Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
rizkytaufik
110 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
selamat malam buat yang masih jomblo
artis yang paling nyebelin--->raisa raisa turu raisa bales bbm raisa milikin dia:(
semua hanya hayalan
ada yang ngkunya ga punya pacar padahal jomblo ada-_-
hidup tuh maju aja ke depan ga perlu liat ke blakang
Semoga kamu longlast ya sama dia. Long = lama, last = akhir. Jadi, udah pacaran lama tapi ujung2nya berakhir.
selamat pagi para manusia
nyari pacar jangan cuma setia tapi juga harus terbebas dari pemanis buatan
selingkuh adalah proses dimana hati butuh refreshing.
move on itu gak usah lama-lama, cukup 3x sehari
Udah malem tapi ko gelap ya#aneh
Laki banget itu ngerokoknya lepas tangan dua
Pengen tidur tapi males. kan kemaren udah :|
kebanyakan orang lebih milih ngejomblo daripada gak pacaran #mikirsampebesok
udah mau sore aja, kok gue belum punya pacar juga yah.
kalo lo ditanya "kenapa jomblo" simple, jawab aja "ngehindarin putus" :|
Secakep-cakepnya cowok, kalo gak punya pacar tetep aja namanya jomblo ~
Gak usah ngaku ganteng kalo pacarnya cuma satu.
mantan adalah masa lalu yang gak usah diungkit dan gak perlu disambit ~
kangen sama pacar temen masih lebih manusiawi ketimbang nikung pacar orang. #okesip
Inilah jam dimana jomblo mulai gelisah menunggu ucapan selamat malam...
CERITA MISTERI Radio pilar 88,6fm
Gebetan itu calon pembawa musibah, Pacar itu awal mendekati musibah, mantan itu Musibah yg membuat sengsara