Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Kadri

9,990 followers
Ambillah buat kalian, jangan sisakan buat siapa pun, makanlah dengan kenyang, karena kami tidak lapar.
Tahun 2017 semua pada naik ya, apa yang turun?
Berani gak kembali ke UUD 1945 asli buatan "Presiden Soekarno" dan kawan kawan pendiri bangsa ini?
Orang yang kurang berpikir nggak cocok jadi pemimpin, wong mikir saja dia ogah.
Masa depan terbuat dari gelap dicampur terang diolah oleh Allah bukan oleh manusia.
Uang itu memang berkuasa, ambisi China untuk memasarkan Yuan sangat serius, karena siapa yang bisa memproduksi uang, mereka yang berkuasa.
Nih ada apa lagi dengan Yuan, oh Zimbabwe udah diapus utang nya sama China, jadi pake Yuan aja mata uang negaranya, uang berkuasa bro.
Manusia sekarang tau gmana kejam nya kelompok manusia yang lain. #savealeppo
Manusia itu ternyata hanya mementingkan kelompoknya, ya banyak gedung kau dirikan dan akhirnya kau hancurkan juga. #savealeppo
Kembali ke UUD 1945 asli tanpa amandemen, hasil jerih payah parah pendiri bangsa dulu?
Akun saya kelahiran tahun 2009 klo gak salah, dah beberapa kali lupa password #AnakTwitterLama
Jika marah, maka diamlah. Tenangkan diri. Ketahuilah perkataan yang keluar saat marah berujung pada penyesalan.
Sekarang kami tau kualitas Metro TV para reporternya, satu persatu membuka kedok nya.
Gempa 6,4 SR terjadi di Aceh tepatnya di Pidie Jaya, semoga tidak menimbulkan banyak kerusakan. Aamiin
#rameditwitter tagar #boikotmetrotv memang pantas metro tv diboikot.
Apa ini salah satu caranya #BoikotMetroTV Karena suka pojokin umat Islam.
Sekarang mah hoax atau bukan susah dikenali, tapi bisa saja hoax dihembuskan oleh siapa pun. #WaspadaHoax
Bukan hoax dibilang hoax, hoax dibilang bukan hoax, awas tau kan? #WaspadaHoax
Kalau untuk menandingi Aksi Super Damai kemarin, ini tidak elok, lagian Kita Memang Indonesia dari dulu ya begitu. #AksiBelaTaipan412
Perang pemikiran bisa dimenangkan, tanpa membuat lawan merasa kalah, ini seni nya.
Jika kalian jeli ada penampakan dalam rerimbunan pohon ini, tap 2 kali untuk menemukan. instagram.com/p/BNZCTDfBh2-/
Bumi akan terus di bawah dan langit akan terus di atas, sampai tiba saat nya nanti akan bertukar posisi, akan kah kita masih seperti ini?
Ketika fitnah telah turun seperti tetesan air hujan, ini adalah zaman akhir yang telah dijanjikan.
Tajamnya lidah mu memutar balik kata, kau fitnah sana sini, demi sesuap besi, makan tuh besi, kali aja bisa dibawa mati.
Makanan tradisional tapi nikmat nya internasional, nama nya lepet jagung, isi nya kelapa, jagung… instagram.com/p/BMtF6m7gJnx/
Teruslah melangkah walau merasa terasa lelah, istrahatlah sebentar jika mulai penat, lanjutkan… instagram.com/p/BMZEZJnAfV9/
Berdoalah untuk kedamaian, berdoalah untuk ketenangan, berdoalah untuk kekuatan, berdoalah untuk kelemahan, karna doa senjata terbaik kita.
Semoga demo nya pada damai dan lancar, islam adalah rahmatan lil alamin, islam datang sebagai penyempurna.
Panasnya hati karena memang kita belum pintar mengelola hati, semoga hati ini tetap sejuk, dalam… instagram.com/p/BMTcThAgcgi/
Kadang kadang kita merasa konyol :-D
Bunga ini tetap tumbuh cantik di selokan yang kotor, berusaha tetap tumbuh menggapai matahari. instagram.com/p/BL7-OPBgvL4/
Hidup akan terus berlanjut apapun yang terjadi, kecuali jika engkau menyerah kalah pada kehidupan
Mengkonsumsi narkoba dan barang berbahaya bagi kesehatan lainnya, artinya sama saja kalian membunuh diri sendiri secara perlahan lahan
"Sibuknya hati dengan keinginan dan harapan, jangan sampai melupakan nikmat serta lalai bersyukur atas nikmat yang telah lama ada"
Kita tunggu saja bagaimana selanjutnya
Untuk apa membunuh, tunggu saja manusia akan mati dengan sendirinya, baik karena penyakit, kecelakaan atau usia, menjadilah manusia
Iya Pak @jokowi di Kendawangan, Kalbar juga byar pet listriknya, BTW ada PT. WHW di Kendawangan, pabrik alumina terbesar di Indonesia :)
Kalau ada yang bersikap buruk, itu pelajaran dari Allah agar kita tak menirunya, janjilah pada diri sendiri untuk tak berbuat hal yang sama
Bahagia itu bukan sekedar bebasnya kita dari masalah, tetapi menjadi dekat dengan Allah walaupun kita banyak masalah. Amin
LGBT nongkrong mulu di trending Indonesia apa nggak bosen? #JanganJadiLGBT
Betapa sering kita menginginkan dinilai orang lebih dari kenyataan yang sebenarnya, padahal bahagia adalah berani apa adanya.
Kalo ingin hidup nyaman, jangan berharap dari manusia, berharaplah hanya dari Allah, Pemilik dan Penentu segalanya
Kita sering merekayasa sikap agar disukai orang, padahal yang membolak balik hati hanyalah Allah, dan Allah hanya suka pada yang iklas
Dengki itu susah lihat orang senang, senang lihat orang susah, padahal kita tau dia yang zolim, maka dia juga yang sengsara
Punye cerite, tulisan, opini, ide atau gagasan tentang Kendawangan bise kirim tulisan ke email kami, silekan dulur :D
Walau dipisahkan banyak perbedaan kita disatukan persamaan yaitu kita sama-sama manusia
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.