Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kii ^^
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Apakah ada merek atau perusahaan yang kamu boikot? Mengapa kamu menolak membeli produk mereka? fb.me/48tYkULnq
Hmm oooh pelit pelitttttttttt-.- fb.me/4dKQBaxcw
Kamu yg teraktir aku, baawain sarapan huuuuuf fb.me/1QXNTJrl5
Udah lama gak ngepost fto langsung di fb :'D fb.me/5aGasMbwn
Wqwq kapok, ciyaaaaaan fb.me/3OrcIcuwA
Hal terlama apa yang kamu pernah lakukan tanpa tidur sama sekali? fb.me/7GcaELVXA
Ya cusssss pulang ayuuuuuuk~ fb.me/7HfMPUCHG
Hmmm polos? Ga percayaa... fb.me/6EQUvemmd
Shzvamnmzbqlsbzkwbzmdlxnz8njxbsklwsbd$znxbvcbdieoaaoxbnxvxmxlzbzmxmcbxmz!xzhgaqojdhfbnx$mzbxm fb.me/4bygHJfq3
Follow my ig mhmmd.rzq thanks~
Laporkan pada kemendikbud apabila melakukan pelanggaran untuk para panitia ( Termasuk membebankan siswa untuk... fb.me/4JWzGZrvT
Kamu orang yang tertutup atau terbuka? fb.me/37mxTDBWk
Line id : rizqinano1
Innalillahi konco sakperjuangan smp cepete tah gak onok :'( semoga ditempatkan bersama orang2 beriman #RIP Dyan Anjarsary
Your friend has sent you a treasure chest | yroo fb.me/29DC2OtKf
Disini ada yg makai i phone ngga? Kalo ada sy mnta tlong dong??
Sumpek orep nak omah! Coba onok sek gelem dadi wong tuwo angkatku seng gelem nguripi aku :'' serba salah! Atase... fb.me/1W7w9JO5c
Buka nih bisa dapet uang 100 ribu / $8 loh gratis fb.me/7t32sYItz
AHhh kapan ada di bioskop indonesiaa :3 kyaa pengen liaatt :'v fb.me/4aWmEJsB7
Beneran gak bohong bsa dapet uang 100 ribu fb.me/24mI6N1B0
Happy ied mubarrak :) taqabbalallahu minna wa minkum
Mungkin, aku sudah lelah^^
Miss ({}) :'D
Kalo puasa, nangis batal gak yo?
Nih presiden plonga plongo dibanding presiden sebelumnya 󾍇fb.me/3CwYNcJstL
Tabung Uang Rokok, Sukamto Kumpulkan Rp30 Juta Untuk Daftar Naik Haji - Tribun Jogja fb.me/6ACpU2McL
Setidaknya diriku pernah berjuang, meski tak pernah ternilai di mata mu~
Hmmm :') ya kayak gtulah manusia :' Ibarat filosofi Kalo di suruh menilai sebuah kertas putih dgn sebuah titik... fb.me/3NyMicxdG
Lihat nih pencerahan fb.me/2copZOuGs
Ojok ganjen pu'u yoh yoh :'3
Multi leveling marketing fb.me/3MztXN3FC
Hai semua ;;) mention dong :*
Pengene liat insidious 3 ehh telat :'3 akhire liat hagesu
Mas jogoen banyu yo
Jari Jemariku menari di atas piano :3 #fur elise fb.me/7y3SKxZUt
Ingin Tahu Bagaimana dan Kapan Anda Akan Meninggal? fb.me/7lyEfPIWB




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue