Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Robby AbduRachman
185 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Robby AbduRachman”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat datang harapan baru #PresidenJokowi [pic] β€” path.com/p/1NcDlD
Terstruktur Sistematis dan Masif! RT @wanda_hamidah: Democracy going backward.. but we will never surrender! #ShameOnYouSBY
Retweeted by Robby AbduRachman
Mau kemana, din?| Ngelayat.| Eh, ada yg meninggal?| Ada.| Siapa?| Demokrasi di negeri ini.| .___. #ShameOnYouSBY
Retweeted by Robby AbduRachman
"@Madarosrizaky_: @RobbyABDR pin lu berape bor?" 7D4503E8 jek
Sudah cukup figur Presiden yang tidak menyenangkan.
Retweeted by Robby AbduRachman
I probably shouldn't have opened the door for this guy: appstore.com/dumbwaystodie pic.twitter.com/1bg1yybOMn
Keringat nya sampe basah gitu,sini aku elapin"@melodyJKT48: Sampai besok di Kizuna EkidenπŸ’ͺpic.twitter.com/D6sMQ45yWRR"
Yang dulunya kenal malah jadi ga kenal. Meng-kubu
Retweeted by Robby AbduRachman
Now listening -OPLOSAN~
Kapan lagi ku tulis untuk mu.. tulisan-tulisan indah ku yang dulu... Pernah warnai dunia.. Puisi terindah ku hanya untukmu.. Uwooouwoo~
entah bodoh atau terlalu pintar yang jelas @farhatabbaslaw hanya seorang provokator yg mencari sensasi publik.
Retweeted by Robby AbduRachman
Waw.timeline penuh cuma tweet nys @Putrisvra . Istimewa~
#Gemini adalah pribadi yg bisa dikatakan jarang sekali melalaikan apa yg menjadi tanggungjawab mereka.
Retweeted by Robby AbduRachman
Intinya, gimana caranya profesi yg kamu kerjain ga bikin km ngerasa kerja. Enjoy ngejalaninnya, sampe2 km ngerasa jd pengangguran.
Retweeted by Robby AbduRachman
Ketika km mencintai profesimu & profesi mencintaimu. Ketika seni menghidupimu & hidup memberimu seni, km bs jd pengangguran mapan.
Retweeted by Robby AbduRachman
ayah dari Budi-Budi selanjutnya,β€œ@akun_KEPO: Pak Budi menginginkan Budi bisa menjadi ______ untuk teman-temannya.”
Apakah Anda mudah mempercayai orang? β€” Yaa,gak jugak ask.fm/a/9pc1gbn9
Kamu lebih memilih makan malam di restoran atau memasak di rumah? β€” Masak di rumah. ask.fm/a/9pc1fimo
Siapa selebriti yang ingin kamu temui? β€” Emmh gak pingin-pingin banget si ketemu seleb.masi lebih pingin ketemu ... ask.fm/a/9p7qdmcm
Quotes yang cukup syahdu barusan adalah hasil copas dari moment wechat temen.
Cinta itu sederhana,jika engkau tak mampu membuatnya tertawa,cukuplah untuk tidak membuatnya terluka
Ngahahahaha@AyuAsyarie_S: Single mending main xbox kayak gue, anggep aja capek jalan",ngahahaha pic.twitter.com/x5MkdqSWy5”