Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
S.RubianaOktafiani
298 followers
YaAllah cepet turun dong panasnya, aku mau pulang :'( ga betah… (at UGD rumah sakit islam cempaka putih) — path.com/p/cayiM
Sekarang panasnya segini :'( [pic] — path.com/p/1vr7MI
Ini lebaran nih? Kok kaya hari biasa2 aja sih? Nothing special.
Again again again and again
Kalo nonton ini selalu inget cutie pie tita. Tante luby miss tita sooo muuuch :*({})♥ ★ Oggy and The Cockroaches — path.com/p/s0gWv
Have a great Monday guys! [pic] — path.com/p/3hzsRk
-------------------------------
Dating♥ ★ Step Up: All In (with @SaoVino at Cinema 21) — path.com/p/1psBBw
Taraweh♥ (at Masjid Agung Sunda Kelapa) — path.com/p/1uT4xk
Yee cendolnya! "@qadargamaz: @rubyoktafiani yehhh gelas cendol haha"
Harapan palsu apa harapan kosong? "@qadargamaz: Pake sepiring harapan "@nabilahJKT48: Selamat berbuka puasaaa😊 kalian buka pake apa nih?"
Alhamdulillah buka puasa hari ini sama pacar.... Pacar cina maksudnya....
I liked a @YouTube video youtu.be/Y66j_BUCBMY?a American Authors - Best Day Of My Life
Fish, fish, fiiiiish!! (with Aunt and Daffa at Ikan Bakar & Sea Food Muara Angke) — path.com/p/2N7O92
Aduh itu pagi2 di tukang bakmie rame2 lagi pada bukber yaa?
Anak bengkel banget sih gue ya. Tiap hari ke bengkel ckck instagram.com/p/qitEhRAQ6t/
I liked a @YouTube video youtu.be/4n-Djw038dE?a Karmin - Acapella (Acoustic Version by @karminmusic)
Makasih ketupatnya sayang :* (with @SaoVino)
Munafik itu temennya munaroh bukan?
Don't ask me why. Ask you why.