Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rodiansyah
224 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek itu kalau udah sayang sama cowok; 1. Sayang 2. Cinta 3. Nyaman 4. Khawatir 5. Suka cemburuan 6. Takut kehilangan.
Retweeted by Rodiansyah
Biasanya cewek kalau udah suka dan sayang sama cowok, pasti dia bakal nyeritain ke sahabatnya tentang cowok yg dia suka itu.
Retweeted by Rodiansyah
Keren dimata cewek adalah lo yg bisa buat dia tersenyum, lo yg gak sia2in dia, lo yg gak ngebetein & lo yg tau yg mana yg baik & yg salah.
Retweeted by Rodiansyah
Orang yg bener-bener sayang itu dia gak akan macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti akan jaga kepercayaan kita. :)
Retweeted by Rodiansyah
True love is a love without reason = Cinta sejati adalah cinta tanpa alasan
Retweeted by Rodiansyah
cewek yang pandai berterima kasih dan mampu menghargai pemberian sekecil apapun itu, idaman semua cowok di dunia
Retweeted by Rodiansyah
galau adalah proses dimana hati emang belum pantas pacaran #eaaaa
Retweeted by Rodiansyah
Kuyakin hidup dlm kesederhanaan dan kuyakin dgn doa
Retweeted by Rodiansyah
Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita, wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria
Retweeted by Rodiansyah
#Aquarius adalah pribadi yg ideal, disukai banyak orang, dan seorang teman yg baik
Retweeted by Rodiansyah
Bebek tidak memiliki saraf serta pembuluh darah sehingga bebek tidak akan merasakan dingin walaupun sedang berenang di perairan es kutub.
Retweeted by Rodiansyah
Jangan berharap bahagia bersamanya kalau dari awal dia sudah menyusahkanmu. ~ @Dewa_Klasik
Retweeted by Rodiansyah
Jadilah mantan yg baik ,baik-baikin mantannya biar bisa balikan lagi -_-
Retweeted by Rodiansyah
Cinta adalah PERMAINAN. Kamu yang menjadi pemainnya atau dipermainkan. ~ @Dewa_Klasik
Retweeted by Rodiansyah
kita sudah saling bertukar cerita suka dan duka, berbagi canda juga derita. ah mungkin sudah saatnya kita pacaran, saatnya kita bahagia
Retweeted by Rodiansyah
. . . .dak bsa tdur lgi nh. .
Pria yang terbiasa berkendara dgn sepeda motor selama lebih dari 4 jam per hari, maka risiko jumlah sperma mereka berkurang. [Boldsky]
Retweeted by Rodiansyah
Pdkt : cintai dia 25% | Jadian : cintai dia 50% | Menikah : cintai dia 100%
Retweeted by Rodiansyah
sebener nya di saat cewek marah tanpa alasan , itu saat dimana dia butuh perhatian
Retweeted by Rodiansyah
Doaku malam ini : Teguhkanlah hati ini hanya untukMu. Jangan biarkan prasangka mereka membuatku jauh dariMu
Retweeted by Rodiansyah
Ketika seseorang meminta maaf atas sesuatu yang terus mereka lakukan, sebaiknya Anda berhenti mempercayai mereka.
Retweeted by Rodiansyah
Pacar yang setia itu mau sesusah apapun kamu, dia nggak akan pernah mau ngeluh sama keadaan.
Retweeted by Rodiansyah
Wadah dak bsa tdur nh. Pdhl dh jam sgini