Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rodiansyah
241 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
NEXT MATCH MUFC v LA Galaxy | Thursday, 24 July 2014 Kick-off 10:06 WIB LIVE on RTV (Rajawali TV) & via Streaming
Retweeted by Rodiansyah
aku sakit ketika kamu menerima aku hanya karena iba bukan cinta #Nusukkk
Retweeted by Rodiansyah
Jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi biasanya sih mantan itu di tangan teman, Biasanya... ~@R_doang
Retweeted by Rodiansyah
Cara terbaik untuk keluar dari masalah adalah dengan Menghadapinya ,mengatasinya dan menjadikan ia sebagai batu Loncatan
Retweeted by Rodiansyah
Cewek itu kalau udah sayang sama cowok; 1. Sayang 2. Cinta 3. Nyaman 4. Khawatir 5. Suka cemburuan 6. Takut kehilangan.
Retweeted by Rodiansyah
Biasanya cewek kalau udah suka dan sayang sama cowok, pasti dia bakal nyeritain ke sahabatnya tentang cowok yg dia suka itu.
Retweeted by Rodiansyah
Keren dimata cewek adalah lo yg bisa buat dia tersenyum, lo yg gak sia2in dia, lo yg gak ngebetein & lo yg tau yg mana yg baik & yg salah.
Retweeted by Rodiansyah
Orang yg bener-bener sayang itu dia gak akan macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti akan jaga kepercayaan kita. :)
Retweeted by Rodiansyah
True love is a love without reason = Cinta sejati adalah cinta tanpa alasan
Retweeted by Rodiansyah
cewek yang pandai berterima kasih dan mampu menghargai pemberian sekecil apapun itu, idaman semua cowok di dunia
Retweeted by Rodiansyah
galau adalah proses dimana hati emang belum pantas pacaran #eaaaa
Retweeted by Rodiansyah
Kuyakin hidup dlm kesederhanaan dan kuyakin dgn doa
Retweeted by Rodiansyah
Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita, wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria
Retweeted by Rodiansyah
#Aquarius adalah pribadi yg ideal, disukai banyak orang, dan seorang teman yg baik
Retweeted by Rodiansyah
Bebek tidak memiliki saraf serta pembuluh darah sehingga bebek tidak akan merasakan dingin walaupun sedang berenang di perairan es kutub.
Retweeted by Rodiansyah
Jangan berharap bahagia bersamanya kalau dari awal dia sudah menyusahkanmu. ~ @Dewa_Klasik
Retweeted by Rodiansyah
Jadilah mantan yg baik ,baik-baikin mantannya biar bisa balikan lagi -_-
Retweeted by Rodiansyah
Cinta adalah PERMAINAN. Kamu yang menjadi pemainnya atau dipermainkan. ~ @Dewa_Klasik
Retweeted by Rodiansyah
kita sudah saling bertukar cerita suka dan duka, berbagi canda juga derita. ah mungkin sudah saatnya kita pacaran, saatnya kita bahagia
Retweeted by Rodiansyah
. . . .dak bsa tdur lgi nh. .
Pria yang terbiasa berkendara dgn sepeda motor selama lebih dari 4 jam per hari, maka risiko jumlah sperma mereka berkurang. [Boldsky]
Retweeted by Rodiansyah
Pdkt : cintai dia 25% | Jadian : cintai dia 50% | Menikah : cintai dia 100%
Retweeted by Rodiansyah
sebener nya di saat cewek marah tanpa alasan , itu saat dimana dia butuh perhatian
Retweeted by Rodiansyah
Doaku malam ini : Teguhkanlah hati ini hanya untukMu. Jangan biarkan prasangka mereka membuatku jauh dariMu
Retweeted by Rodiansyah
Ketika seseorang meminta maaf atas sesuatu yang terus mereka lakukan, sebaiknya Anda berhenti mempercayai mereka.
Retweeted by Rodiansyah
Pacar yang setia itu mau sesusah apapun kamu, dia nggak akan pernah mau ngeluh sama keadaan.
Retweeted by Rodiansyah
Wadah dak bsa tdur nh. Pdhl dh jam sgini
“Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.” #AS
Retweeted by Rodiansyah
bersabarlah saat menghadapi rintangan, sebab tiada kesuksesan yang diraih tanpa kesabaran
Retweeted by Rodiansyah
What happening ?. . . You are asking to me it . . No was happened now !. . . Just wait and wait time to be my self :]
Anak miskin menjadi kaya karena rajin, anak kaya menjadi miskin karena malas. Dunia ini bulat dan adil
Retweeted by Rodiansyah
Awali setiap usaha dengan keyakinan terhadap Tuhan. Sehingga hasil apapun yg diperoleh, kita percaya itu datangnya dari Tuhan.
Retweeted by Rodiansyah
Dulu kita adalah kebahagiaan, sekarang hanya sebatas kenangan.
Retweeted by Rodiansyah
Akrablah dengan setiap orang-walaupun yang bersangkutan tidak menyenangkan.
Retweeted by Rodiansyah
Inilah hidup, akan banyak orang yg datang & pergi, tinggal & singgah. Mereka meninggalkan jejak bernama kenangan. ~ @SastraRevolusi
Retweeted by Rodiansyah
Aku lebih butuh duit dan liburan daripada pacar dan gebetan ?("?o?)?
Retweeted by Rodiansyah
Penemu lambang burung Garuda Pancasila adalah Sultan Hamid II asal Pontianak.
Retweeted by Rodiansyah
aku itu 1% lucu 2% baik 3% keren 94% nya lagi kangen kamu
Retweeted by Rodiansyah
Cewek itu cuman butuh cowok yang pengertian,jujur,sering ngasih kabar dan gak suka ilang-ilangan.
Retweeted by Rodiansyah
CANTIK itu bukan dari KOSMETIK, tapi dari AHLAK yang baik.. (ʃ⌣ƪ)
Retweeted by Rodiansyah
Orang-orang yang cerdas tidak terlalu peduli dengan opini orang tentangnya, dia juga senang sendirian karena cinta pada pemikirannya.
Retweeted by Rodiansyah
Robert Frost adalah pemegang rekor dunia untuk penahan napas terlama, yaitu selama 13 menit 42,5 detik tahun 1959.
Retweeted by Rodiansyah
Aku mencintaimu walau dalam diam, aku selalu mengagumimu walau tak pernah aku ungkapkan padamu. #JatuhCintaDiamDiam
Retweeted by Rodiansyah
Tak ada kejadian yang kebetulan dan sia-sia, semua terjadi pasti ada hikmahnya.
Retweeted by Rodiansyah
Pacaran dapat menyebabkan kanker (kantong kering), serangan mantan, gangguan kebebasan dan kangen :|
Retweeted by Rodiansyah
Tak ada yang muncul setelah kegelapan selain cahaya, tak ada yang muncul setelah kesedihan selain kegembiraan.
Retweeted by Rodiansyah
Lo milih partai apa nanti 9 april? | PKS | lo apa? | PJS | partai apa tuh? | Partai Jomblo Sejahtera | -_-
Retweeted by Rodiansyah
Tahukah Anda, gelar terpanjang di Dunia, mungkin hanya di Indonesia. twitpic.com/dzbi9y
Retweeted by Rodiansyah