Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Bends ART
63 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
reinvite 55553762 . mari berteman :)
Belajarlah dari kesalahan :)
Kenapa move on itu susah? Karena dari sekolah SD hingga sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan ~
Le' lu kesekolahan gak ? RT@poetrisiregar duh mimpi apa gue semalem coba-_-
suuuurraaaaaam :D
Seseorang bisa benar-benar sakit hanya karena memikirkan dirinya sedang sakit, hal tersebut dikenal sebagai 'Nocebo Effect'
Jaha belom berperang udeh minder duluan lu de'-_- payah ah RT@viny_deraya lo? terlalu lebih buat gua :''''') #minderrrr
Berpasangan / tidak itu bukan ditentukan oleh nasib, tetapi ada suatu nilai yg dibangun didalam diri kita, yg membuat berharga dimata orang.
Manjain pasanganmu sebelum pasanganmu dimanjain orang lain :D
Aku nggak mau jadi orang yang ngebiarin kamu bahagia, aku maunya jadi orang yang berusaha ngebuat kamu bahagia.
apa yang harus di sombongkan di dunia ini , semuanya hanyalah titipan sang Ilahi :)
CD TUTORIAL masih berlaku gak yaa :P hahaha
1 2 3 Test test :D hahha @apryanda_aji Test
@iwi_kece @fhie_ofhie @meikewt wkwkkwkwkk.. Doii bngt'sss "@Viccent22: #MentionKep temen lo yg jarang mandi! # viccent nanya"
Retweeted by Bends ART
UKK bikin mumet :D
yg cabal yah :D RT@meikewt Tbtb flshbck ke idung deh☹
tutor lu tentang apaan emangnya ? photoshop bukan ? RT@MuhamadRafliR @rocklee16 masukin video ke flash doang
Tutor lu udeh nyampe mana bray ? "@MuhamadRafliR: Video tutor!!!!-_-"
Kenapa harus ada ujian praktek -_-
Jiahaha "@yulitha18: Tired (╥﹏╥)"
Najis dah sama ibu kost' kebanjiran bukannya bersih" malah ngomongin duit.. Fakk
Retweeted by Bends ART
Gak pagi gak malem ujan"an mulu :D #efek cuaca extrime :D hahaha
bener bgt tuh :D wkwkw @Charissoy Multimedia ribet gilsss-_-