Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
rizkytaufikr
154 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Anugrah terindah yang pernah ku miliki~
Trust your instincts.
We’ll run away together We’ll spend some time forever We’ll never feel bad anymore~
Naon sih lin?"@yunicha_maulina: #SaveKPK #SaveKPK "@rizkytaufikr: This could be paradise😁""
This could be paradise😁
macet masih melanda di 2015-_-
Happy new yearrr!!!!!😉
Selamat tahun baru 2015. Mari kita berdoa untuk mereka yang sedang terbang dengan tenang. Fly In Peace #QZ8501
Siap mulai tahun yang baru.
Test test ehm...😃
Pray for air asia o:)
SCREAM!!! My Ironpants score in VOICE MODE: 25. Check @Applava #GooglePlay #Android #ironpants. market://details?id=air.e2applets.ironpants
I voted Yes for BLUESMATES on Rising Star Indonesia! Get the app and vote now! #RisingStarINA via @RisingStar_INA
TheOvertunes-Sayap Pelindungmu (Stop Motion): youtu.be/gzniDLb0AMo
"Someone" di sekolah itu bisa bikin kita "semangat" iya gak? ;)
Pernah deket sama kamu tapi belum sempet untuk memilikimu.
Nyesek itu ketika orang yang kita suka nyeritain gebetan-nya ke kita dan dia nggak tau kalo kita suka sama dia.
Mimpi ku sederhana cuma ingin dia yg di sana:')
Berhenti menyepelekan hal kecil, karena suatu saat hal tersebut akan menjadi besar! Haha :D
Surga kecil yang aku miliki adalah senyuman"ibu"{}♥:)
Don't forget to smile:)
Mencintai orng yg tidak mencintai kita. Sakitnya tuh di sini:')
Hari ini apabila hujan berarti banyak jomblo yg berdoa:D
Orang yang paling aku sukai adalah orang yang menujukan kesalahanku O:)
I'm not perfect but I'm loyal
Tik...Tik... Bunyi hujan di atas genteng, airnya turun tidak terhingga, cobalah tengok terong dan cabe! terong dan cabe mendem di rumah~:D
Galau bae brad wkwk"@albifattah_: Sesakit apapun itu bakal ku perthanin kamu bagaimana pun caranya{}👌"
Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu