Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rizky indra
325 followers
Pabrik yahudi!!!!
Krakatau posco mlarang karyawannya solat jumat dikarnakan banyaknya schedule & pekerjaan yg tidak bisa dtunda setiap minggunya @infoSerang !
Kecilnya inut gedenya amit-amit dah instagram.com/p/l9eoLTuwsp/
Sakit gigi kamfangggg
Memennn dah eymm "@caseydellarosa: Gak bagi2 bolehhhh"@indrakumiss: Crocked pop mie yummieee mantepp!!""
Crocked pop mie yummieee mantepp!!
Adududuh ngode benerrr :p "@caseydellarosa: @indrakumiss emg udh hobby kali wkwk cuma pas mau beli buku nya aja gak ada yg bs diajak wkwk"
Semenjak kapan jadi hobby baca?hahaa "@caseydellarosa: Harus dapet novel itu!"
Wuuu ubrud "@RASKI_: @indrakumiss gua di Bekasi dra"
Takol wee sih "@ariesmaulana: Dosen setan !"
Bester wheels available now at mgbstreetshop let's go grab it fast only 260k cc @cilegon_sk8 @emilcemly @indrakumiss pic.twitter.com/CB9RmLdK2h
Retweeted by Rizky indra
Bebas gue mah "@romijakaP: yulah udh lama ga hayu nih"@danramdoir: @RASKI_ @romijakaP @indrakumiss puink aja""
Dia yang berbicara dan dia yang yang tau kenyataannya . Pageeee
Stimunonya lemah copooo RT "@RASKI_: @indrakumiss @romijakaP @danramdoir gering kitane"
Kangen sesboran dan pulang malam -___-
Mulai kena penyakit buta info deh gue
Giliran besok libur bawaannya mata sepet -_-
kasih kecap ajah RT @elsyasandria2 Gaenak hati
Pendapatan bertambah tapi pengeluaran ikut bertambah #prinsipekonomi #ilmiloverzzzzz