Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nova
543 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nova”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Menggigil:&:&:&
Jasa Melukis, Karikatur & Sketsa, cocok untuk hadiah loh :) Pin BB : 7F34B4FE Lokasi : Bogor pic.twitter.com/EvLqFPAyFj
Retweeted by Nova
Makasih ya sygggg♥"@RohmaahNY: Happy birthday @evaamaliaoktaa Allah bless uO:)({})"
Retweeted by Nova
Sama2 eva({})"@evaamaliaoktaa: Makasih ya sygggg♥"@RohmaahNY: Happy birthday @evaamaliaoktaa Allah bless uO:)({})""
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
RT"@evaamaliaoktaa: @mridwanprayuda1 aduyyyy happy birthday ya waktu tgl 27oktober haha sorry terat:E>""
Happy birthday @evaamaliaoktaa Allah bless uO:)({})
jaman skrg nyari temen yg bener2 "temen" tuh bagaikan nyari jarum di dalam jerami yah hmm
Retweeted by Nova
Wahh? "@fell_felli: hey @RohmaahNY masa ada yang suka stalk dan liatin profil kamu , cek deh ka di ift.tt/1uR0bMN"
Apasih keuntungannya jadi haters ? nggak punya kerjaan ya haha sampah abis !!
Retweeted by Nova
Yby deh lo hahahahahaha
Udah gede. Udah gak jaman pacaran main-main dan selingkuh. Sekarang pacaran tuh pengennya langgeng, bahagia, nyaman & saling menyayangi♥
Retweeted by Nova
Kalo kamu jodoh aku, mau saingannya sebanyak apapun, mau rintangannya kaya gimanapun ya tetep aja kita jodoh, semoga suatusaat nanti ya. :)♥
Retweeted by Nova
Sama2 ka hehe"@CeceMagdalena: Thx adeeee hihi "@RohmaahNY: Congras ka @CeceMagdalena model nan cantik;;)""
Congras ka @CeceMagdalena model nan cantik;;)
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Mau tau siapa yang sering ngintipin twitter kamu? 1.Buka goo.gl/wzUDQj 2.terus masuk 3.selesai :) pic.twitter.com/0CPNHkZe9u
Retweeted by Nova
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Sakit perut:&:&
Ya namanya kepercayaan kalau udah di cemari ga bakal bisa kembali lagi kepercayaanya
Retweeted by Nova