Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rosanti ||tiw
173 followers
Besok biasa ajh anggap semua rekan kerja yg saling membantu...
Sembuh kambuh lagi.. jadi males minum obatnya..hahaha
Selamat malam kamu, kamu yang mungkin udah lupa sama aku. Tapi aku masih inget sama kamu :')
Retweeted by Rosanti ||tiw
Kamu tukang bohong!!!!!"
Sayangnya cuma dimulut sih, kalo sayangnya dari hati. Pasti gak bakal nyakitin.
Retweeted by Rosanti ||tiw
ya namanya juga udah terlanjur sayang. ya gini nih, mau ngejauh sama ngelupain juga susah :')
Retweeted by Rosanti ||tiw
Habis manis sepah dibuang!!!!jiiirrrtt
Kalo sekolah gak efektif knp harus ada jadwal si!!!!!! (at @sman9bandung) — path.com/p/jaLbJ
Pengen jalan2.....
With yundi (at WS setiabudi) [pic] — path.com/p/195W5s
With Via and Odin,een,novi,dian,murti [pic] — path.com/p/1WAn0
XL plus M3 eror. Bikin emosi!!!! (at Majalaya) — path.com/p/CUBu5
Semua cwo itu sama, brengsek!!!
Apa saja bisa terjadi kalo sudah jadi kehendak Tuhan...
Tarikkk gas gaspolll back to home.... (at Setiabudi) — path.com/p/1dV8Rq
Sakit ini membuat lemat dan kurang konsentrasi.. no good!!! (at Setiabudi) [pic] — path.com/p/19DpNI
Baru nyadar kalo dia ada cuman untuk memanfaatkan keadaan!!
Kalo yang kamu sebut sayang itu cuek, mending aku cari sayang ke yang lain deh.
Retweeted by Rosanti ||tiw
Awas hati2 loh.. Karena terkadang yang ngeselin itu lebih ngangenin :)
Retweeted by Rosanti ||tiw
Gk enak bgtlah flu gini...~T_T~
Flu dan batuk plus susah tidur.. :'( (at Setiabudhi) — path.com/p/hXTva