Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
RD
862 followers
Kala senja mulai menarik diri..
pas berbuka donk makan2 nya, msa sekarang sih RT @rahmiimah03: @Rossytadessy ya elah makan apa? ingat puasa woii..
Saya mengajak rakyat Indonesia utk berdoa agar kekerasan di Gaza segera berhenti & utk berikan bantuan kemanusiaan kpd yg menderita. *SBY*
Retweeted by RD
makan2 nya.. RT @rahmiimah03: @Rossytadessy terimakasih atas AAAcccccccieeeeeeeeeeeee-nya des... :D
3,81 @rahmiimah03 AAAcccccccieeeeeeeeeeeee :D
Semakin banyak yang kau tunda, akan semakin jauh suksesmu dan semakin menguat masalahmu. Mario Teguh
Retweeted by RD
Alhamdulillah untuk hasil semester ini Ya Allah :)
keinget dulu.. hahhaha RT @radityadiikan: Aku gak kabarin kamu bukan berarti aku cuek. Aku cuma pengen tau kamu nyariin aku atau enggak.
bagian masa lalu RT @Soalnesian: #VoteJokowiForPresident Arti sang mantan?
kayak nafas dalam air RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia gimana rasanya orang yang kamu suka malah curhat ke kamu tentang org yg dia suka?
gak keduanya deh RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia lebih milih pacar kamu selingkuh sama sahabat / saudara kamu sendiri?
ortu.. RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia akhir-akhir ini sering khawatir sama siapa?
spongebob RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia suka banget sama (tokoh kartun) siapa ?
iya, punya RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia punya sakit maag ?
pantai RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia air terjun / pantai ?
dokter RT @SoalOLAF: #VoteJokowiForPresident cita-citamu waktu kecil ?
deket ortu RT @SoalOLAF: #VoteJokowiForPresident Nyaman banget kalo deket siapa?
4 bln RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia udah jomblo berapa lama?
iya pake RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia pakai kacamata gak ?
kentang goreng.. RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia keripik singkong / kentang goreng ?
Berkorban tuk orang yang kita sayangi itu penting tapi berkorban tuk diri sendiri tidak kalah pentingnya. #BeliBeri
Retweeted by RD
Pacar idaman itu yg selalu memberi kabar sebelum dia sibuk. bahkan yg menyempatkan untuk menelepon & bicara "aku tinggal dulu ya, love you".
Retweeted by RD
Bagai pecahan Logam, mengekalkan.
Melepaskan genggaman seseorang RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia hal bodoh apa yang pernah kamu lakuin?
Cinta yg dipaksakan mungkin saja berhasil, namun akan selalu memiliki efek samping. #BeliBeri
Retweeted by RD