Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Kii ^^
131 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kii ^^”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Konbanwa :) Hajimemashite Watashi wa rizky desu Indonesian kara kimashita yoroshiku onegai shimasu :3 Blajar bahasa jepang
Have you heard ‘Ungu Luka Disini Cover By Me’ by Muhammad Rizqi 1 on #SoundCloud? soundcloud.com/muhammad-rizqi…
Layar Desktop Gua :3 fb.me/37rGxLZsq
Situs Majelis Permusyawaratan Rakyat lagi di HACK tuuh coba buka link mpr.go.id fb.me/6RtjlQiYv
Tak kenal maka kenalan :D
Eh kawan, ini nomerku yang baru barangkali ada yg perlu sama akunya :3 #08997699417
Alhamdulilah semoga direalisasi fb.me/4F67ayzmF
Baru pulang Keliling Surabaya Dari HR.Mohammad sampe Karang Asem :D
oalah ini toh alesan naik bbm fb.me/43QkYVpvF
Kayak cacing kepanasan :D lincah bgt fb.me/70ubp3HrJ
RT @Viccent22 Semua pasti pernah merasakan yang namanya dibawa terbang tinggi kemudian dijatuhin tiba tiba. Sakit.
#Pisces adalah pribadi yg sangat tidak mudah marah karena ia adalah orang yg sabar
Retweeted by Kii ^^
Amalan Doa untuk Menemukan Kembali Barang yang Hilang & Tercecer Sesuai Syariah Kehilangan barang, baik dicuri... fb.me/77ZGvrvNj
Hanya bisa meratapi :''
Kapan bsa ketemu Allah :'D #YokSholat
Bayangkan gimana coba cara dapet uang Rp1.200.000 dalam seminggu :''(( . Barangkali temen dumay disini yg punya... fb.me/6WfI7LeWd
Rek untuk smentara nomerku yg blakange 86 iku gak bsa dihubungi soale hapene ilang :')
Pertama kali buka beranda fb pun foto kamu yg muncul paling atas :'D
Hahahaha :D magkanya jangan sesumbar fb.me/2bBlVJgV7
Orang Pisces itu Tulus dan Romantis :) fb.me/3E718ssed
Add my Line : rizqi1330
Hai semuaa, add pin bbm saya ya 7a1fec01 :) thanks
Moga K13 dihapuskan :'D fb.me/6Nwx8KKiD
ada yg punya film harry potter ga?
Gue bisa bikin lo ngerasa lebih sakit dari yang gue rasain sekarang. Tapi lo beruntung, gue bukan tipe pendendam yang kayak gitu.
Retweeted by Kii ^^
Bertahan? Maunya. Namun mau gimana lagi, hati selalu berbisik "aku masih sayang". Logika berkata "jgn bodoh, sakitkan? Pergi aja."
Retweeted by Kii ^^
Cieeee yang awalnya ade kakaan. Hanya karena saling perhatian, eh jadi sayang. Jadi nyaman. Cieeee
Retweeted by Kii ^^
Sepurane, aku gak tau mbujuki kowe, aku ngomong opo onone, nek aku emg sibuk yo ;pancene sibuk, ra tau alesan... fb.me/2vCpKRm78
He, pole aku ketagihan lo:D
Jangan Brantem kak :''
Bukane apa ya tapi emg aku iku gak suka daging sapi apalagi kambing -_- gak tahan bau khasnya jadi cuman makan tahu tempe ajaa
Nek kowe ngerokok gara2 pngen ketok lanange iku salah! gak adoh karo bencong prapatan seng rokokan !
Next Year, SMKN 5 Surabaya, I'm Coming :'D #Maybe
Kayaknya taun depan fix pindah :'D
Hapeku loh rusak :'( YaAllah gabisa komunikasi sama sapa-sapa :')
Disaat2 ky gni jd keinget orng yg dulu nolong aku saat aku terpuruk gnii :'') tapi skrng dah pergi :'). somebody kill me please :'
Pengen lang cepet2 psg ae cuk!! :'' Ngenes ngerasakno nak omah!! :''
Hapeku baru lagi jadi iOS colek mas Aditya Owen fb.me/3m4GnViNI
Skypean yok -_- Malming cuma pantengin laptop-_- . add : muhammadrizqi1330
Kira2 peka gak yah? :' fb.me/1worIoIhh