Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bends ART
Want to Grow Your
Social Media, Free?
reinvite 55553762 . mari berteman :)
Belajarlah dari kesalahan :)
Kenapa move on itu susah? Karena dari sekolah SD hingga sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan ~
Le' lu kesekolahan gak ? RT@poetrisiregar duh mimpi apa gue semalem coba-_-
suuuurraaaaaam :D
Seseorang bisa benar-benar sakit hanya karena memikirkan dirinya sedang sakit, hal tersebut dikenal sebagai 'Nocebo Effect'
Jaha belom berperang udeh minder duluan lu de'-_- payah ah RT@viny_deraya lo? terlalu lebih buat gua :''''') #minderrrr
Berpasangan / tidak itu bukan ditentukan oleh nasib, tetapi ada suatu nilai yg dibangun didalam diri kita, yg membuat berharga dimata orang.
Manjain pasanganmu sebelum pasanganmu dimanjain orang lain :D
Aku nggak mau jadi orang yang ngebiarin kamu bahagia, aku maunya jadi orang yang berusaha ngebuat kamu bahagia.
apa yang harus di sombongkan di dunia ini , semuanya hanyalah titipan sang Ilahi :)
CD TUTORIAL masih berlaku gak yaa :P hahaha
1 2 3 Test test :D hahha @apryanda_aji Test
@iwi_kece @fhie_ofhie @meikewt wkwkkwkwkk.. Doii bngt'sss "@Viccent22: #MentionKep temen lo yg jarang mandi! # viccent nanya"
Retweeted by Bends ART
UKK bikin mumet :D
yg cabal yah :D RT@meikewt Tbtb flshbck ke idung deh☹
tutor lu tentang apaan emangnya ? photoshop bukan ? RT@MuhamadRafliR @rocklee16 masukin video ke flash doang
Tutor lu udeh nyampe mana bray ? "@MuhamadRafliR: Video tutor!!!!-_-"
Kenapa harus ada ujian praktek -_-
Jiahaha "@yulitha18: Tired (╥﹏╥)"
Najis dah sama ibu kost' kebanjiran bukannya bersih" malah ngomongin duit.. Fakk
Retweeted by Bends ART
Gak pagi gak malem ujan"an mulu :D #efek cuaca extrime :D hahaha




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue