Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
RD
949 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for RD”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Ya Allah, semoga judul ini naik sampai judul akhir, Amin :)
Tuhan, sampaikan kepada kedua orang tuaku, kalau aku bahagia menjadi putri mereka :')
Lihat Tuhan, Aku masih bisa tersenyum :)
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Memperbarui keadaan dan menyimpan air mata :')
Heran, sama orang yang satu ini. Ngefans bgt kayaknya sama gue. Itu KEPO loe gak ilang2nya ya.. CKCKCK
Cewek SAGITTARIUS: adalah cewek yang penuh tawa dalam hubungan & suka petualangan bersama pacarnya
Retweeted by RD
Tuhan, keluarkanlah aku dari kesulitan ini, lancarkanlah jalan naik hidupku, mampukanlah aku mencapai cita-citaku. Aamiin
Retweeted by RD
Bahkan jika kau tersesat, ayo kita mulai berjalan SEKALI LAGI :)
Segenggam harapan yang masih tetap bertahan...
Cuekin aja terus. Nanti kalau dia lelah gimana? Kalau ada orang lain yg perhatiin dia gimana? Kalau sayang gak akan cuek lama-lama. :)
Retweeted by RD
Semakin banyak kemesraan yang diumbar di sosial media, akan semakin banyak yang harus di hapus saat putus. ~ beliberi.co.id
Retweeted by RD
Contoh Nyata adalah nasehat terbaik. #MR
Retweeted by RD
Aku lumayan ahli dalam perkara tunggu-menunngu...
Jantung, aku mau deh kaya kamu. Gk pernah ngeluh dan gak pernah capek memberi aku detakan setiap harinya. Kalo km gk ada mngkn aku mati :)
Retweeted by RD
Merokok membuat anda sulit tidur dan terbangun di waktu malam. Hindari rokok agar tidur dengan cepat. :) #SleepTips pic.twitter.com/y5Fg735bbv
Retweeted by RD
Tersenyumlah maka dunia akan merubah mu
Retweeted by RD
Love your curves and all your edges, All your perfect imperfections :)
Bagai rembulan sebelum fajar tiba :')
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Setengah Diri menghilang...
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Jangan Memberi pisau kepada seseorang yang bisa menusukmu dari belakang.
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Hanya memandang ke satu arah dan diam disitu untuk waktu yg lama -RD
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
BULSHIT!!!!
iya diusahain ya syg -____- RT @silvi_andiani: Rossytadessy amiin, makasih banyak my bf :* anak anjing gw manaaaaaaaaa
Penuh takjub untuk malam ini :)
Habede buat my brother tersayang.. :*
Habede buat my bf :* @silvi_andiani moga makin cantik+dewasa++makin sayang gue :D pokokny wuatb. Di tunggu royalnya :*
Bukan tempat tuk hentikan langkahku..
Where I make u see that I can be anything, anything.. u want from me
Ada batas yang tergambar,
Doraemon tolong putarin waktu kemasa lalu donk, biar bisa diperbaiki :')
Tawa yang teriris..
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly