Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Rojaak raditya
126 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rojaak raditya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Masih TERSEDIA : M , L , XL , XXL .. Info : 085718012189 / 32DAB072 .. COOL :) pic.twitter.com/qR0QAt5ckD
Retweeted by Rojaak raditya
Yang beli Tshirt , Bonus Gambar Tempel ini .. Mau gak ?? :) pic.twitter.com/1G9AStx2gz
Retweeted by Rojaak raditya
Masih Tesedia New Tshirt MEMBARA / @membaraBCHC.. Ukuran : M,L,XL,XXL. TERBATAS. Info:08976292903 / Pin:2386B981/PING pic.twitter.com/q7GczNv6Dm
pengen ini pengen itu pengen semuanyaaaaaaa
Ketemu dia pagi-pagi kaya gini, rasanya gimanaaaaaa gitu :D
Ga jadi berenang hari ini -_-
Cek DM ka. "@dheameiisyal: Mau nanya apaan lu de tadi? "@rozak1986: @dheameiisyal mention mention mention, haha :D""
Jyah ngelawak tengah2 malem. Haha :D "@dheameiisyal: Molor? Engga ah, udah pernah wkkw "@rozak1986: Molor lu ka, begadang bae ya.
Molor lu ka, begadang bae ya. Haha :D "@dheameiisyal: Sip de ;) "@rozak1986: Iya ka iya :D
Iya ka iya :D "@dheameiisyal: Sorry de baru cek twitter :D "@rozak1986: Lama follback nya ka -_-
Lama follback nya ka -_- "@dheameiisyal: Sudah ya de :) "@rozak1986: @dheameiisyal follback ka :)""
Mugem apaan ul ? "@ullpaul24: Kangen mugem. seriusan(;_・)"
Paling males kalo buka twitter yg nongol dia mulu. Pen gw unpol, tar dya koar2 di belakang. cuihh.
Ada yg bisa main guitar hero ga ? Lgi nyari musuh nih -_-
Yg item muka'a kaya haruka jkt48 :* :* "@RahmanIsya_N: Dipilih bray!!! @ImronFals @pandu_pcw @rozak1986 @syarifcrew pic.twitter.com/N7Teh8vSsO"
Duit gw ilang mulu T_T
Kembalikan waktu 1 tahun saya dengan kebahagiaan ya allah,
Lah jdi terus :D"@shellarossari: ngajakin taruhan? @rozak1986: Ayo gw MU, gw pur setengah. Haha :D "shellarossari: Gimanapun hasilnya nanti,
Ayo gw MU, gw pur setengah. Haha :D "@shellarossari: Gimanapun hasilnya nanti, Chelsea tetep kebanggaan saya ko ;) #KTBFFH always♥"
pengen punya robot2an. Yang bisa di pake, trus di rusakin.
Seneng banget liat kucing gw hamil lagi ^_^
ReInstall aja. "@hananiazebua: Aplikasi fb kok error terus ya :| ada yg punya jawaban?"
Sekumpulan korban2 PHP telah membuat komunitas. Gw gabung ga ya ?
Andai hidup gw ada power steering'a . Gw bisa dengan mudah membelokan cinta gw dari lu.
Kesalahan terbesarku, sungguh adalah mengecewakanmu..
Retweeted by Rojaak raditya
Pengen banget narik lu, terus bawa lu ke kamar mandi, celupin muka lu ke kloset. Gaya mulu sihh.
Thank's lan :D "@Wulannsyahh: done yah :D"@rozak1986: @Wulannsyahh follback lan :D""
Ciyuss ? "@MALAYSIA_JAYA: INDOn ni NEGARA JIRAN yang suke buat gaduh.dan miskin pulak"
cakap korang indon tak pernah baik.cakap kotor saje mulut tuh
Retweeted by Rojaak raditya