Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Olivia Rosalinda lg
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apa film horor favoritmu? — insidious 2 ask.fm/a/b41cl05q
Apakah kamu percaya bahwa setiap orang di Bumi memiliki belahan jiwa? — percaya ask.fm/a/b3omnbgq
Kapan ulang tahun yang paling berkesan? — ga ada ask.fm/a/b3lkmfdd
Tempat manakah yang selalu ingin kamu kunjungi? — kepo banget ask.fm/a/b39o67ff
Apa hobimu? — menggambar,main,banyak deh ask.fm/a/b35igd02
Kita lagi ngumpul bareng nihh gara gara ivana traktir kitaa.. Makasih ivana :)
Retweeted by Olivia Rosalinda lg
Thank you ivanaa.. Kita kenyang nihh di traktir lu :D @ivanaruth06
Retweeted by Olivia Rosalinda lg
Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini? — buku pelajaran ask.fm/a/b2p211nb
Apakah tiga hal yang tanpa keberadaannya membuatmu tidak bisa hidup? — Tuhan,keluarga,teman ask.fm/a/b2mc0chk
Film atau buku apakah yang memberikan pengaruh besar kepadamu? — alkitab ask.fm/a/b2ko0im1
Apakah kamu percaya 'cinta pada pandangan pertama'? — percaya ask.fm/a/b2fjo69g
waaah liiv thank udah A-Z gua , tapi yg Y ga banggeee... — sama sama terserah gue dong kan gue yg bikin hahaha.... ask.fm/a/b2bqdcgj
A-Z gua , Jangan mager — anaknya alim baik cantik pula orangnya diam diam suka seseorang emang gitu orangnya fac... ask.fm/a/b26hqndq
Apakah sepotong nasihat terbaik yang pernah kamu terima? — hati-hati ask.fm/a/b2bpn68k
Apakah tujuan terbesarmu dalam hidup? — memuliakan tuhan,dll ask.fm/a/b29ombm7