Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Rodiansyah
241 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tak ada manusia yang sempurna. Namun seseorang akan terlihat sempurna ketika kamu mencintainya dengan tulus.
Retweeted by Rodiansyah
cari pacar jangan yang terlalu banyak perbedaan, sebab makin banyak perbedaan makin banyak pula pengertian yang dibutuhkan
Retweeted by Rodiansyah
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by Rodiansyah
orang yang tak bersyukur adalah orang lemah dan belum mampu menerima dan mengelola pemberian Tuhan yang lebih besar dan lebih banyak
Retweeted by Rodiansyah
Seburuk apapun masa lalumu, kamu selalu punya kesempatan meraih masa depan yang cerah (????)?
Retweeted by Rodiansyah
hal meyebalkan adalah habis pulsa, hp lowbat, ga ada colokan pula (???)
Retweeted by Rodiansyah
karena seseorang kita bisa berubah, maka dari itu bergaulah dengan orang orang baik.
Retweeted by Rodiansyah
Terjatuh itu hal biasa, namun. Hal yang dapat membuatmu menjadi luar biasa adalah saat kamu bangkit dan tak menyerah.
Retweeted by Rodiansyah
Kejujuran tak selalu memberimu kebahagiaan. Tapi itu jauh lebih baik daripada dibahagiakan dengan kebohongan
Retweeted by Rodiansyah
Jika dia sahabatmu, dia tetap memilih bertahan disampingmu. Sahabat sejati takkan meninggalkanmu dan takkan pergi bersama teman barunya
Retweeted by Rodiansyah
Kekawatiran adalah inti dari efek kecemasan yg merusak segala kemampuan mental.
Retweeted by Rodiansyah
Di hina tdk membahayakan kita, yg membahayakan adalah kehinaan kita sendiri.
Retweeted by Rodiansyah
kamu bisa tersenyum aja, aku udah seneng, apalagi kalo senyumnya karena aku, pasti aku jauh lebih seneng :)
Retweeted by Rodiansyah
Lihat ke atas untuk memotivasi diri kita, lihat ke bawah untuk belajar tentang arti bersyukur.
Retweeted by Rodiansyah
#youtube Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 - First Trailer HD - TRGX youtube.com/watch?v=6pNxJF…
jangan bentak-bentak cewek karna mereka suka menyelipkan sakit hatinya dan memendamnya
Retweeted by Rodiansyah
aku itu 1% lucu 2% baik 3% keren 94% nya lagi kangen kamu
Retweeted by Rodiansyah
Janganlah mencari kesalahan orang lain untuk melemahkannya, karena kamu pun belum tentu lebih baik daripadanya.
Retweeted by Rodiansyah
Ketahuilah dibalik senyumanku bertanda aku sedang menyembunyikan kesedihanku ini.. :')
Retweeted by Rodiansyah
Apa yg perlu ku tunjukkan tuk membuktikan keserisanku? Hujan badai ku hadapi demi menemuimu | Kmrn knp g dtg?! | Gerimis beb, payung g ada..
Retweeted by Rodiansyah
Tau ga knp preman tu tatonya byk? Kecilnya doi g bahagia, g pernah dibeliin buku gmbr ama emaknya, makanya gedenya br coret2 badan
Retweeted by Rodiansyah
Nek, udin perhatiin uda 1 minggu ini g nyirih lg | Iya nenek mau move-on dr nyirih, bsk mau psg behel aja. Biar kl ngengir unyu badai | x__x
Retweeted by Rodiansyah
melihatmu - menyukaimu - menginginkanmu - mencintaimu - merindukanmu
Retweeted by Rodiansyah
Gak usah pura-pura baik, kalo ujung-ujungnya cuma mau manfaatin doang.
Retweeted by Rodiansyah
Tahukah Anda, merokok satu batang setelah makan setara dengan merokok 10 batang pada waktu yang lain.
Retweeted by Rodiansyah
Yang namanya terlanjur sayang itu ribet loh. Mau cuek gak bisa, mau marah gak bisa. Bisanya cuma diem. Diem-diem nyesek diem-diem nangis.
Retweeted by Rodiansyah
Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.
Retweeted by Rodiansyah
Kita putus, aku sukanya sama tmen kamu | Aku juga sukanya sma tmen kmu | Kok kta sama? Kayaknya kita jodoh nih | Jadian lgi yuk?| hayuk.. :|
Retweeted by Rodiansyah
Di dalam rahim, bayi-bayi ikan hiu saling memangsa satu sama lain dan yang terkuat adalah yang akan dilahirkan.
Retweeted by Rodiansyah
Hidup ini terlalu singkat untuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yang orang lain pikirkan tentang dirimu. Jadi dirimu sendiri!
Retweeted by Rodiansyah
FULL-TIME Man Utd 1-1 Arsenal. Herrera’s strike is cancelled out by a Blackett own goal
Retweeted by Rodiansyah
Rumus SUKSES dalam bisnis adalah 1% teori dan 99% action.
Retweeted by Rodiansyah
Kesempatan tidak datang dua kali. Just do it!!! Jangan sampai menyesal karena kesempatan itu berlalu begitu saja.
Retweeted by Rodiansyah
Berusahalah terus jangan pantang menyerah seakan akan besok kau akan mendapatkan kebahagiaan tak terkira.
Retweeted by Rodiansyah
Melepas itu bukan berarti kita menyerah, tapi lebih memahami bahwa ada satu hal yg tidak harus dipaksakan. -Chinmi (Kungfu Boy)
Retweeted by Rodiansyah
Depresi Facebook adalah fenomena kesehatan mental yang disebabkan terlalu banyak menghabiskan waktu mengakses jejaring sosial tersebut.
Retweeted by Rodiansyah
Voyeurism adalah ingin melihat orang lain ketika sedang telanjang atau berhubungan intim tanpa sepengetahuan orang tersebut (mengintip).
Retweeted by Rodiansyah
Leonardo da vinci menghabiskan 12 tahun untuk menyesuaikan bibir monalisa menjadi benar.
Retweeted by Rodiansyah
Orang yg menyanyikan kata-kata atau frasa singkat dari bahasa asing, dpt 2 kali lebih lancar berbicara bhs asing nanti. [Univ. of Edinburgh]
Retweeted by Rodiansyah
Rambut bisa menyerap minyak dan air, serta dapat bekerja sebagai spons alami.
Retweeted by Rodiansyah
jaket varsity kulit juve | bahan kulit sintetis high quality| harga 185rb |sms or wa 089610936066/ add pin 25F20A4F pic.twitter.com/OqbLOgD5Gc
Retweeted by Rodiansyah
. . .* * * no subject * * * . . .
Desa di film Lord of the Ring dan The Hobbit aslinya ada benaran. Desa Hobbiton di Selandia Baru. pic.twitter.com/CxBwe61gC3
Retweeted by Rodiansyah
G.A.L.A.U = GOD Always Listening And Understanding.
Retweeted by Rodiansyah
Valentino Rossi memiliki gelar doctor kehormatan di bidang komunikasi dari Universitas Urbino.
Retweeted by Rodiansyah
Berlaku lembutlah kepada Ibumu, agar kehidupan diperintahkan berlaku lembut juga kepadamu.
Retweeted by Rodiansyah
gunakan harta, kekuasaan, kepandaian, kekuatan dengan bijak, sebab semuanya cuma titipan dan suatu saat akan dikembalikan pada Tuhan
Retweeted by Rodiansyah