Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kii ^^
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mungkin, aku sudah lelah^^
Miss ({}) :'D
Kalo puasa, nangis batal gak yo?
Nih presiden plonga plongo dibanding presiden sebelumnya 󾍇fb.me/3CwYNcJstL
Tabung Uang Rokok, Sukamto Kumpulkan Rp30 Juta Untuk Daftar Naik Haji - Tribun Jogja fb.me/6ACpU2McL
Setidaknya diriku pernah berjuang, meski tak pernah ternilai di mata mu~
Hmmm :') ya kayak gtulah manusia :' Ibarat filosofi Kalo di suruh menilai sebuah kertas putih dgn sebuah titik... fb.me/3NyMicxdG
Lihat nih pencerahan fb.me/2copZOuGs
Ojok ganjen pu'u yoh yoh :'3
Multi leveling marketing fb.me/3MztXN3FC
Hai semua ;;) mention dong :*
Pengene liat insidious 3 ehh telat :'3 akhire liat hagesu
Mas jogoen banyu yo
Jari Jemariku menari di atas piano :3 #fur elise fb.me/7y3SKxZUt
Ingin Tahu Bagaimana dan Kapan Anda Akan Meninggal? fb.me/7lyEfPIWB
Mungkin dengan cara mendiamkan kamu bakal buat kamu introspeksi diri dan ga bkin org lain kecewa lagi :')
Nek emg wes gak seneng deket aku maneh ngomongo . Ojok malah ngeloroi atine uwong :'D
Ganbatte, semoga sebelum umur 20 udah punya mobil :3 aminn
Jemari jemariku menari di atas piano . Minta kripik pedasnya yaa master :3 fb.me/tXdbG80p
Apa kalian ga kasian sama kita perokok pasif? :'v yang kagak pernah ngincipin tapi kenak dampaknya :'v tega amat,... fb.me/7iu03JviZ
Traktir nonton film 󾠈 yuk :3
Iklan yang bermanfaat fb.me/7BN64fPEK
Nih apaan ya :v bantu dong fb.me/6mYB7zXKD
Kalau aku di tanya, kenapa aku kok begini? :') jangan tanyakan hal itu, karena aku sudah biasa dibuat bgni :') .... fb.me/2feEEYXJ6
Kadang kalo sendiri hanya bsa tersenyum dalam kesedihan aja :')
LOMBA KOMIK DAN ESAI BUDAYA DAMAI fb.me/3FDIsMrOk
Aku gak tau apa yg kamu lakukan di blakangku :') yg aku harapkan semoga kamu selalu jujur sma aku :') karna aku udah percaya sma kamu:')
gws yaa :'3 ga tega aku liat km gni :''
Now, im alone :') — kesepian
sumpah sedih nek awkmu kyok ngunu maneh :''




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue