Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Nova
474 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Penyakit malam selain insomnia, sesak nafas juga:&
Retweeted by NopNope♠
"@MFrnnd_: Ada gempa malah update. Indonesia"
Kasur pun bergoyang..
Kasur gua bergoyang haha
"@PutriSeptnii: Dikira halusinasi gua doang.-. Ternyata beneran gempa...."
RT @Khairisubhan: Gue kira ada yg iseng kasur goyang, taunya gempa hehe
Retweeted by NopNope♠
Masih aja di bahas!!
Listening to music can always put me in such a good mood.
Retweeted by NopNope♠
Nomornya ga aktif:'(
Harus di pertahanin:')
Pusing yaAllah:'(
Keduanya saling terpesona dengan intuisi dan emosi yang terlibat setiap kali mereka bertemu
Retweeted by NopNope♠
Buat #Scorpio merasa special, karena mereka adalah sosok sensitif yang selalu haus akan perhatian." x)
Retweeted by NopNope♠
#Scorpio tak pernah mau asal dalam mengerjakan sesuatu untuk dirinya
Retweeted by NopNope♠
#Scorpio suka sikap manis yang diberikan padanya, itu akan sangat menarik perhatiannya, mungkin juga perasaannya
Retweeted by NopNope♠
"@AbiyyuFikk: Semua hanya hayalan belaka"
Plagiat banget sih hidup lo!
Jadi ga jelas gini
Ips di remed. Oh tidaaaaak-_-
Hmm nanti aja ya abis bagi raport kita main, kamu kpn bagi raport?"@risnaharynti:
RTdil:("@anissanurulf: Disaat kaya gini baru keliatan sifat aslinya."
Retweeted by NopNope♠