Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Rofan Prayoga O.
197 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rofan Prayoga O.”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sepi banget, kan -.-
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Selamat hari raya idul adha!! :D
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Biapun hari minggu itu identik dengan bermalas-malasan, tapi kita tidak boleh begitu. Semangat-semangat. #KPT
Retweeted by Rofan Prayoga O.
Tidak ada kata aku tidak bisa,yang benar hanya ada kata "aku belum bisa". #KPT
Retweeted by Rofan Prayoga O.
Ada banyak cerita yg inginku ceritakan,tapi tidak semua cerita itu harus diceritakan. #KPT
Retweeted by Rofan Prayoga O.
Jangan ingin menjadi orang lain,tapi jadilah orang yang bisa menginspirasi orang lain. #KPT
Retweeted by Rofan Prayoga O.
Bodoh itu ketika kamu berusaha ingin seperti orang lain. #KPT
Retweeted by Rofan Prayoga O.
Jangan patah semangat walau apapun yang terjadi, jika kita menyerah, maka habislah sudah. #KPT
Retweeted by Rofan Prayoga O.
Jika tdak sperti itu, kamu tidak akan bisa sejauh ini sekarang. Berusahalah sebaik mungkin itu bagus. #KPT
Retweeted by Rofan Prayoga O.
Indonesia tanah air ku , usir semua orang yang cuma ingin melihat kita terbelah pecah. #KPT
Retweeted by Rofan Prayoga O.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Gw ga terlalu galau kalo BBM naik. Gw galau kalo BBM cuma di read doang, ga dibales. Kasi emot lah plg ngga.
Retweeted by Rofan Prayoga O.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Oh enggeh mbak matur nuwunn :D RT @Lailiuc: Sampun nggeh mas :D "RofanPrayoga: Monggo mbak @Lailiuc kula di polbek :D"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Monggo mbak @Lailiuc kula di polbek :D
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Yo embuh :p RT @izzatul_19: iyo ta? yo babha fan. haha :P RT RofanPrayoga Ngomong dobol aa :p
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ngomong dobol aa :p RT @izzatul_19: yes mbok follback ngunuloh. tak kandakno kon :DRT RofanPrayoga @izzatul_19 emoh :p
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Pusat memori otak milik wanita rata-rata lebih besar daripada milik pria, sehingga menyebabkan kebanyakan pria lebih mudah lupa.
Retweeted by Rofan Prayoga O.
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sudah tau ada badge bendera merah putih 5cm x 3cm utk seragam tahun ajaran baru?letaknya di atas badge osis (kiri) dijahit bukan di lem :)
Retweeted by Rofan Prayoga O.
Makanya pake firefox :V RT @rlndrn: Jangan bilang aff bakalan kena internet positif juga, aku bisa apa?
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hahahaha :Dv RT @MarinaQolbia: Oh gitu? :x RT RofanPrayoga: Ogah gaenak :p RT MarinaQolbia Ah, bisa koks :3 coba rasakan :p RT (cont) http:/
Rata-rata pria mengalami penurunan mental saat berinteraksi dengan wanita, sedangkan wanita tidak.
Retweeted by Rofan Prayoga O.
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I wanna sit on a rooftop with someone at 3am just looking at the stars
Retweeted by Rofan Prayoga O.