Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Robby AbduRachman
178 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yang dulunya kenal malah jadi ga kenal. Meng-kubu
Retweeted by Robby AbduRachman
Now listening -OPLOSAN~
Kapan lagi ku tulis untuk mu.. tulisan-tulisan indah ku yang dulu... Pernah warnai dunia.. Puisi terindah ku hanya untukmu.. Uwooouwoo~
entah bodoh atau terlalu pintar yang jelas @farhatabbaslaw hanya seorang provokator yg mencari sensasi publik.
Retweeted by Robby AbduRachman
Waw.timeline penuh cuma tweet nys @Putrisvra . Istimewa~
#Gemini adalah pribadi yg bisa dikatakan jarang sekali melalaikan apa yg menjadi tanggungjawab mereka.
Retweeted by Robby AbduRachman
Intinya, gimana caranya profesi yg kamu kerjain ga bikin km ngerasa kerja. Enjoy ngejalaninnya, sampe2 km ngerasa jd pengangguran.
Retweeted by Robby AbduRachman
Ketika km mencintai profesimu & profesi mencintaimu. Ketika seni menghidupimu & hidup memberimu seni, km bs jd pengangguran mapan.
Retweeted by Robby AbduRachman
ayah dari Budi-Budi selanjutnya,“@akun_KEPO: Pak Budi menginginkan Budi bisa menjadi ______ untuk teman-temannya.”
Apakah Anda mudah mempercayai orang? — Yaa,gak jugak ask.fm/a/9pc1gbn9
Kamu lebih memilih makan malam di restoran atau memasak di rumah? — Masak di rumah. ask.fm/a/9pc1fimo
Siapa selebriti yang ingin kamu temui? — Emmh gak pingin-pingin banget si ketemu seleb.masi lebih pingin ketemu ... ask.fm/a/9p7qdmcm
Quotes yang cukup syahdu barusan adalah hasil copas dari moment wechat temen.
Cinta itu sederhana,jika engkau tak mampu membuatnya tertawa,cukuplah untuk tidak membuatnya terluka
Ngahahahaha@AyuAsyarie_S: Single mending main xbox kayak gue, anggep aja capek jalan",ngahahaha pic.twitter.com/x5MkdqSWy5
Jujur, ini pas foto aslinya cuman ayunan doang. Kok jadinya ada gambar "sesuatu" ya: pic.twitter.com/zFniAtSJT2
Retweeted by Robby AbduRachman
GEMINI [2013] , Apa yg tak pernah terpikirkan sebelumnya, menjadi kejutan yg menyenangkan. Hari Anda akan dipenuhi oleh cinta & perhatian.
Retweeted by Robby AbduRachman
WiFi gratis di matiin ini kayanya😏
Iya ema~ng ♫ Everything Has Changed (feat. Ed Sheeran) by @taylorswift13path.com/p/4tEUlj