Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Bends ART
59 followers
@iwi_kece @fhie_ofhie @meikewt wkwkkwkwkk.. Doii bngt'sss "@Viccent22: #MentionKep temen lo yg jarang mandi! # viccent nanya"
Retweeted by Bends ART
UKK bikin mumet :D
yg cabal yah :D RT@meikewt Tbtb flshbck ke idung deh☹
tutor lu tentang apaan emangnya ? photoshop bukan ? RT@MuhamadRafliR @rocklee16 masukin video ke flash doang
Tutor lu udeh nyampe mana bray ? "@MuhamadRafliR: Video tutor!!!!-_-"
Kenapa harus ada ujian praktek -_-
Jiahaha "@yulitha18: Tired (╥﹏╥)"
Najis dah sama ibu kost' kebanjiran bukannya bersih" malah ngomongin duit.. Fakk
Retweeted by Bends ART
Gak pagi gak malem ujan"an mulu :D #efek cuaca extrime :D hahaha
bener bgt tuh :D wkwkw @Charissoy Multimedia ribet gilsss-_-
tutor oh tutor , kau membuat pala ku pecah :D wkwkkw
kawan bantuin gue dong , ngerjain cd tutorial-_- :D @qoriatulH @Charissoy
gk sekalian biar gak sekolah lagi :P heheheh @dinda_maharanih Wks gpp sekolahan abal2 ini"@rocklee16: jaha menang banyak klo sebulan :D wkwk
jaha menang banyak klo sebulan :D wkwk @dinda_maharanih Libur seminggu knp ga sekalian sebulan-_-
3bulan lagi menuju kelulusan ☺
RT @vanikaNyut: lurus asli dong :D
jahah galak amat :P RT @muthyaraaa: Gausah lo tanggepin kalo lebay. Ribet! RT"rocklee16: Lebay ah :p RT "@muthyaraaa: Nyesel liat
Ada tuh di kantong :D RT @poetrisiregar: kamu kemanaaaa seeeeeeh
Lebay ah :p RT "@muthyaraaa: Nyesel liat video kecelakaan kereta api Bintaro. Gue takut sendiri liatnya. :|"