Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ruben Onsu
comedian 1,321,617 followers
#lovesurvivor RT @allexbulq: hari mingguu,,mandi trus siap nton @TranstvSurvivor bersama @ruben_onsu,,,,letsss,,,gooooooo,,,!
  2h
Hahahaha RT @NaQarina: @ruben_onsu @TranstvSurvivor aku kangen liat bibi jatohhh haaa haa
  2h
Main kan #lovesurvivor RT @bibinonie: Pagiiii... Jangan lupa nonton survivor @TranstvSurvivor @ruben_onsu jam 9.30
  2h
Klo skrg 1 jam lg nih RT @TranstvSurvivor: Yuhuuuu.. udah jam.8 pagi nih para survivor.. satu setengah jam ... tmi.me/1eagaU
  2h
Jng lupa lebih seru di hari minggu nonton @TranstvSurvivor nih jam 09.30 wib
  2h
Haha amin RT @VidsArts: @ruben_onsu @TranstvSurvivor ADA BAND MAKAN DUREN,, KAK RUBEN ARTIS PALING KEREN....
  3h
Tidur tidur besok kita nonton @TranstvSurvivor ya jam 09.30 wib #lovesurvivor
Hehehe iya dong RT @chikawaas: Sulsel pnya juga lho tempat yang keren, namanya Rammang2 di Maros, ... tmi.me/1eabBE
Siappp RT @aldawiiyah: @ruben_onsu kk, lain kli kak jordi lgi dong pemain reka ulang nyaaaaa
Thx dear RT @novianiyunings1: @ruben_onsu titik keajaiban emang jadi tontonan saya :D pokoe sip banget deh !!!
Thx ya udh dtg ke lokasi @TranstvSurvivor RT @DewhyMoe: @ruben_onsu kak thank's td foto barengnya di ... tmi.me/1ea7JG
Amin RT @aldawiiyah: @ruben_onsu gilaa banget yg tuh dokter palsuu nyaa :v tpi titik keajaiban slalu seruuuuu!
Thx u RT @DewwyD: LUCU TADI EPISODE MEDANNYA. BANDARANYA DEKAT RUMAH AKU KAK ;) RT @ruben_onsu: 1 jam lagi RT ... tmi.me/1ea7BA
Betul RT @ribkasamaria: Now "titik keajaiban" bayiku di culik dokter palsu #titik keajaiban @titik keajaiban @ruben_onsu
Hahahah RT @thaufikhidayat9: Nonton ah, pasti seru karna hal yang dianggap tabuh, menjadi layak untuk ... tmi.me/1ea7AR
Amin RT @imrnrsdi: @ruben_onsu @titikKEAJAIBAN ini juga lagi nonton bang. semoga gak ada lagi kejadian serupa. amin
Mana coba foto RT @RubenersBatam: @ruben_onsu @titikKEAJAIBAN iya nich lg nNtn kak
Asikkk RT @ariramadhan01: Engga kelewat kalo itu "@ruben_onsu: Nonton @titikKEAJAIBAN yuks Now"
Betul sayang RT @miraaghatha: @ruben_onsu ituu cerita asli nya yang di rumah sakit hasan sadikin bandung bukan sih kaa ??
1 jam lagi RT @TRANSTV_INFO: Intip keseruan @ruben_onsu & @bibinonie menjadi pawang gajah selama di ... tmi.me/1e9ZF8