers
bahkan kompensasi nya ini sampe muntah. ga tepat bgt pdhl mau krjain pbl :'(
makan teratur tapi ttp magh ._.
I have a new home page here twiends.com/ruuweeldr - check me out!
yuk berdo'a Allahumma soyyiban naafi'an :")
jadi siang ni ujan2 nonton ftv ._. seru sih kisah mirip @AphroditaFira
And now on photo session, Generasi IV LKMM Lokal Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi : Generasi KAMERA! pic.twitter.com/qXSSaCmMmy
Retweeted by Nurul hikmah
Siap siap balik dari lkmm lokal yeaay☀
Take me home :'( ☹
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Selamat Hari Dokter Nasional untuk seluruh dokter dan calon dokter indonesia :)
happy birthday ya opeelll @tia_vella semoga ga jutek terus ya haha :D sukses selalu ya tia {}
Sudah bisa install BBM android / iphone nya blm ? kalo belum ikutin langkah ini untuk install BBM goo.gl/dTethP #BBM4ALL
Retweeted by Nurul hikmah
Kabar Gembira Pagi tadi BBM Android & iPhone resmi dirilis. ayo download goo.gl/dTethP
Retweeted by Nurul hikmah
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
rasanya saya ga cocok organisasi.
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
Dan hari2 kedepan, aamiin "@detinnitami: aku hnya brdoa smoga aku lbih baik dari yg mrk prasangkakan. smoga doa menang atas takdir hari ini"
Retweeted by Nurul hikmah
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
@ruuweeldr aku ulang taunnya taun depan hayoo, nanti sampe kayaknya traktiran k jkt nih ahahah
Retweeted by Nurul hikmah
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Kaya'a kalo ga jtoh di lab PK deh tep.. Iaia tepee :D gimana anatomi tepp?? :| "@mutiatri: @ruuweeldr hilang dmn emang? Sabar yaa nurul{}"
Puss!! Pus lo kan emang kuat puss ga prnah nangiis :D "@upusnupush: Wanita=angsa=tenang&anggun=tegar meski terluka."