Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ronald
313 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ronald”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jangan jelek-jelekin mantan kamu sendiri, dulu kamu pernah sayang sama dia. hih :|
Retweeted by Ronald
Yang ngebajak twitter gua kaya orang ga punya dosa..
70 persen orang merasa lebih mudah untuk tidur ketika ponsel mereka tepat di samping mereka.
Retweeted by Ronald
Orang keren itu cuma ada 2: yang sayang sama mama nya dan yang retweet twit ini. :)
Retweeted by Ronald
kalau gak ngerasa , gak usah marah lah . repot banget hidup lo . #NG
Retweeted by Ronald
Kalo udah benci madrid udahh gak usah ngebajak tweet orang.. cukup dari punya lu aja #
Message For Someone
Ya Tuhan, Maafkan aku yang telah mengecewakannya
Retweeted by Ronald
Bangke gw dibajak !!!
Nganterin temen beli bola.. tangan gw gempor bawa motor !!
Manusia normal biasanya bermimpi sebanyak 1.400 sampai 2.100 mimpi per tahunnya.
Retweeted by Ronald
Gw sayang lu ko =)
Udah nald.. lu gak usah mikirin dia lagi =) dia udah gak ada apa2nya lagi buat lu.. percuma dia juga gak bakal ngerti apa yang lu bilang =)
Malam ini #Ancelotti akan menjadi manajer pertama yang melatih enam klub berbeda di Liga Champions.
Retweeted by Ronald
45 persen penduduk didunia memiliki masalah pada jerawat. [study Empiris California University]
Retweeted by Ronald
Bagi Galatasaray ini adalah musim kedua mereka tampil di Liga Champions sejak 2006/07. Dan sebelumnya musim 2012/13.
Retweeted by Ronald
Maju itu ya ke depan cari gebetan buat masa depan.. Mantan mah tinggalin aja buat cerita masa lalu dibelakang.. #SM
Retweeted by Ronald
Aku lebih suka melihatmu tertawa bersamaku dari pada menangis karenaku #StatusPacar
Retweeted by Ronald
Cinta bisa datang setelah benci dan benci juga bisa datang setelah cinta #StatusPacar
Retweeted by Ronald
Jangan pernah membenci mantan-mantan karena dulu dia pernah setidaknya membahagiakanmu #StatusPacar
Retweeted by Ronald
Aku cuma butuh kamu ada disini, menghapus semua luka-luka yang ada.
Retweeted by Ronald
GALAU KOK KARENA CINTA, GALAU TUH HARUSNYA KARENA LO BELUM BISA NGE BAHAGIAIN ORANG-TUA LO !
Retweeted by Ronald
pengen pacaran, udah lama ngejomblo *kode
Retweeted by Ronald
#mention - temen lo yg suka ngajakin galau bareng :|
Retweeted by Ronald
Ciee yang pacarnya jadian sama temen sendiri, cuman bisa bilang "munafik" doang ciee #ciebangke
Retweeted by Ronald
Beli Follower Via Pulsa -> goo.gl/eaFE7x Beli Follower Via ATM -> goo.gl/yVxfzB Anti Following + Spam + Anti Suspend !
Retweeted by Ronald
GOOAALLL Gareth Bale !!!
peb tar futsal lagi gak ? @febks
Futsal lagi yuk ?
Pulang futsal langsung tepar gw !! -_-
berhentilah menjadi orang munafik, karena itu bisa membuat sakit hati karna ulah sendiri :')
Retweeted by Ronald
Temen2 gw pada kerumah gw =))
Vincent Latoel: Gagal di Lapangan Hijau, Beralih ke Sasana - Yahoo! Sports Indonesia id.olahraga.yahoo.com/news/mma--vinc…
Capek abis futsal :)
Sendirian lagi aja gue :)
Seminggu lagi praktek -_-
Ronaldo: Gareth Bale Dan Cristiano Ronaldo Akan Ciptakan Kolaborasi Prima dlvr.it/3x9hfy
Retweeted by Ronald
Kmu mau ga jd pacar aku? | Tp cinta aku ke km cuma sdikit | Gapapa, aku punya banyak. Itu cukup untuk kita berdua. #AaauuooO
Retweeted by Ronald
Di María: "Saya bisa bermain di sayap kanan atau kiri, tapi saya terbiasa dikanan karena itulah posisi saya bersama Madrid." [fox sport]
Retweeted by Ronald
Pria lebih tertarik mendekati wanita yang dicampakkan pacarnya, menurut penelitian di University of Michigan.
Retweeted by Ronald