Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Kadri

"Sibuknya hati dengan keinginan dan harapan, jangan sampai melupakan nikmat serta lalai bersyukur atas nikmat yang telah lama ada"
Kita tunggu saja bagaimana selanjutnya
Untuk apa membunuh, tunggu saja manusia akan mati dengan sendirinya, baik karena penyakit, kecelakaan atau usia, menjadilah manusia
Iya Pak @jokowi di Kendawangan, Kalbar juga byar pet listriknya, BTW ada PT. WHW di Kendawangan, pabrik alumina terbesar di Indonesia :)
Kalau ada yang bersikap buruk, itu pelajaran dari Allah agar kita tak menirunya, janjilah pada diri sendiri untuk tak berbuat hal yang sama
Bahagia itu bukan sekedar bebasnya kita dari masalah, tetapi menjadi dekat dengan Allah walaupun kita banyak masalah. Amin
LGBT nongkrong mulu di trending Indonesia apa nggak bosen? #JanganJadiLGBT
Betapa sering kita menginginkan dinilai orang lebih dari kenyataan yang sebenarnya, padahal bahagia adalah berani apa adanya.
Kalo ingin hidup nyaman, jangan berharap dari manusia, berharaplah hanya dari Allah, Pemilik dan Penentu segalanya
Kita sering merekayasa sikap agar disukai orang, padahal yang membolak balik hati hanyalah Allah, dan Allah hanya suka pada yang iklas
Dengki itu susah lihat orang senang, senang lihat orang susah, padahal kita tau dia yang zolim, maka dia juga yang sengsara
Punye cerite, tulisan, opini, ide atau gagasan tentang Kendawangan bise kirim tulisan ke email kami, silekan dulur :D
Walau dipisahkan banyak perbedaan kita disatukan persamaan yaitu kita sama-sama manusia
#AgarKauTahu dulu orang yang percaya bumi itu bulat akan dihukum mati, karena mayoritas orang berkata bumi itu datar
kebenaran adalah mutlak walau seluruh isi bumi memusuhi mu dan menghukum mati diri mu
kebenaran itu bukan milik siapa yang sedikit atau siapa yang lebih banyak
Apa sih manfaat ingin dikagumi orang, sampai harus mencicil yang memberatkan begitu, yang kagum juga tak ikut bayar cicilan
Hari minggu enaknya tetap menjadi hari minggu :)
Kau mengira kaulah yang lebih tahu tentang semua ini, asal tau saja itu hanya perkiraan mu
Akhirnya belum 24 jam Gojek tidak dilarang lagi #GoRakyat
Kicauanmu penjara bagimu, jaman ini mah, salah dikit tangkep cuy, jadi hati-hati, jari-jemari juga berubah, harimau mu jadi tambah 10 :)
Gimana ini anak negeri bikin Gojek pemerintah rijek, semoga aja jalanan gak banyak becek :)
Jangan main larang gitu dong, ya aturannya yang dilonggarkan, apa pemerintah mau bikin armada ojek oniline juga :) #Go-jek
Jangan main larang Go-Jek CS aja, cobalah buatin aturannya, pemerintah harus peka dengan perkembangan jaman, revolusi dong mental nya :)
"Gitu aja nggak bisa", udah dihapus di iklannya, itu kalimat yang merendahkan, harusnya tolong menolong mah tanpa pamrih :D
Jika lambat percepatlah, jika masih di dalam keluarkan lah, jika masih gelap terangkanlah #Amin
Masa depan itu ada dua, masa depan sebelum mati dan masa depan setelah mati artinya masa depan yang belum pasti dan yang pasti
Paling mudah adalah mengoreksi dan menasihati orang lain tapi paling sulit mengoreksi dan menasihati diri sendiri
Lama-lama kita tidak bisa terlepas dari dunia digital sepertinya, semakin ke sini semakin ke arah digitalisasi.
Pilkada serentak, Pilkada kalau ditambah L jadi Pilkadal, ajang Pemilihan Kadal #KepalaDaerahLangsung #CerdasIndonesiaku :D
Perhatikanlah yang kehidupannya lebih pahit dan lebih menderita dari pada kita jangan hanya sibuk merasa paling menderita
Hidup ini punya banyak rasa, terserah kalian mau pilih rasa yang mana, tapi jangan paksakan rasa kepada orang lain
Pintu kesempatan untuk mewujudkan sesuatu akan selalu terbuka lebar ++
Apa senjata kita dalam perang seperti ini, katakan pada mereka kita saat ini sedang berperang, doa adalah senjata kita. #Kabarkan
Perang proxy serta perang persepsi mereka telah menang saat ini, semoga hasilnya berubah diakhir peperangan. #Amin
Sejarah mungkin terulang
Kesalahan masa laluku begitu banyak, semoga dimasa depan aku tak mengulangi kesalahan yang sama, ngomong sama diri sendiri :)
Jangan suka mempersulit diri, semua ujian sudah diukur oleh Allah, mustahil Allah berbuat zolim kepada makhluknya
Keramahan dan kesopanan datang dari hati, orang yang sombong akan sulit ramah kecuali berpura-pura ramah karena ada suatu kepentingan
Buat saudara-saudari yang sedang terpapar asap, gunakan masker yang tepat, sayangi paru-paru, sayangi tubuh anda, banyak minum air putih.
Jangan ngarepin yang lain, ngarep sama yang di atas saja #BerharapCepatHujan
Nggak ada ASAP kalo nggak ada API #BerharapCepatHujan
Kabut asap itu nggak bakalan tuntas kalau diomongin, kalau semua rakyat Indonesia meludah di api itu boleh tuntas #BerharapHujanCepat
Saya bingung mengapa 1 + 1 sama dengan Dua, nggak Empat saja. Anggap saja Dua itu Empat, dan Empat itu Dua.
Ketika semua diam, ketika semua bisu, pasti mulutnya lagi penuh dengan makanan tuh!
#KarenaTangan aku bisa memegang sabun Dettol :) *Dipromosikan oleh Dettol Indonesia
Perlu berhenti sejenak, bernapas lebih dalam, ambil ancang-ancang, liat kanan-kiri, masih awal, baring lagi lah :)
Jauh lebih baik dianggap bodoh tapi jadi tahu dan pintar daripada ingin diakui sebagai pintar tapi tetap dalam kebodohan
Diantara ciri orang sombong adalah enggan meminta maaf walau bersalah dan pelit berterima kasih atas kebaikan orang lain.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.