Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rodiansyah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Orang yg suka menghina dan mencela itu adalah pertanda kalau dirinya nggak jauh lebih baik dari orang yg mereka hina :)
Retweeted by Rodiansyah
Minal Aidzin Wal Faidzin #Happy Eid Mubarak . . . Selamat Idul Fitri. . . Allahu Akbar #Lebaran
Menonton TV sampai larut malam dan membiarkan TV tetap hidup saat tertidur membuat Anda berisiko mengalami depresi.
Retweeted by Rodiansyah
### seperti biasa mlm takbiran di dumay
#lebaran thun ni bda dngn lbrn thn kmaren. . . . Pulsa pun tak punya. .
agar hatimu tenang, mulailah memaafkan dan menyadari bahwa terkadang seseorang bisa saja melakukan kesalahan
Retweeted by Rodiansyah
bersabarlah saat menghadapi rintangan, sebab tiada kesuksesan yang diraih tanpa kesabaran
Retweeted by Rodiansyah
malam takbiran galau. . . :v
Lebih baik kejar cita2 dulu daripada kejar gebetan yang belum pasti
Retweeted by Rodiansyah
Menyebalkan adalah, saat aku menginginkan apa yang tidak bisa kumiliki, tapi memiliki apa yang tidak kuinginkan
Retweeted by Rodiansyah
jika Tuhan mau, semua yang kau ingin pasti terwujud, jadi jangan kecil hati, tetaplah berusaha dan berdoa
Retweeted by Rodiansyah
salah satu bukti cintamu pada Tuhan adalah peduli pada sesamamu yang membutuhkan
Retweeted by Rodiansyah
tersakiti itu, karena terlalu peduli pada orang yang selalu mengabaikanmu
Retweeted by Rodiansyah
Kamu bisa tertawa. Menyakiti seseorang sesukamu. Tanpa kamu sadari, karma selalu mengintai. Kapan saja ia bisa menyakitimu. Lebih sakit
Retweeted by Rodiansyah
Namanya juga temen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat, kadang sok2 baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja. :)
Retweeted by Rodiansyah
Kalo orang yang banyak sabar pasti endingnya bahagia, harus percaya karna semua akan indah pada waktunya. :')
Retweeted by Rodiansyah
Kalo Mantan Ngajak Balikan ibarat baca buku 2 kali. endingnya bakal sama. :p
Retweeted by Rodiansyah
Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.
Retweeted by Rodiansyah
kau tak pernah menginginkan balasan atas kebaikanmu padaku, satu satunya keinginan hidupmu hanyalah melihatku bahagia, i love you mom
Retweeted by Rodiansyah
Tak ada manusia yang sempurna. Namun seseorang akan terlihat sempurna ketika kamu mencintainya dengan tulus.
Retweeted by Rodiansyah
cari pacar jangan yang terlalu banyak perbedaan, sebab makin banyak perbedaan makin banyak pula pengertian yang dibutuhkan
Retweeted by Rodiansyah
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by Rodiansyah
orang yang tak bersyukur adalah orang lemah dan belum mampu menerima dan mengelola pemberian Tuhan yang lebih besar dan lebih banyak
Retweeted by Rodiansyah
Seburuk apapun masa lalumu, kamu selalu punya kesempatan meraih masa depan yang cerah (????)?
Retweeted by Rodiansyah
hal meyebalkan adalah habis pulsa, hp lowbat, ga ada colokan pula (???)
Retweeted by Rodiansyah
karena seseorang kita bisa berubah, maka dari itu bergaulah dengan orang orang baik.
Retweeted by Rodiansyah
Terjatuh itu hal biasa, namun. Hal yang dapat membuatmu menjadi luar biasa adalah saat kamu bangkit dan tak menyerah.
Retweeted by Rodiansyah
Kejujuran tak selalu memberimu kebahagiaan. Tapi itu jauh lebih baik daripada dibahagiakan dengan kebohongan
Retweeted by Rodiansyah
Jika dia sahabatmu, dia tetap memilih bertahan disampingmu. Sahabat sejati takkan meninggalkanmu dan takkan pergi bersama teman barunya
Retweeted by Rodiansyah
Kekawatiran adalah inti dari efek kecemasan yg merusak segala kemampuan mental.
Retweeted by Rodiansyah
Di hina tdk membahayakan kita, yg membahayakan adalah kehinaan kita sendiri.
Retweeted by Rodiansyah
kamu bisa tersenyum aja, aku udah seneng, apalagi kalo senyumnya karena aku, pasti aku jauh lebih seneng :)
Retweeted by Rodiansyah
Lihat ke atas untuk memotivasi diri kita, lihat ke bawah untuk belajar tentang arti bersyukur.
Retweeted by Rodiansyah
#youtube Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - First Trailer HD - TRGX youtube.com/watch?v=6pNxJF…
jangan bentak-bentak cewek karna mereka suka menyelipkan sakit hatinya dan memendamnya
Retweeted by Rodiansyah
aku itu 1% lucu 2% baik 3% keren 94% nya lagi kangen kamu
Retweeted by Rodiansyah
Janganlah mencari kesalahan orang lain untuk melemahkannya, karena kamu pun belum tentu lebih baik daripadanya.
Retweeted by Rodiansyah
Ketahuilah dibalik senyumanku bertanda aku sedang menyembunyikan kesedihanku ini.. :')
Retweeted by Rodiansyah
Apa yg perlu ku tunjukkan tuk membuktikan keserisanku? Hujan badai ku hadapi demi menemuimu | Kmrn knp g dtg?! | Gerimis beb, payung g ada..
Retweeted by Rodiansyah
Tau ga knp preman tu tatonya byk? Kecilnya doi g bahagia, g pernah dibeliin buku gmbr ama emaknya, makanya gedenya br coret2 badan
Retweeted by Rodiansyah
Nek, udin perhatiin uda 1 minggu ini g nyirih lg | Iya nenek mau move-on dr nyirih, bsk mau psg behel aja. Biar kl ngengir unyu badai | x__x
Retweeted by Rodiansyah
melihatmu - menyukaimu - menginginkanmu - mencintaimu - merindukanmu
Retweeted by Rodiansyah
Gak usah pura-pura baik, kalo ujung-ujungnya cuma mau manfaatin doang.
Retweeted by Rodiansyah
Tahukah Anda, merokok satu batang setelah makan setara dengan merokok 10 batang pada waktu yang lain.
Retweeted by Rodiansyah
Yang namanya terlanjur sayang itu ribet loh. Mau cuek gak bisa, mau marah gak bisa. Bisanya cuma diem. Diem-diem nyesek diem-diem nangis.
Retweeted by Rodiansyah
Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.
Retweeted by Rodiansyah
Kita putus, aku sukanya sama tmen kamu | Aku juga sukanya sma tmen kmu | Kok kta sama? Kayaknya kita jodoh nih | Jadian lgi yuk?| hayuk.. :|
Retweeted by Rodiansyah
Di dalam rahim, bayi-bayi ikan hiu saling memangsa satu sama lain dan yang terkuat adalah yang akan dilahirkan.
Retweeted by Rodiansyah
Hidup ini terlalu singkat untuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yang orang lain pikirkan tentang dirimu. Jadi dirimu sendiri!
Retweeted by Rodiansyah




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue