Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Kii ^^
127 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kii ^^”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Moga K13 dihapuskan :'D fb.me/6Nwx8KKiD
ada yg punya film harry potter ga?
Gue bisa bikin lo ngerasa lebih sakit dari yang gue rasain sekarang. Tapi lo beruntung, gue bukan tipe pendendam yang kayak gitu.
Retweeted by Kii ^^
Bertahan? Maunya. Namun mau gimana lagi, hati selalu berbisik "aku masih sayang". Logika berkata "jgn bodoh, sakitkan? Pergi aja."
Retweeted by Kii ^^
Cieeee yang awalnya ade kakaan. Hanya karena saling perhatian, eh jadi sayang. Jadi nyaman. Cieeee
Retweeted by Kii ^^
Sepurane, aku gak tau mbujuki kowe, aku ngomong opo onone, nek aku emg sibuk yo ;pancene sibuk, ra tau alesan... fb.me/2vCpKRm78
He, pole aku ketagihan lo:D
Jangan Brantem kak :''
Bukane apa ya tapi emg aku iku gak suka daging sapi apalagi kambing -_- gak tahan bau khasnya jadi cuman makan tahu tempe ajaa
Nek kowe ngerokok gara2 pngen ketok lanange iku salah! gak adoh karo bencong prapatan seng rokokan !
Next Year, SMKN 5 Surabaya, I'm Coming :'D #Maybe
Kayaknya taun depan fix pindah :'D
Hapeku loh rusak :'( YaAllah gabisa komunikasi sama sapa-sapa :')
Disaat2 ky gni jd keinget orng yg dulu nolong aku saat aku terpuruk gnii :'') tapi skrng dah pergi :'). somebody kill me please :'
Pengen lang cepet2 psg ae cuk!! :'' Ngenes ngerasakno nak omah!! :''
Hapeku baru lagi jadi iOS colek mas Aditya Owen fb.me/3m4GnViNI
Skypean yok -_- Malming cuma pantengin laptop-_- . add : muhammadrizqi1330
Kira2 peka gak yah? :' fb.me/1worIoIhh
FILM BAJAKAN! SUTRADARANYA GAK KREATIF fb.me/3P9dp12n7
pengen ke bungkul tapi gapunya speda :( cfd nih wahhh *tear*
Malam minggu gua hanya ditemenin laptop, hp, guling T_T #miris
KAREPMU WES, AKU UWES MBLENGER. ;))
Retweeted by Kii ^^
TTM-an yok :'*
Coba bsa nonton sma kamu :') fb.me/6Ge5i3wSW
aku emg gabisa marah2 yg meledak2 :'3 dan trus nahan tempramen. kalo enggak gitu bakal beresiko bgt :''
hanya tuhan yg tau apa yg terjadi sama aku :'D
Kayaknya harus tes EKG lagi :') semoga aja gak sprti apayg aku takutin
Pagi2 sesek kumat :'(
Follow my Instagram pain.rikudou12 / muhammad rizqi , thanks:)
My Followers. Poke Aditya Owen fb.me/7mPF4qE9L
Mungkin sampe sini aja, makasih segalanya, aku jenuh dengan sandiwara cintamu!
Apakah karna sekarang aku super exstra sibuk dgn kegiatanku, kamu sudah mulai bosan sama aku? :'3 jujur sebenernya aku jg kangen
Hei kamu :'3 miss u banget :'D
Hidup itu pilihan bagi seorang Cowok. Pilih mau jadi Cowok Macho atau jadi Cowok Maho
Retweeted by Kii ^^
Cukup sekali aja pacaran LDR,
Retweeted by Kii ^^
Gelang merah ini mengingatkanku pada seseorang ._.
Retweeted by Kii ^^
Sayangnya kini aku tak mengerti, begitu berat rasa ingin memelukmu. Tapi kutahu, kau takkan pernah peduli padaku.
Retweeted by Kii ^^
Aku emng orang yg hina. Tapi aku masih punya hati dan perasaan :) dan jgn mainkan hati dan prasaanku itu.
Baru kali ini di hadepin sama masalah yang cukup nguras air mata :'D
Retweeted by Kii ^^
Orang-orang harus tau, #Pisces kalo lagi sedih itu lebih baik jangan diganggu dulu. Dia cuma butuh ketenangan.
Retweeted by Kii ^^