Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rully widianarko
252 followers
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Y ha"@TryaniAnis: Oh. Wk"@rullywdrko: 4"@TryaniAnis: Eh anda anak keberapa si?"@rullywdrko: Ehh si bungsu"@TryaniAnis: Wkwk yaa gimana yaa
4"@TryaniAnis: Eh anda anak keberapa si?"@rullywdrko: Ehh si bungsu"@TryaniAnis: Wkwk yaa gimana yaa"@rullywdrko: Seru sih tapi ya gimana ya
Ehh si bungsu"@TryaniAnis: Wkwk yaa gimana yaa"@rullywdrko: Seru sih tapi ya gimana ya""
Seru sih tapi ya gimana ya
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.me
But sometimes i miss you
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.me
Mainstream banget b.ing belom sama sekali.
RT"@irwan_El_nino9: Coba aja tadi yg pensiun pak wiyono behh seneng banget gua ,loncat loncat malah:D"
Nikmatin saja nyamuknya bro
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Ohhgitu ahaha ;3"@vidyaarp: gapp kgn hehe;p"@rullywdrko Kenapalagi haha"@vidyaarp: @rullywdrko "@dwitasaridwita Kamu lucu, nyebelin, ngeseli
Kenapalagi haha"@vidyaarp: @rullywdrko "@dwitasaridwita Kamu lucu, nyebelin, ngeselin, ngangenin. Ah, segalanya laaaah. <3""
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via Unfollowers.me
Kamu mulai jadi sosok yang saya rindukan, jika saya menunggu pesan singkatmu, sampai saya mengantuk dan enggan terlelap.
Retweeted by Rully widianarko
Ohaha ;3"@vidyaarp: gapp lucu aja dibayanginnya hehe"@rullywdrko Kenapa lagi ._."@vidyaarp: wkwkk;p"@rullywdrko Mainstream banget kalo gua b
Kenapa lagi ._."@vidyaarp: wkwkk;p"@rullywdrko Mainstream banget kalo gua berangkat sekolah pake sepedah .___.""
Mainstream banget kalo gua berangkat sekolah pake sepedah .___.