Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Bends ART

apa kabar nih akun gua :D
reinvite 55553762 . mari berteman :)
Belajarlah dari kesalahan :)
Kenapa move on itu susah? Karena dari sekolah SD hingga sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan ~
Le' lu kesekolahan gak ? RT@poetrisiregar duh mimpi apa gue semalem coba-_-
suuuurraaaaaam :D
Seseorang bisa benar-benar sakit hanya karena memikirkan dirinya sedang sakit, hal tersebut dikenal sebagai 'Nocebo Effect'
Jaha belom berperang udeh minder duluan lu de'-_- payah ah RT@viny_deraya lo? terlalu lebih buat gua :''''') #minderrrr
Berpasangan / tidak itu bukan ditentukan oleh nasib, tetapi ada suatu nilai yg dibangun didalam diri kita, yg membuat berharga dimata orang.
Manjain pasanganmu sebelum pasanganmu dimanjain orang lain :D
Aku nggak mau jadi orang yang ngebiarin kamu bahagia, aku maunya jadi orang yang berusaha ngebuat kamu bahagia.
apa yang harus di sombongkan di dunia ini , semuanya hanyalah titipan sang Ilahi :)
CD TUTORIAL masih berlaku gak yaa :P hahaha
1 2 3 Test test :D hahha @apryanda_aji Test
@iwi_kece @fhie_ofhie @meikewt wkwkkwkwkk.. Doii bngt'sss "@Viccent22: #MentionKep temen lo yg jarang mandi! # viccent nanya"
Retweeted by Bends ART
UKK bikin mumet :D
yg cabal yah :D RT@meikewt Tbtb flshbck ke idung deh☹
tutor lu tentang apaan emangnya ? photoshop bukan ? RT@MuhamadRafliR @rocklee16 masukin video ke flash doang
Tutor lu udeh nyampe mana bray ? "@MuhamadRafliR: Video tutor!!!!-_-"
Kenapa harus ada ujian praktek -_-
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.