Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nova
474 followers
Penyakit malam selain insomnia, sesak nafas juga:&
Retweeted by Nope
"@MFrnnd_: Ada gempa malah update. Indonesia"
Kasur pun bergoyang..
Kasur gua bergoyang haha
"@PutriSeptnii: Dikira halusinasi gua doang.-. Ternyata beneran gempa...."
RT @Khairisubhan: Gue kira ada yg iseng kasur goyang, taunya gempa hehe
Retweeted by Nope
Lini sesaat :-|
Masih aja di bahas!!
Listening to music can always put me in such a good mood.
Retweeted by Nope
Nomornya ga aktif:'(
Harus di pertahanin:')
Pusing yaAllah:'(
Keduanya saling terpesona dengan intuisi dan emosi yang terlibat setiap kali mereka bertemu
Retweeted by Nope
Buat #Scorpio merasa special, karena mereka adalah sosok sensitif yang selalu haus akan perhatian." x)
Retweeted by Nope
#Scorpio tak pernah mau asal dalam mengerjakan sesuatu untuk dirinya
Retweeted by Nope
#Scorpio suka sikap manis yang diberikan padanya, itu akan sangat menarik perhatiannya, mungkin juga perasaannya
Retweeted by Nope
"@AbiyyuFikk: Semua hanya hayalan belaka"
Plagiat banget sih hidup lo!
Jadi ga jelas gini
Ips di remed. Oh tidaaaaak-_-
Hmm nanti aja ya abis bagi raport kita main, kamu kpn bagi raport?"@risnaharynti:
RTdil:("@anissanurulf: Disaat kaya gini baru keliatan sifat aslinya."
Retweeted by Nope