Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bends ART
58 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
apa yang harus di sombongkan di dunia ini , semuanya hanyalah titipan sang Ilahi :)
CD TUTORIAL masih berlaku gak yaa :P hahaha
1 2 3 Test test :D hahha @apryanda_aji Test
@iwi_kece @fhie_ofhie @meikewt wkwkkwkwkk.. Doii bngt'sss "@Viccent22: #MentionKep temen lo yg jarang mandi! # viccent nanya"
Retweeted by Bends ART
UKK bikin mumet :D
yg cabal yah :D RT@meikewt Tbtb flshbck ke idung deh☹
tutor lu tentang apaan emangnya ? photoshop bukan ? RT@MuhamadRafliR @rocklee16 masukin video ke flash doang
Tutor lu udeh nyampe mana bray ? "@MuhamadRafliR: Video tutor!!!!-_-"
Kenapa harus ada ujian praktek -_-
Jiahaha "@yulitha18: Tired (╥﹏╥)"
Najis dah sama ibu kost' kebanjiran bukannya bersih" malah ngomongin duit.. Fakk
Retweeted by Bends ART
Gak pagi gak malem ujan"an mulu :D #efek cuaca extrime :D hahaha
bener bgt tuh :D wkwkw @Charissoy Multimedia ribet gilsss-_-
tutor oh tutor , kau membuat pala ku pecah :D wkwkkw
kawan bantuin gue dong , ngerjain cd tutorial-_- :D @qoriatulH @Charissoy
gk sekalian biar gak sekolah lagi :P heheheh @dinda_maharanih Wks gpp sekolahan abal2 ini"@rocklee16: jaha menang banyak klo sebulan :D wkwk
jaha menang banyak klo sebulan :D wkwk @dinda_maharanih Libur seminggu knp ga sekalian sebulan-_-
3bulan lagi menuju kelulusan ☺
RT @vanikaNyut: lurus asli dong :D