Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
RD~
885 followers
tak de apapun, -_____- RT @andhoenmulfrist: cek.dm. "Rossytadessy: don't have. kirim k dm donk :D RT @andhoenmulfrist: haha nmer yg lama ko
don't have. kirim k dm donk :D RT @andhoenmulfrist: haha nmer yg lama kok mbok yg 4790 hahahaha masih ingt aja RT"Rossytadessy: eh, iya ada
eh, iya ada nmor yg bisa gue hub. gak nih, buat ngucapin ultah ntar malam :D RT @andhoenmulfrist: hahahaha mau sih sombong tapi.sayang kesom
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
hehehehe,, iye2 kalu sibuk sekarang, abis dinas aja deh yaa :D RT @silvi_andiani: Iya tanya lah ndaakk -_-"
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Hai anda, lihat bagaimana anda sendiri, sedangkan anda terlalu asik dengan keburukan orang lain. sudahkah anda bercermin??
Hoi @mettanovita sipen yg paling rajin :D
Beginilah gue dengan segala rutinitasnya -___________-
hehehe, iya gue gak tau tmpatnya -______- RT @silvi_andiani : Main lah k kos gw, msak gw mulu yg ksana"@Rossytadessy: minggu sama sabtu masi
Optimisme dapat mengalahkan perhitungan matang sekalipun. ~ Bong Chandra
Retweeted by RD~
Hy #g.. How are you?
minggu sama sabtu masih bisa libur, mumpung lagi kuliah skrg,, RT @silvi_andiani: Kulpeng. Lo libur kapan?"@Rossytadessy: kapan bisa? :(
Pagi2 dapet sembako #slide..
kapan bisa? :( kok minggu juga??? RT @silvi_andiani: Blum tauu, skrg lg bokek jg. Minggu kuliah jg -___-"@Rossytadessy: kirim no nya yg
Mkasih.. :) RT @SoalOLAF: #MoveOnOLAVERS 1 kata buat tukang PHP ______
bisa donk :D RT @SoalOLAF: #MoveOnOLAVERS bisa masak ?
kirim no nya yg baru ya,, kapan pi bisa pergi? RT @silvi_andiani: Sms kan bisaaaaa"@Rossytadessy: -___- mahal kalau nge hub kesana.. :D
-___- mahal kalau nge hub kesana.. :D RT @silvi_andiani: Kapan?? No ax ga lo simpen?"@Rossytadessy: ish, :( kmren mau ngajakin makan bareng?
ish, :( kmren mau ngajakin makan bareng? ada yg mo diomongin.. RT @silvi_andiani: Telkomel no baru, lupa jg nomerny, ntar d kasih tau ya"
-_______- yg telkomsel gimna? RT @silvi_andiani: Pass yg kmren gamau d buka. Iya gw ganti nomer, tp yg axis masih kok."@Rossytadessy:
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Selangkah demi selangkah..
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt