Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rodiansyah
241 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
smartfren payah. . Dimanapun lelet. . . . Payah payah. . .
Jangan pernah mengambil keputusan berdasarkan apa kata orang,yang tidak punya kepentingan terhadap hasilnya
Retweeted by Rodiansyah
Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.
Retweeted by Rodiansyah
jika hati kamu sedih dan terluka, ingat, masih ada Tuhan yg siap mendengarkan keluh kesa kita :)
Retweeted by Rodiansyah
lepaskan dan jangan genggam tangan orang, yang melambaikan tangan padamu (??????????)
Retweeted by Rodiansyah
Barang siapa bekerja krs,maka tdk ada waktu baginya u mencucurkan air mata.* anonim
Retweeted by Rodiansyah
Karen, Istri Plankton di serial kartun Spongebob Squarepants memiliki RAM sebesar 256 GigaByte. pic.twitter.com/Cw5oakYpyz
Retweeted by Rodiansyah
“Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita” (Orochimaru) #nindoBot
Retweeted by Rodiansyah
Saat jatuh cinta, makanan atau minuman akan terasa lebih manis dari biasanya. [American Psychological Association]
Retweeted by Rodiansyah
Kemuliaan yg sejati bukanlah ketika kita menjadi lebih baik dr orang lain tapi ketika kita menjadi lebih baik dr diri kita sendiri #fb
Retweeted by Rodiansyah
Teman sejati adalah orang yang mau meraih tangan Anda dan mampu menyentuh hati Anda.
Retweeted by Rodiansyah
Menjilat bibir dapat memperburuk kondisi kulit bibir. Air liur yang menempel, membuat bibir semakin kering.
Retweeted by Rodiansyah
Tahukah Anda bahwa bunga matahari selalu menghadap ke arah timur.
Retweeted by Rodiansyah
serapih apapun kebohongan tersimpan, suatu saat PASTI terbongkar
Retweeted by Rodiansyah
sekali kamu memuji cewe mungkin dia takkan ingat, tapi sekali kamu menghina cewe dia pasti akan ingat selamanya
Retweeted by Rodiansyah
Jaman sekarang gabisa jauh2 dari yang namanya Smartphone. #ketik2
Retweeted by Rodiansyah
Forget the one who forget you = lupakan orang yg melupakanmu
Retweeted by Rodiansyah
Priscilla Chan, Istri Mark Zuckerberg Yang Jenius dan Misterius | M.Kapanlagi.com kapanlagi.com/foto/berita-fo… lewat @KapanLagicom
Mafia Rush v1.2 APK [Unlimited Money] | Aplikasi Game Android Terbaik aplikasimob.com/2014/08/mafia-…
ya @smartfrencare . . Paket unlimited sharian itu kemahalah min 15rbu. . .. Dijadikan perminggu aja itu. . Unlimited Perharinya 3k atau 5k
Tuhan menjodohkan wanita baik dengan pria yang baik pula
Retweeted by Rodiansyah
Kadang risih, suka sama pacar orang tapi pacarnya malah marah.. Kan gw yg suka kenapa dia yg marah :/
Retweeted by Rodiansyah
kadang selingkuh terjadi karena kurangnya komunikasi dan rasa saling mengerti
Retweeted by Rodiansyah
Cewek kalo suka sama cowok sering di pendem, nungguin cowoknya peka duluan.
Retweeted by Rodiansyah
Ada seseorang yang pernah menangisimu. Mungkin ia sakit karena lelah memperjuangkanmu. Lalu ia pendam agar hanya ia dan Tuhan yang tau.
Retweeted by Rodiansyah
Dari masa lalu, kau sudah belajar tentang kehilangan. Itu artinya, di masa yang mendatang, kau juga harus belajar tentang mempertahankan.
Retweeted by Rodiansyah
Kalo baru jadian emang gitu, hatinya berbunga-bunga. Coba kalo jadiannya udah lama, pasti hatinya kayak semak belukar.
Retweeted by Rodiansyah
Jika Anda curiga seseorang memperhatikan Anda, menguaplah!. Jika mereka menguap, berarti mereka memang memperhatikan Anda.
Retweeted by Rodiansyah
Ikhlas memaafkan adalah cara terbaik menenangkan hati.
Retweeted by Rodiansyah
Aneh ya! Mantan udah punya pacar masih aja dipikirin dan dikepoin, kasihan banget hidup lo!
Retweeted by Rodiansyah
Jangan sok kaya, kalau ternyata duit yang lo pegang itu duit ortu lo!
Retweeted by Rodiansyah
Namanya juga cowo. Udah punya pacar, liat cewe bening dikit ngakunya jomblo.
Retweeted by Rodiansyah
gausah nyari2 kesalahan orang lain kali, introspeksi diri masing2 aja dulu, namanya juga manusia.. gaada yang sempurna
Retweeted by Rodiansyah
Pengalaman membuat Anda bisa mengenali sebuah kesalahan jika Anda melakukannya lagi.
Retweeted by Rodiansyah
Struktur rambut terdiri dari 97 persen protein. Maka, kekurangan asupan protein dapat menyebabkan rambut rontok.
Retweeted by Rodiansyah
Jika Anda harus membuat pilihan dan Anda tidak melakukannya, itu saja sudah pilihan.
Retweeted by Rodiansyah
Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :')
Retweeted by Rodiansyah
Kadang hanya dengan satu senyuman palsu, kita bisa menyembunyikan begitu banyak rasa sakit
Retweeted by Rodiansyah
tidak bersukur dan berterima kasih sama saja tidak menghargai pemberian Tuhan Yang Maha Mengetahui kebutuhan dan jalan hidup kita
Retweeted by Rodiansyah
Mencium bau rumput bisa hilangkan stres sehingga membuat seseorang merasa bahagia dan rileks.
Retweeted by Rodiansyah
Semua impian kita dapat jadi kenyataan jika kita punya keberanian untuk mengejarnya.
Retweeted by Rodiansyah
Seekor lebah madu harus mengunjungi sekitar 4.000 bunga untuk membuat satu sendok makan madu.
Retweeted by Rodiansyah
lucu adalah, saat aku mulai menjauhimu kau malah mendekatiku
Retweeted by Rodiansyah
Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.
Retweeted by Rodiansyah
Menguap, Tersenyum dan Tertawa itu menular, tapi tidak berlaku untuk orang yang mempunyai empati rendah.
Retweeted by Rodiansyah
Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur.
Retweeted by Rodiansyah
Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti BERTANYA #TDW
Retweeted by Rodiansyah
Selalu ada hari baru untuk kamu mencoba, bila hari ini gagal, maka buktikan Anda bisa di hari esok.
Retweeted by Rodiansyah
Setiap 1 menit, sekurangnya ada 320 orang membuat akun twitter baru.
Retweeted by Rodiansyah
Dalam hidup, jangan miliki rasa takut pada dia yang membencimu, tapi kamu harus hati-hati pada teman yang pura-pura memelukmu.
Retweeted by Rodiansyah