Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Enno RKW
898 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Can't sleep yesss...
Jangan hanya mengeluh,hanya cukup berdoa dan melakukan yg tebaik
Seberat apapun cobaan yg di berikan Allah,jika kita tabah menghadapinya maka akan terasa ringan :')
Keep strong:')
@alvianAJ: Persahabatan itu susah dijelasin. Kadang berantem, kadang becanda, kadang sedih juga tapi (cont) tm.to/e5XiD
How long will I love you?...
Haha,kenapa sih emangnya? “@revonacahya: @RKW_Enno minggu rasa rabu? Sama aja-_-”
Do you think I'm adore you? Haha,yes:|
Gue dulu alay baanget yak fotonya-..- hii!!
Ee dicelana saya
TK Al-Irsyad "@cumannanya: #TentangMasaKecil kamu alumni TK mana?:3"
Papa"@cumannanya: #TentangMasaKecil waktu kecil kamu lebih dekat sama mama / papa?"
Aku selalu bahas dia tp belum tentu dia di sana juga selalu bahasin aku!live must go on!so just say goodbye to him!tp susah di lakuin-..-
I think..,I'm sick-..-
Ka @greysonchance ,emang bener yah kaka itu pnya ikan yg namanya @wulan_culan sama @habibahnuraga yah?
Tuh kan bener!yang aku pikirin tadi sekarang kejadian-..-" aaaa
aku tahu ko,itu semua ga akan mungkin terjadi C:
Kalem dongs:3 "@cumannanya: #KamudiSekolah cerewet / kalem?"
Confused make me stress:s
Bersyukur adalah bentuk terbaik yg muncul dari dalam diri kita, untuk menghargai hidup ini
Retweeted by Enno RKW
Sering nih orangnya @wulan_culan@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya temen sekelasmu prnah ada yang kesurupan ?”
Se to the Ring!“@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya Pernah jatuh cinta diam- diam?”
Durian “@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya Pancake Durian / Coklat / ...?”
Soft Pink:3/Biru muda “@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya warna headseet fav kamu ?”
Tuhan jika dia jodohku mohon dekatkanlah, tapi kalau jodoh dia org lain maka jadikanlah aku org lain itu.
Retweeted by Enno RKW
oh my to the god! I must do that?
GUE GA BAKALAN MAU JALAN-JALAN KALAU GA ADA MAGNUM INFINITY DI TANGAN GUE! @MyMagnumID #magnumtrip
Sebel bgt sm orng yg sukanya bikin PM yg gaje hiii!!:s
Omegot!Why with me?-..-
Tibatiba mual melanda:s
waktu cepet amet yahh..:(
yaa..,balasannya mungkin ituu
I promise,I will not make the same mistakes