Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rojaak raditya
112 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Masih TERSEDIA : M , L , XL , XXL .. Info : 085718012189 / 32DAB072 .. COOL :) pic.twitter.com/qR0QAt5ckD
Retweeted by Rojaak raditya
Yang beli Tshirt , Bonus Gambar Tempel ini .. Mau gak ?? :) pic.twitter.com/1G9AStx2gz
Retweeted by Rojaak raditya
Masih Tesedia New Tshirt MEMBARA / @membaraBCHC.. Ukuran : M,L,XL,XXL. TERBATAS. Info:08976292903 / Pin:2386B981/PING pic.twitter.com/q7GczNv6Dm
pengen ini pengen itu pengen semuanyaaaaaaa
Ketemu dia pagi-pagi kaya gini, rasanya gimanaaaaaa gitu :D
Ga jadi berenang hari ini -_-
Cek DM ka. "@dheameiisyal: Mau nanya apaan lu de tadi? "@rozak1986: @dheameiisyal mention mention mention, haha :D""
Jyah ngelawak tengah2 malem. Haha :D "@dheameiisyal: Molor? Engga ah, udah pernah wkkw "@rozak1986: Molor lu ka, begadang bae ya.
Molor lu ka, begadang bae ya. Haha :D "@dheameiisyal: Sip de ;) "@rozak1986: Iya ka iya :D
Iya ka iya :D "@dheameiisyal: Sorry de baru cek twitter :D "@rozak1986: Lama follback nya ka -_-
Lama follback nya ka -_- "@dheameiisyal: Sudah ya de :) "@rozak1986: @dheameiisyal follback ka :)""
Mugem apaan ul ? "@ullpaul24: Kangen mugem. seriusan(;_・)"
Paling males kalo buka twitter yg nongol dia mulu. Pen gw unpol, tar dya koar2 di belakang. cuihh.
Ada yg bisa main guitar hero ga ? Lgi nyari musuh nih -_-
Yg item muka'a kaya haruka jkt48 :* :* "@RahmanIsya_N: Dipilih bray!!! @ImronFals @pandu_pcw @rozak1986 @syarifcrew pic.twitter.com/N7Teh8vSsO"
Duit gw ilang mulu T_T
Kembalikan waktu 1 tahun saya dengan kebahagiaan ya allah,
Lah jdi terus :D"@shellarossari: ngajakin taruhan? @rozak1986: Ayo gw MU, gw pur setengah. Haha :D "shellarossari: Gimanapun hasilnya nanti,
Ayo gw MU, gw pur setengah. Haha :D "@shellarossari: Gimanapun hasilnya nanti, Chelsea tetep kebanggaan saya ko ;) #KTBFFH always♥"
pengen punya robot2an. Yang bisa di pake, trus di rusakin.
Seneng banget liat kucing gw hamil lagi ^_^
ReInstall aja. "@hananiazebua: Aplikasi fb kok error terus ya :| ada yg punya jawaban?"
Sekumpulan korban2 PHP telah membuat komunitas. Gw gabung ga ya ?