Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rodney Montolalu
133 followers
Lg mager pake softlense bbrp hari ini hahaha🙈�pic.twitter.com/YK5clsnLHvHv
Retweeted by Rodney Montolalu
RT @USA_Scholarship: youtu.be/mQkNo0f55eY beasiswa Gitaris di Musicians Institute Hollywood, mau? :) ~0702
Retweeted by Rodney Montolalu
Malam, hayo gimana td buka puasa pertamanya? Aku pingin kolak tp belum kesampean ._. Sepertinya bsk harus berburu kolak 😁 kolak tunggu aku!!
Retweeted by Rodney Montolalu
youtu.be/JUTwQJI35AA Hasil Seleksi CPNS Tenaga Honorer K2 Kementerian Agama 2014
Retweeted by Rodney Montolalu
Makasih semuanya>_< entar banyak" ngobrolnya lg di g+ yaaa makasih jg buat HT nya jadi TTWW no.2 yeaaay >_< pic.twitter.com/teLE5jPUu1
Retweeted by Rodney Montolalu
Hbd my oshi Thalia Ivanka Elizabeth keep be our idol @Vanka_JKT48 #HBD15thMissOyaboboJKT48
RT @USA_Scholarship: youtu.be/srH_3jnK-6U beasiswa utk GITARIS MUSIK ROCK di HOLLYWOOD AMERIKA :D ~0629
Retweeted by Rodney Montolalu
Bandung!!! Enaknya jalan-jalan kemana ya?~
Retweeted by Rodney Montolalu
Udah lama gak libur, bisa nonton Criminal Minds lagi 💟💟
Retweeted by Rodney Montolalu
@Ayen_JKT48 becanda. Sama gk suka serangga, sekali ketemu kenalan nya diinjek :3
Retweeted by Rodney Montolalu
Gue lebih sering di program2 kriminal. RT @RDitadryn: Bang @radityadika ko lo jarang masuk acara gosip2 gt ya?
Retweeted by Rodney Montolalu
Yah tapi, kita semua memang pasti berubah seiring berjalannya waktu kan~
Retweeted by Rodney Montolalu
This week on twitter: 5 new followers, One new unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=wt
RT @USA_Scholarship: youtu.be/5GabKgt4On4 MI 35th Anniversary Bass Scholarship, Musicians Institute, USA ~0626
Retweeted by Rodney Montolalu