Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
RosiylianiP
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/rosiylianip - check me out!
Haha udah tau sayang :p RT @heruprianto46: haha bercanda kok MisTimeline
Haha sayang'' hari panas ini :D RT @heruprianto46: haha MisTimeline
Paling cium heru *upss haha RT @heruprianto46: belum tentu lagi MisTimeline
Haha nantik adek kalah :D RT @heruprianto46: gak tau heru 'udah lupa haha MisTimeline
Haha kayak ngebentak waktu merokok tu :D RT @heruprianto46: kapan heru bentak MisTimeline
Haha nantik heru bentak adek kayak semalam jangan dekat'' :x RT @heruprianto46: kita berdua situ sparing tangan kosong MisTimeline
Mau sparing sama tukang'' pake alat bangunan ? [¬_ ¬!!] RT @heruprianto46: di sman 14 jam 2 siang hari ini'awas kalo gak datang MisTimeline
Ha?ayok , dimana? :D RT @heruprianto46: sparing kita MisTimeline
Thanks :) RT @Uliez_alvaro: followed :) MisTimeline
Masbulo terus, ndak kreatif :p kalau iya ngapa? [¬_ ¬!!] RT @heruprianto46: haha masbulo RTMisTimeline Haha diubahnya lagi :p
(⌣́_⌣̀) ‎​Ħϋ₣₣₣₣ττττ ....
The course of true love never did run smooth = Perjalanan cinta sejati tidak pernah berjalan mulus. (ˆڡˆ)
Haha diubahnya lagi :p RT @heruprianto46: yaudah pake ini aja'muka ni emang pasaran dek haha RTMisTimeline Beda jaaaauuuuuuhh
Morning :D RT @cindyaulia21: Morning MisTimeline
Ahh, morning lagi deh:* RT @cindyaulia21: Ahh telat -,-RT MisTimeline: Morningtoo:) RT cindyaulia21: Morning MisTimeline
Beda jaaaauuuuuuhh RT @heruprianto46: kwkw'kalo skrang gak mirip dgan bg lu kn RTMisTimeline gua kurang senang sama bio lu! [¬_ ¬!!] haha
Morningtoo:) RT @cindyaulia21: Morning MisTimeline
Morningtoo☀ RT @MJiiaMissA: Morningggg ;)
RT nih ({}) @UK_RainaAS: #openfollow for rp. ngrasa ramah?retweet
Hay follback dong--'' RT @EvilGaemGyu_88: Hallo hallo hallo
Spanyol \(´▽`)/ RT @MaharIbra: Penalti !