Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Kadri
indonesia 8,092 followers
memahami orang lain adalah seni, seni untuk menyenangkan, namun banyak pula yang tidak disukai dari beberapa seni
dan ternyata kamu hanyalah, apa dari yang kamu pikirkan, selalulah membuat otakmu berpikir
apakah kamu tidak memikirkan kenapa otak letaknya lebih tinggi, dari organ tubuh yang lain
ketika kau jatuh ingatlah bangun, namun jangan lupakan lubang itu bisa terjadi berkali-kali
jika kau bisa berkata ya, kau pun bisa berkata tidak, walau semua kata-kata ada konsekuensi nya
akar selalu di bawah, gelap, berteman dengan cacing, tapi akan membuat bunga mekar dan buah menjadi matang
tanpa akar, pohon dan daun takkan terlihat segar dan indah
kau diberi kelebihan untuk menutupi kekurangan, itulah konsep yang diinginkan pencipta alam
manusia yang mampu menahan emosi yang meluap, dialah manusia yang sudah menang dalam perang terbesarnya
konsep keadilan hanya -Dia yang memiliki, tidak ada satu pun orang yang dapat berkalu adil sampai kapanpun
adil hanya ada dalam pikiran mu sendiri, saat engkau telah diberi sesuai keinginan, kau katakan itu sudah adil
percayalah tidak ada keadilan di dunia ini, karena tidak ada seorang manusia pun yang mampu berlaku adil
jangan terlalu sibuk dengan kesenangan dunia mu, kau sudah tahu itu hanya sesaat, kesenanganpun dapat berganti dengan kesedihan secara cepat
yang kubisa hanyalah mendoakan kalian, semoga hal ini bermanfaat untuk kalian, percayalah tidak ada dendam dihati ini
kukira kalian adalah teman ku, ternyata kalian yang akan membawaku dalam kehancuran, ngomong sama kaca lagi
sadarkah kalian hanyalah penonton, tidak lebih, nikmatilah apa yang kalian tonton, toh kalian tidak akan dapat merubah skenario
mau tidak mau suka tidak suka, perjalanan ini harus diteruskan, kita semua harus tetap dan terus berjalan selamanya
jika semua berpikiran seperti "itu" tidak akan ada dunia yang seperti "ini"
saat fitnah telah turun seperti jatuh nya hujan dari langit, inilah awal kehancuran umat manusia dan alam semesta
Bunga Mekar Saat Adzan Bunga ini Ada di Ajerbaizan Sungguh Unik Bukan unikbaca.com/2015/01/bunga-…
perjalanan kehidupan ini sangat pendek, sependek hitungan angka 1 sampai 100 saja
diam tetap seperti ini bergerak mungkin kaya raya, hanya sebuah pilihan
MLM Baru sob mumpung masih baru dan blum rame, sistem gila, menguntungkan semua member, pelajari bit.ly/MLMBaru
harta karun kapal tenggelam Sepanyol di perairan Indonesia jadi buruan pemburu harta karun internasional bro
makin asyik aja nih dunia politik Indonesia ini, enak ditonton, kira-kira gimana ending nya ini ya?
kebahagian itu ada dalam hati dan pikiran mu, bukan dimata orang kau bahagia
segala keterbatasan mu mungkin adalah rem yang telah dirancang agar kau tak melaju kencang dan hancur dengan cepat
yang bernama budi atau bambang sabar aja, sekarang nama kalian sedang dibicarakan, tahan dalam hati saja ya :D
kondisi yang berbeda dijalani setiap manusia pada jaman nya, Tuhan mungkin ingin kau memikirkan itu
aku hanya berdoa supaya Tuhan tak menutup hati dan pikiran ku
mudah mudahan Pak Jokowi pintar dan cerdas menghadapi situasi ini, jangan jadi pupeters trus dong pak, putuskan tali temali itu
Pak Jokowi memang punya komitmen dalam pemberantasan korupsi, kenapa masih diam saja saat KPK dalam kondisi genting?
berebut dan bergelut lah di dunia engkau melakukan dusta, tunggu saja ancaman Sang Penguasa jagat raya
ternyata para penguasa itu pintar merekayasa mereka sama sekali tidak takut sama Yang Kuasa, tunggulah binasa nya
semua penuh intrik, semua penuh dusta, semua penuh rekayasa, tinggal berharap pada yang kuasa aja biar mereka mati semua
kalian tahu : menangkap pimpinan sekelas KPK aja seperti nangkep teroris, apa lagi kalian rakyat biasa, bisa-bisa mati dulu bru ditangkap
sepedas dan setajam apapun kritik yang engkau berikan, jika telinga kami tertutup, kami tak mampu mendengar nya, sorry ya :D
memang semua orang tak suka kritik, tapi kita memerlukan itu untuk mengingatkan mereka, mereka tak tinggal sendirian di bumi ini
begitu Tedjo dirimu terhadap ku, | itu tega, | oh?
andaikata, umpama, misalnya pak Tedjo adalah saya bagaimana ya sikap Pak Tedjo dibilang Rakyat Tidak Jelas, bukannya dia rakyat juga?
sudah jelas sekali kita rakyat biasa gini mah nggak dianggap, dianggap jelas pas waktu pemilu doang, nasib Rakyat Gak Jelas
senang sekali dibilang Pak Tedjo "Rakyat Tidak Jelas", ini membuktikan kalau Pak Tedjo "Jelas Arogan Sekali" sudah jelas belum?
terkadang pikiran mu akan menjadi musuh bagimu, kenali pikiran mu banyak belajar dan pahami hatimu
Pak @jokowi_do2 mau ganti Menkopolhukam gak? nih rekom nya @sudjiwotedjo :D
jadi selama ini kita dianggap Rakyat Gak Jelas sama Menkopolhukam Tedjo sedih nya, mendingan gue golput aja sekalian kemaren
kasihan juga pak Tedjo Menkopolhukam ini di bully di twitter karena pernyataan blunder "Rakyat Gak Jelas" cc Surya Paloh gih :D
Pemimpin bertangan besi mematikan nyali. Pemimpin yg dinabikan mematikan nalar by Sudjiwo Tedjo
ambil positifnya aja yang jelas semua pada gak jelas :D
ada istilah baru untuk kalian "Rakyat Tidak Jelas" hahaha :D tepok jidat gak tuh?
we need people power