Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ronald
303 followers
jangan jelek-jelekin mantan kamu sendiri, dulu kamu pernah sayang sama dia. hih :|
Retweeted by Ronald
Yang ngebajak twitter gua kaya orang ga punya dosa..
70 persen orang merasa lebih mudah untuk tidur ketika ponsel mereka tepat di samping mereka.
Retweeted by Ronald
Orang keren itu cuma ada 2: yang sayang sama mama nya dan yang retweet twit ini. :)
Retweeted by Ronald
kalau gak ngerasa , gak usah marah lah . repot banget hidup lo . #NG
Retweeted by Ronald
Kalo udah benci madrid udahh gak usah ngebajak tweet orang.. cukup dari punya lu aja #
Message For Someone
Ya Tuhan, Maafkan aku yang telah mengecewakannya
Retweeted by Ronald
Bangke gw dibajak !!!
Nganterin temen beli bola.. tangan gw gempor bawa motor !!
Manusia normal biasanya bermimpi sebanyak 1.400 sampai 2.100 mimpi per tahunnya.
Retweeted by Ronald
Gw sayang lu ko =)
Udah nald.. lu gak usah mikirin dia lagi =) dia udah gak ada apa2nya lagi buat lu.. percuma dia juga gak bakal ngerti apa yang lu bilang =)
Malam ini #Ancelotti akan menjadi manajer pertama yang melatih enam klub berbeda di Liga Champions.
Retweeted by Ronald
45 persen penduduk didunia memiliki masalah pada jerawat. [study Empiris California University]
Retweeted by Ronald
Bagi Galatasaray ini adalah musim kedua mereka tampil di Liga Champions sejak 2006/07. Dan sebelumnya musim 2012/13.
Retweeted by Ronald