Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Rully widianarko
267 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rully widianarko”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gimana ceritanya ini -_-
Ini les bukannya belajar malah ngomongin mimpi -_-
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Invite My new pin:02163214876 Thanks
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@9GAG: I miss the days when math was this simple 😩pic.twitter.com/e41kcjaidhh"
Akibat ngerjain TO asal2an nilainya asal2an juga lah hahaha
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Bapa mana bapa mana -_-
Life must go on, don't stuck in one moment
Gatau"@DevikaNela: Kpn?"@RullyWidianarko: Pada akhirnya pun semua akan kembali kedalam tanah""
Pada akhirnya pun semua akan kembali kedalam tanah
Buat apa datang kalo hanya untuk pergi
Simcity kayanya seru juga
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Kaum2 yg ga pernah belajar sebelum ulangan lagi pada nyantai nih wkwk
Inget besok uhb jangan pada nyate wkwk
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kadang kalo sayang sama seseorang bukan berarti kita harus milikin dia.....
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Setelah berhasil ternyata harus instal ulang. Sakitnya tuh disini *nunjuk laptop
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Etika jomblo: jangan modusin cewe yg udah punya pacar
Kalo dengerin lagu2nya coldplay bikin hati sama pikiran jadi adem
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Dan guapun menjadi orang paling ganteng di tempat les
I miss a taste of sweet life
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kegiatan yg paling bisa gua lakukan: ngeGAME wkwk
Galau milih tempat lesan -_-
Sakitnya tuh disini....
Lomba masukin paku dalem botol gelap2 itu emang dapet bgt feelnya wkwk
Dirgahayu indonesiaku yg ke-69!!!
Dompet kering, mouse pake segala rusak coba. Fak
Orang yg pacaran di depan gua pasti bakalan saling benci kalo udh putus
Udah jauh2 dari rorotan ke gm, tau2nya gajadi. Sakitnya tuh disini...