Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
memorizky H.
468 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jika #JadiOrangTsel saya akan membangun komunitas UKM supaya semakin dekat dengan pelanggan setia @Telkomsel
semoga saya dapeet, amin. RT @cinemagsnews: yg sudah siap dengan keduapuluh nama #cinemaxxquizwinner mana suaranya?
siBOTak RT @Serbakuis: yah gak seruu, kirain yg ngetweet yg punya akun, trnyata bot :v *mau balas tweet gak jadi
Sekaraang saatnyaaa Juara 1-5 !!!! Jeng jengg dapetin Gratis Menginaap 1 malam, wohoooo ... #69thIndonesia #klikhotel
Retweeted by memorizky H.
Pengen Nonton GUARDIANS OF THE GALAXY suka banget dan ga bosan nontonnya sampe berkali-kali @cinemagsnews @cinemaxxtheater #maxxperience
Jika #JadiOrangTsel aku akan menjadikan @Telkomsel sebagai jaringan seluler paling terhemat di antara operator2 seluler yg ada di Indonesia
Pasti udah ga sabar ya nunggu siapa pemenang #QuizKBE kemarin, sebentar lagi bakal kita umumin nih, siap? #ROSA
Retweeted by memorizky H.
Karena Beng-Beng sekarang keluar rasa baru, #AsyikBeratChallenge kali ini bikin pantun pake kata "Peanut Butter" yuk!
Retweeted by memorizky H.
hi @novi_nice ayo follow @AsyikBeratID lg bagi2 pulsa, ayoo cekidooot... #AsyikBeratChallenge
RT @AsyikBeratID: #AsyikBeratChallenge kali ini gampangnya pake banget! Suer! Kagak boong!
Mau 2 Tiket nonton dari Gazero? Yuk ikutan #GazeroQuiz, Caranya isi bagian kosong pada gambar dengan kata yang tepat. pic.twitter.com/PTCSPQmMlR
Retweeted by memorizky H.
tweeet RT @AsyikBeratID: Yang mau pulsa Rp 100 ribu dari kita di #AsyikBeratChallenge, RT bisa keleus. #Lah
wah selamat menjalankan Ibadah Sholat Jumat yah.. belum lunch ne min, lg asyik berselancar pake INDOSAT RT @IndosatJakarta: Selamat siang..
Ini ada pulsa Rp 100 ribu di #AsyikBeratChallenge kita kasih siapa ya ini? *mancing Retweet *dikeplak
Retweeted by memorizky H.
ada info apa.? RT @novi_nice: @Rizkymemmo Ki, BBM lw pending,, ada info penting nih
hape aku lg rusaak ne.. aku lg bingung jg ne RT @novi_nice: @Rizkymemmo Ki, BBM lw pending,, ada info penting nih
Follow @Airbnb_ID dan RT twit ini dulu untuk mendapatkan voucher $500 akomodasi Airbnb di seluruh dunia! #6Countries pic.twitter.com/J0PNGUbxdp
Retweeted by memorizky H.
mau Beli Dry TankTopS Men ini elevenia.co.id/product/Produc… Super nyaman, apalagi saat berada di pantai (BALI) #IndonesiaItuSurga @KartuPos
Beli Inear Earphone Headset for all jack 3.5m ini elevenia.co.id/product/Produc… Bass&Suara Excellent seexcellent BALI #IndonesiaItuSurga @KartuPos
Harus dapat EFESU Bail Polo Shirt ini elevenia.co.id/product/Produc… benar2 cool dan modis, tar dipake saat di BALI #IndonesiaItuSurga @KartuPos
siap RT @MuvilaDotCom: Seperti biasa ya utk dapatkan tiketnya kalian hanya perlu jawab pertanyaan admin. Siap? #MuvilaQuiz
ayo ayo @yAtta_Zega follow @PopIceOfficial lagi bagi2 pulsa 100 untuk 3 org pemenang. buruan tantangan hanya 30 menit doang.
@Rizkymemmo Sama-sama, Rizky. Selamat Hari Pelanggan Nasional ^_^ -Dera
Retweeted by memorizky H.
terimaksih DERA untuk suportnya RT @Telkomsel: @Rizkymemmo Siip.. Sukses ya buat kegiatan-kegiatan sosialnya ^^ -Dera
Makasih DARA, sy sosial worker soalnya, jd selalu terinspirasi terhadap pelayan hehehe RT @Telkomsel: @Rizkymemmo Harapan yang mulia sekali
@Rizkymemmo Aminnn.. Semoga bisa terealisasi secepatnya ya. Mohon doanya ^^ -Dera
Retweeted by memorizky H.
Jika #JadiOrangTsel aku akan meningatkan pelayanan khususnya Aksi Sosial di daerah terpencil melalui pembangunan beberapa sarana @Telkomsel
Amin DERA, belive and make it happen RT @Telkomsel: @Rizkymemmo Sepertinya ini akan terwujud sebentar lagi. Tunggu kejutan dari Telkomsel..
Jika #JadiOrangTsel saya akan memasang jaringa 4G diseluruh pelosok-pelosok negeri supaya pelayannya merata @Telkomsel
Jika kamu #JadiOrangTsel apa yang akan kamu lakukan utk pelanggan? Tweet harapanmu sekarang! tsel.me/jadiorangtsel pic.twitter.com/X6DEp4Cu4n
Retweeted by memorizky H.
@Rizkymemmo @DB_Sinarmas iya min mending tabungan, biar bisa lebih dekat lagi dg bank sinarmas
Retweeted by memorizky H.
@Rizkymemmo @DB_Sinarmas betul. Sesuai kebutuhann msg2. Gmaa klo yg mau ikutt Quiz ittu jual pulsa? Diia ga tertarik.Klo tabungan flexible..
Retweeted by memorizky H.
saya sependapat dgn teman commenters min @DB_Sinarmas lebih bagus dalam bentuk Tabungan karena itu jd nilai guna tersendiri bagi pemenang
7. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 September 2014 di fanpage Digital Banking Bank SInarmas #DiBiQuiz
Retweeted by memorizky H.
3. Format : Salam Olahraga Digital Banking Bank Sinarmas AccFacebookKamu AccTwitterKamu AccInstagramKamu #DiBiQuiz
Retweeted by memorizky H.
2. Follow acc sosmed Digital Banking Sinarmas - Twitter :@DB_Sinarmas - Fanpage :Digital Banking Bank Sinarmas - IG :DB_Sinarmas #DiBiQuiz
Retweeted by memorizky H.
Cara mengikuti quiznya : 1. Upload foto kamu dengan tema olahraga di fanpage Digital Banking Bank Sinarmas #DiBiQuiz
Retweeted by memorizky H.
Untuk memperingati Hari Olahraga Nasional yg jatuh pada tanggal 09 September 2014. Tema kita kali ini adalah tentang olahraga #DiBiQuiz
Retweeted by memorizky H.
Slipi, belakang hotel Ibis Jakarta Selatan RT @wifi_id: @Rizkymemmo Bisa infokan lokasi nya dimana Bro? :)
Hai, Tuipssss! Udah nungguin #SCDD drtd ya? Udah dapet yg di FB IM3 belum tadi? Yg mau #SCDD lg, RT dl donk! pic.twitter.com/LGTtJ10qX0
Retweeted by memorizky H.
Pertinyiinnyi:Di channel berapakah BeinSport 3 di Innovate? Mention jwbnnya ke sini dgn #SPEKTABOLA tmukan jwbnnya di innovate-indonesia.com
Retweeted by memorizky H.
#KuisSFidTumbal97 di TUTUP malam ini, Rabu 3 September 2014 jam 24.00 dan pengumuman pemenang besok pagi, kamis 4 september 2014 jam 09.00
Retweeted by memorizky H.
Pertanyaan: #KuisSFidTumbal97 Kapan Film TUMBAL 97 Tayang di Bioskop Indonesia? #ShareFilmID
Retweeted by memorizky H.