Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kii ^^
127 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
FILM BAJAKAN! SUTRADARANYA GAK KREATIF fb.me/3P9dp12n7
pengen ke bungkul tapi gapunya speda :( cfd nih wahhh *tear*
Malam minggu gua hanya ditemenin laptop, hp, guling T_T #miris
KAREPMU WES, AKU UWES MBLENGER. ;))
Retweeted by Kii ^^
TTM-an yok :'*
Coba bsa nonton sma kamu :') fb.me/6Ge5i3wSW
aku emg gabisa marah2 yg meledak2 :'3 dan trus nahan tempramen. kalo enggak gitu bakal beresiko bgt :''
hanya tuhan yg tau apa yg terjadi sama aku :'D
Kayaknya harus tes EKG lagi :') semoga aja gak sprti apayg aku takutin
Pagi2 sesek kumat :'(
Follow my Instagram pain.rikudou12 / muhammad rizqi , thanks:)
My Followers. Poke Aditya Owen fb.me/7mPF4qE9L
Mungkin sampe sini aja, makasih segalanya, aku jenuh dengan sandiwara cintamu!
Apakah karna sekarang aku super exstra sibuk dgn kegiatanku, kamu sudah mulai bosan sama aku? :'3 jujur sebenernya aku jg kangen
Hei kamu :'3 miss u banget :'D
Hidup itu pilihan bagi seorang Cowok. Pilih mau jadi Cowok Macho atau jadi Cowok Maho
Retweeted by Kii ^^
Cukup sekali aja pacaran LDR,
Retweeted by Kii ^^
Gelang merah ini mengingatkanku pada seseorang ._.
Retweeted by Kii ^^
Sayangnya kini aku tak mengerti, begitu berat rasa ingin memelukmu. Tapi kutahu, kau takkan pernah peduli padaku.
Retweeted by Kii ^^
Aku emng orang yg hina. Tapi aku masih punya hati dan perasaan :) dan jgn mainkan hati dan prasaanku itu.
Baru kali ini di hadepin sama masalah yang cukup nguras air mata :'D
Retweeted by Kii ^^
Orang-orang harus tau, #Pisces kalo lagi sedih itu lebih baik jangan diganggu dulu. Dia cuma butuh ketenangan.
Retweeted by Kii ^^
#Pisces itu kalau udah sayang sama seseorang pasti dia yang paling merasa takut untuk kehilangan.
Retweeted by Kii ^^
#Pisces itu rasa ingin memiliknya sangat besar ketika sudah jatuh cinta pada seseorang.
Retweeted by Kii ^^
#Pisces sering menghibur orang lain tapi belum tentu hatinya sedang baik-baik aja loh ya.. :")
Retweeted by Kii ^^
#Pisces kadang suka tidak berkata jujur tentang apa yang ia rasakan.
Retweeted by Kii ^^
Cukup sekali aja brrharap :) soalnya baru skali brharap aja udah kayak gni . bagaimana jadinya klo brharap trus :) hehe
#Pisces itu selalu pakai perasaan, dan apa yang keluar dari hatinya itu selalu jujur.
Retweeted by Kii ^^
Tuhan saja membuat kita slalu punya kesamaan satu sama lain :) tapi kalo emg isi hati salah satu gak sama ya mau gmn lagi
#Pisces akan sangat membenci orang yang membuatnya terluka dan sulit untuk melupakan kesalahan orang lain.
Retweeted by Kii ^^
Tanpa rindu, aku gak akan bertahan sampai sekarang ini.
Retweeted by Kii ^^
Gak akan minta apa2 lagi kok :) udah cukup
Np Ada band ~ Haruskah ku mati ♪
Seandainya aku jadi temen sekelasmu :')
Retweeted by Kii ^^
Paskibraka Kec. Cerme gresik 2014 fb.me/6HeKMiGK5
Paskibraka Kec. Cerme gresik 2014 fb.me/3G5uOP6wi
Paskibraka Kec. Cerme gresik 2014 fb.me/2OTpGeG7r
Paskibra 17 kec cerme gresik . Poke Aditya Owen fb.me/349txVreF