Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
rizkytaufikr
139 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hari baru hidup baruu▼
"Cewe itu ibarat barbie, lo bisa mainin mereka sesuka hati lo. tapi INGET! Cowo sejati ngga mainin BARIE!":)
Sebahagia lo aja:)
is writing a tweet
otw bulan ah orang di bumi jahat jahat.
Bikin orang seneng tuh enakya:D
Gue sih ga mau banyak mikir. Yang nyakitin tinggalin, yang bikin bahagia di jaga.SIMPLE.
Tetap tenang, senang dan menyenangkan, karna hidup banyak rasa:D
you dont need be muslim to stand up for gaza, you just need to be human.#PrayForGaza #GazaUnderAttack
"this is what happened in gaza. this is genocide, not a war". #prayforgaza
ada yg ngaku punya pacr padahal foto ktp msh sendirian ada.
yang asli kopi luwak arabica~
Sahur....sahur.....
saur saur saur yg belum masak, masak dulu bray:D.
yang cakep emang banyak tapi yang buat lo"nyaman"itu ga ada,selagi ada malah disia2in:')
bego kemaren ga bukber@diannurcahya1: Hah?"@FikyPrakoso: kemaren ga bukber knpa ira ngga ikut ian?"@diannurcahya1: Ap je om aly"rizkytaufikr
Kalau ada orang yang tulus sayang sm lo. Jgn pernah disia2in. Karna lo bakal ngerasa dia berarti ketika dia udh pergi.
laper tapi lagi ga laper.
muter muter dulu ah (._.)( |: )(.-.)( :| )(._.)
ngabuburit mancing lele di hutan amazon ah
es kelapa es kelapa
Buat apa cari yang Perfect kalo disamping lo udh ada yang tulus sayang sm lo :')
Susah seneng bareng,itu namanya temen.
Retweeted by rizkytaufikr
udah buka belum sih
sirup sirup sirup.
monggo di mention.
ku tak masalah bila terkena hujan tapi aku takut kamu ke dinginan
selamat malam buat yang masih jomblo
artis yang paling nyebelin--->raisa raisa turu raisa bales bbm raisa milikin dia:(