Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
RD
860 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
iya sukaaa :D RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia suka ke toko buku?
Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan kepedulian untuk orang yang disayangnya. :)
Retweeted by RD
syukurlah kalau belum :) RT @AgustianMuchtar: Iya alhamdululillah @Rossytadessy
nothing RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia lagi kangen banget sama ...
B.E.P RT @NotesSahabat: #SobatIndonesia kalo lagi bete, lagu apa yang kamu dengerin ?
Gue juga bisa ngelakuin yang sama, bahkan lebih pun gue juga bisa. tapi, alasannya itu gue yg gak punya..
ooo,,/ syukurlah kalau belum :) RT @AgustianMuchtar: Kyaak nya beluum, sihh. @Rossytadessy
ada hal lain yg mambuek berat pas mnta maaf, emng bg alun pernah kayak gt?? RT @AgustianMuchtar: eeee "contohnyoo", ? @Rossytadessy
-____- eee... RT @AgustianMuchtar: Contohh ?? @Rossytadessy
hmm.. pokoknya ada yg bikin minta maaf t kadang jadi berat. RT @AgustianMuchtar: Trusss ?? @Rossytadessy
Tidak ada orang yang aslinya rajin. Yang ada adalah orang yang merajinkan diri, walau pun sedang merasa malas. MT
Retweeted by RD
iya?? bnyak yg dtg la? RT @Anisa_rusfadila: Haha,padahal bbar Smp kmrn sru lo RT @Rossytadessy: t si anggi bo'ong ee,, iya laa.. alasan buat
-___________- bukan itu bg.. RT @AgustianMuchtar: Ngerasa, udh mau pergii, hahah @Rossytadessy
Gak ngerasa, sekarang jadi senior yang paling tua.. #PlatHijau
ngerasa gimana gitu, klau mendadak minta maff.. hahaha RT @AgustianMuchtar: Hahah mintak ma'af ko harus pake nyalii, @Rossytadessy
t si anggi bo'ong ee,, iya laa.. alasan buat pulang kemarin persentasinya dikit, hehehhe RT @Anisa_rusfadila: Pulang kok des, desy aj yang
yakin... :D RT @Anisa_rusfadila: Iyaa :p, ila ga yaa haha RT @Rossytadessy:hahahha,me? la ndk,ba a ? lai aman?
hahaha, niatnya mah tiap hari ada, nyalinya yg kurang bg.. wkwkkw RT @AgustianMuchtar: Kapan aja bisa, yg penting itu niatnya,
sempat juoo.. tapi anggi ndk pulang do la?? ba a kok ado nyo st?? RT @Anisa_rusfadila: :D pic.twitter.com/y1gALkrSIY
hahahha, me? la ndk, ba a? lai aman?? RT @Anisa_rusfadila: Ciee yang lagi galauu :D RT @Rossytadessy: agree..:)
Perubahan itu baik. Apalagi berubah menjadi lebih baik.
hahhahaa, iyaa.. RT @AgustianMuchtar: Iyaa,, mintak ma'af gak harus suasana lebarann haha @Rossytadessy
agree.. :) RT @Anisa_rusfadila: Jgn cari aku kalau nanti akunya udah terlanjur pergi. Inget, selagi aku ada untuk kamu apa kamu peduli?