Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ronzyvagence
2,634 followers
HappyBirthday! Idolstreet Harapan minta diskon 50% dong , atau IDS balik kaya tahun 2008 dulu #91 @IdolStreet2indo @IdolStreetIndo
kao galau de @pochamntr : galau mameeen RT @ronzyvagence23 Hadehhh -_-
Diriku hanyalah untuk kamu, jadi kamu jangan pernah berpikir kalau aku akan tinggalin kamu :)
Retweeted by Ronzyvagence
Ketika mulut sibuk menyembunyikan kata, air mata ikut bicara.
Retweeted by Ronzyvagence
Aku tuh paling gak suka kalau di PHPin~ Sakit tau!
Retweeted by Ronzyvagence
perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe aku bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini :)
Retweeted by Ronzyvagence
Emery, @SevillaFC: "We have to enjoy this moment. Everyone is hoping for a positive result for the work we have put in this season."
Retweeted by Ronzyvagence
#AlwaysNyessek yang bikin kamu betah sama sahabat2 mu sekarang?
Retweeted by Ronzyvagence
#AlwaysNyessek ada film animasi yang pernah bikin kamu nangis?
Retweeted by Ronzyvagence
#AlwaysNyessek pernah sayang banget sama seseorang trus orang itu ngesia-siain kamu?
Retweeted by Ronzyvagence
#AlwaysNyessek pernah nyesel udah pacaran sama seseorang dimasa lalu?
Retweeted by Ronzyvagence
#AlwaysNyessek pernah nyesel udah nyia-nyiain sayangnya seseorang ke lo?
Retweeted by Ronzyvagence
#AlwaysNyessek kamu tipikal kalau ketemu temen2: a.cerewet b.kalem?
Retweeted by Ronzyvagence
#AlwaysNyessek di Rumah kamu tipikal yang: a.cerewet b.kalem?
Retweeted by Ronzyvagence
#AlwaysNyessek akhir2 ini kamu sering tidur malam jam berapa?
Retweeted by Ronzyvagence