Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Rodiansyah

Aku sih kalo uji nyali gak perlu ditempat angker, cukup kamu tatap mataku, genggam tanganku, dan bilang "Mau gak jadi pacar aku?"
Retweeted by Rodiansyah
maen cra halussss rupe e... :v gkfjgkgkgk bodo amat .hidup2 sy ...hidup hnya sekali. lakukan sesuka hati
Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu untuk terjatuh
Retweeted by Rodiansyah
Pengangguran Terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yg lapang
Retweeted by Rodiansyah
jangan keseringan pergi ke masa lalu, agar saat masa depan mengetuk pintumu, kau hadir disana untuk menyambutnya
Retweeted by Rodiansyah
40 persen wanita akan mempertimbangkan untuk memutuskan pacarnya jika teman-temannya tidak menyukainya.
Retweeted by Rodiansyah
Gol. O: sangat bersahabat, cemburuan dan mudah bete.
Retweeted by Rodiansyah
salah 1 kunci kepercayaan diri, adalah mensyukuri apapun kelebihan dan kekurangan yang kita miliki (?'??'?)9
Retweeted by Rodiansyah
cari pacar jangan yang terlalu banyak perbedaan, sebab makin banyak perbedaan makin banyak pula pengertian yang dibutuhkan
Retweeted by Rodiansyah
Menyebalkan adalah, saat aku menginginkan apa yang tidak bisa kumiliki, tapi memiliki apa yang tidak kuinginkan
Retweeted by Rodiansyah
nk ujan pulak kyk a nh ®™
Maen metal slug 2 dolo
Waktu kita sedang jaya, kita merasa bnyk teman di Sekeliling kita, Waktu kita tak berdaya, barulah kita sadar siapa saja sahabat sejati kita
Retweeted by Rodiansyah
cewe jaman sekarang tuh kalau ingin terlihat cantik harus ngumbar tete, haha sampah banget.
Retweeted by Rodiansyah
lagi kesusahan ya? gaada yang nolong? salah lu sendiri gapernah nolong temen temen lo ndiri :)) hahaha.
Retweeted by Rodiansyah
Orang yang ikhlas tidak pernah menyalahkan siapa pun untuk hal-hal yang bisa dilakukannya sendiri.
Retweeted by Rodiansyah
bersyukur dan berterima kasih tak hanya untuk Tuhan, tapi juga untuk orangtuamu, sahabat, teman, juga kekasihmu ( o. ?)??????
Retweeted by Rodiansyah
Keberuntungan adalah saat dimana bertemunya kesempatan dan kesiapan.
Retweeted by Rodiansyah
Golongan O: romantis, sosial dan mudah berubah2 pikirannya.
Retweeted by Rodiansyah
mendapat lebih banyak belum tentu bahagianya lebih banyak, hanya orang yang syukurnya lebih banyaklah yang bahagianya lebih banyak
Retweeted by Rodiansyah
#MostPopular Hebat, Siswa SMK Ubah Yamaha V-Ixion jadi Mobil 'Jeep' detik.id/6sotEC via @detikoto
Retweeted by Rodiansyah
Sukses tak akan datang bagi mereka yang hanya menunggu tak berbuat apa-apa tapi bagi mereka yang selalu berusaha mewujudkan impiannya.
Retweeted by Rodiansyah
Orang yg suka menghina dan mencela itu adalah pertanda kalau dirinya nggak jauh lebih baik dari orang yg mereka hina :)
Retweeted by Rodiansyah
Minal Aidzin Wal Faidzin #Happy Eid Mubarak . . . Selamat Idul Fitri. . . Allahu Akbar #Lebaran
Menonton TV sampai larut malam dan membiarkan TV tetap hidup saat tertidur membuat Anda berisiko mengalami depresi.
Retweeted by Rodiansyah
### seperti biasa mlm takbiran di dumay
#lebaran thun ni bda dngn lbrn thn kmaren. . . . Pulsa pun tak punya. .
agar hatimu tenang, mulailah memaafkan dan menyadari bahwa terkadang seseorang bisa saja melakukan kesalahan
Retweeted by Rodiansyah
bersabarlah saat menghadapi rintangan, sebab tiada kesuksesan yang diraih tanpa kesabaran
Retweeted by Rodiansyah
malam takbiran galau. . . :v
Lebih baik kejar cita2 dulu daripada kejar gebetan yang belum pasti
Retweeted by Rodiansyah
Menyebalkan adalah, saat aku menginginkan apa yang tidak bisa kumiliki, tapi memiliki apa yang tidak kuinginkan
Retweeted by Rodiansyah
jika Tuhan mau, semua yang kau ingin pasti terwujud, jadi jangan kecil hati, tetaplah berusaha dan berdoa
Retweeted by Rodiansyah
salah satu bukti cintamu pada Tuhan adalah peduli pada sesamamu yang membutuhkan
Retweeted by Rodiansyah
tersakiti itu, karena terlalu peduli pada orang yang selalu mengabaikanmu
Retweeted by Rodiansyah
Kamu bisa tertawa. Menyakiti seseorang sesukamu. Tanpa kamu sadari, karma selalu mengintai. Kapan saja ia bisa menyakitimu. Lebih sakit
Retweeted by Rodiansyah
Namanya juga temen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat, kadang sok2 baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja. :)
Retweeted by Rodiansyah
Kalo orang yang banyak sabar pasti endingnya bahagia, harus percaya karna semua akan indah pada waktunya. :')
Retweeted by Rodiansyah
Kalo Mantan Ngajak Balikan ibarat baca buku 2 kali. endingnya bakal sama. :p
Retweeted by Rodiansyah
Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.
Retweeted by Rodiansyah
kau tak pernah menginginkan balasan atas kebaikanmu padaku, satu satunya keinginan hidupmu hanyalah melihatku bahagia, i love you mom
Retweeted by Rodiansyah
Tak ada manusia yang sempurna. Namun seseorang akan terlihat sempurna ketika kamu mencintainya dengan tulus.
Retweeted by Rodiansyah
cari pacar jangan yang terlalu banyak perbedaan, sebab makin banyak perbedaan makin banyak pula pengertian yang dibutuhkan
Retweeted by Rodiansyah
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by Rodiansyah
orang yang tak bersyukur adalah orang lemah dan belum mampu menerima dan mengelola pemberian Tuhan yang lebih besar dan lebih banyak
Retweeted by Rodiansyah
Seburuk apapun masa lalumu, kamu selalu punya kesempatan meraih masa depan yang cerah (????)?
Retweeted by Rodiansyah
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.