Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rizky Fitria Septi
173 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
UPDATE, Kabar Gembira PENGISIAN KRS di SIAM Diperpanjang sampai tanggal 11 Februari 2014.
Retweeted by Rizky Fitria Septi
Siapapun itu ga pernah suka sama cowok perokok~
Pas liburan gini malah pngen jalan2 di Malang ┒(⌣˛⌣)┎
Banyak waktu dan banyak kesempatan, harus di MULAI sekarang ! Need more inspiration (ʃ⌣̀_⌣́ƪ)
selama ada kemauan maka ada gilirannya untuk tumbuh | bersabarlah ada masanya dimana hati datang berlabuh pic.twitter.com/VgSA4iUi4R
Retweeted by Rizky Fitria Septi
Semoga dapat kabar baik :)))
I have a new home page here twiends.com/rizkyftria - check me out!
Nyilih opo ae lek ga ditagih yo ga bakal dibalekno... Pfffttt ┒(⌣˛⌣)┎
Hanya indah di awal :')
Tahun baru di lapangan rektorat :D
twitterku banyak sarang laba-labanya .____.
Ada sisi lain yg selama ini belum kuketahui, alhamdulillah :)
MAKANAN SEHAT: Mahasiswa Pertanian UB Inovasi Kulit Pisang Jadi Cookies | bisnis-jatim.com bisnis-jatim.com/index.php/2013…
Universitas Brawijaya Rambah Bisnis Parkir Rp70 Miliar | bisnis-jatim.com bisnis-jatim.com/index.php/2013…
Ya allah semoga segala aktivitas hari ini dilancarkan, dimudahkan dan berakhir dengan berhasil, tenang dan bahagia. Aamiin
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Ya اَللّهُ aku lelah... Berikan aku tempat untuk bersandar, walau hanya sejenak..
Ehem! RT @Rosyid_Ranggi: Bapak : Nak,sekolah yg rajin ya,cari duit susah.. | Anak : Bapak jg cari duit yg rajin ya,Kuliah susah.. :))))
Retweeted by Rizky Fitria Septi
ngomongne opo iki? gatau buka twitter bos RT @Viantinn: koro -_- kacang koro? ayoo jak.en kiki yo piye ki (cont) wl.gs/ENlwf
Berjalanlah di jalannya dengan sungguh-sungguh..niscaya Tuhan akan membantumu menggapai mimpimu.. :)
Retweeted by Rizky Fitria Septi
Subhanallah, ada lafadz ALLAH sewaktu upacaea PK2MU kemarin, subhanallah :) pic.twitter.com/8CCz6jCa0i via @RifalTegarP
Retweeted by Rizky Fitria Septi
baca koran Surya,,dan kata Pak Rektor,,UKT jadi Mahal terutama untuk yg SNMPTN karena disebabkan sistem TIK UB kena hack,,
Retweeted by Rizky Fitria Septi
Kalo liat lampirn Permendikbud No 55 thn 2013, merinding juga liat UKT FK UI yg lbih murah drpd FP UB. Maba FPUB, sgra lulus yaa :)
Retweeted by Rizky Fitria Septi
Setelah Naik Rp 8.000/Gram, Harga Emas Antam Turun Rp 4.000/Gram de.tk/W9XeS via @detikfinance
Retweeted by Rizky Fitria Septi