Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Olivia Rosalinda
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mana yang kamu sukai, barang lawas atau baru? — dua-duanya ask.fm/a/bfnpghjk
akhirnya sampai juga di lampung :)
Golongan darah O adalah pribadi yg cantik luar dan dalam, tipe orang yg enak dilihat dan setia
Retweeted by Olivia Rosalinda
Hai guys beberapa menit lagi kita anive lohh :) :*
Retweeted by Olivia Rosalinda
Makanan apa yang bisa kamu buat/masak? — mie ask.fm/a/beadkc7d
Perasaan itu kayak hape. Kalo pending berarti lagi sedih. Kalo lancar lagi senang (??) #ganyambung
Retweeted by Olivia Rosalinda
ett,suwe banget pengin nonton diganti mulu -_- #huftt #nouvan
Tft main ke blok M square with @FransiskaMG
sakitnya sih ngak seberapa tapi malunya,malu banget
Bela-belain ke sekolahan SD cuma beli karet gelang, padahal… (w/ @rila_ilaa at Akper Hang Tuah Jakarta) [pic] — path.com/p/Kkml9
Retweeted by Olivia Rosalinda
lets think about you dream :)
SDN 03, 04, 09, 010 Pondok Labu, Jakarta Selatan segabrek noh :v gua yg baju ijo, cari aja :3 pic.twitter.com/4EJvWsKmm1
Retweeted by Olivia Rosalinda
#Gemini adalah pribadi yg pintar dalam bidang seni, tidak mudah marah dan setia.
Retweeted by Olivia Rosalinda
#FaktaGemini: Pandai Bergaul, Senang mengobrol, Agak pemalas, Setia & sangat Romantis
Retweeted by Olivia Rosalinda
Apa rumus kebahagiaan? — kesetiaan ask.fm/a/b66fbm3c
Apa yang ada di pikiran Anda? — banyak banget ask.fm/a/b64b2obn
Berapa nomor keberuntunganmu? — 28 ask.fm/a/b5qe6624
punya fans itu ngak enak ya,kalo dia punya pacar pasti bikin envy :( -_-
Apa yang sedang ngetren sekarang? — banyak ask.fm/a/b5958h6j