Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
S.RubianaOktafiani
294 followers
Mimpi apa gue semalem? Astaghfirullahaladzim
Lebay punya anak sakit sedikit ke dokter. Gaya hidupnya ga sehat sih.
Iya juga yah yang -_-" @SaoVino Dari pada ngajak berantem -_- "@rubyoktafiani: Kalo ngeline @SaoVino kerjanya ngajakin mainan sticker mulu
Kalo ngeline @SaoVino kerjanya ngajakin mainan sticker mulu deh, ga kelar2 -_-"
Twenty-five years on Manchester City's global family remembers the 96. #YNWA pic.twitter.com/WuwEDbRFCd
Retweeted by S.RubianaOktafiani
Bau ompol everywhere hhhhhhh si daffa bener2 nih
Yg ga bisa diandelin buat apa dipertahanin. Bener ga?
Hahahahahahaha sukurin lu ponakan bangor!! instagram.com/p/muTnnjAQwl/
Morning! What a roller coaster of a day this is going to be.. Anybody else not sleep? COME ON REDMEN!!!
Retweeted by S.RubianaOktafiani
@rsqtn 21e27368. Pake line ga non? Minta line nona dong. Sekalian pin ummi non dmin
Niat mau tenang jadi ga tenang b*ngs*t
Berisik banget orang kampung makan di restoran gedebak gedebuk segala sendok garpu dijatohin. Allahuakbar -_-"
Goblok sih lo.......tolol
Kita mah ga perlu malem mingguan karena kita udah siang mingguan yah yang uhuuuuy (with Vino)
KTP gue gapapa deh ilang yg penting hati elunya ga ilang hahahahahahaha apa banget yah -_-"
omgg i Love this! Engagement ring fits into the wedding band! pic.twitter.com/IcV3RoAWID
Retweeted by S.RubianaOktafiani