Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
28
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terkadang melakukan hal aneh dan bikin orang ah #Gemini. Kalo perasaannya lagi galau atau insecure.
Retweeted by 28
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Terkenal Open Minded #Gemini selalu jadi orang pertama yg bertanya dalam hal-hal baru. St lebih baik drpd Sok Tau ;)
Retweeted by 28
Music everywhere on net ada Kahitna! Asli keren bangett laahhh😁😁😁👍👍👍👍👍
Retweeted by 28
Tos hidung, aktifitas rutin sama Danish ... Captured by @fifySofia pic.twitter.com/IG5OpFACUe
Retweeted by 28
aku jomblo kamu jomblo kenapa kita ga jadian sih? #LOL hahaha
#Gemini paling males banget sama orang yang sok tau tentang masa lalu dia, padahal nggak tau apa2.
Retweeted by 28
Drama Drama Drama Drama Drama Drama Drama Drama Drama :)
"Siapa yang penasaran?" SAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYASAYA😂pic.twitter.com/MqnQZfhhwyy
Retweeted by 28
Terus berjuang, terus semangat dan selesaikan apa yg sudah menjadi pilihan kita!
Retweeted by 28
Happy just the way they are #Gemini. Punya style sendiri dan selalu catchy, gan kaget kalo orang2 kadang curi2 pandang ke arah gemini.
Retweeted by 28
Semangat untuk hari ini ya teman-teman!
Retweeted by 28
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Gemini nggak bakal langsung ngomong kalo dia lagi ah, tapi nunjukin pake sikap cuek dingin dan malesnya dia, biar kerasa.
Retweeted by 28
Kangen rambut yang dulu euy😭😭😭
Retweeted by 28
Fakta: Kecantikan cewe bertambah 100% ketika memakai Jacket Stone island😊�pic.twitter.com/jFLDmRZO1y1y
Retweeted by 28
rambut pendek -_- #huah :'(
And happy bornday to this angel without wings😘😘😘 semoga bunda selalu sehattt ya! Love u till the end bundapic.twitter.com/vKoFUXDC9VC9V
Retweeted by 28
Kasih maaf bila aku jatuh cinta :'(
Karna kalian kasih harapan yang terbaik buat gua aja itu lebih dr cukup. :)
Retweeted by 28
Today Saung anis kemaren ocean park #yeay #holiday
Liv Id line mu apa? — oliviarosalinda28 ask.fm/a/bopq50i1