Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rizky Altama
449 followers
happy earth hour 60+
Orang rumah itu bagaikan sodara kedua
Tau kda paham jua ku,baik bebahasa banjaran kita med,wkwkk"@AhmadTajuddin_: Kdd dikamus nah penderan budi lo cun *tos!"@BudiRonny70: Udh
Ini siapa ->"@arifbudiwiratmo: @GustiAdhitya @Rizky_altama oh ada yg cinlok terlarangkah di ikom13 ? "Haha"in aja sih"
Babungulan,hahahaa
With Grace, Tianie, and Muhammad at wong solo — path.com/p/1Lyeue
Bhahahaa"@arifbudiwiratmo: @Rizky_altama hai mention mentionan yukk bahahahaha"
Sepak en ae "@pramestidini: Sepik mrono mrene, karepmu dewe ae mas."
Retweeted by Rizky Altama
Jam baru tadi"@m_ekadana: Statistika jam brp masuk? "
Bola itu bundar coy,engga mesti selalu menang,kecuali kotak, norak ah kayak baru pertama kali nntn bola aja!"@BudiRonny70: Sevilla
Sikaat om buroon!!"@BudiRonny70: Pramugari yang aktif di twitter kebanyakan baru lulus SMA. *tuing-tuing*""
Itu dia yang aku maksud,hahaa ngerti ja"@RikaCornelissa: @Rizky_altama kalo gak sekolah, kita gak dapet uang jajan 😔🎉"
Sekolah itu nikmat, byk orng mengeluh karena sekolah, tapi setidaknya enakan kita sekolah, karena tanpa sekolah kita tdk bisa jadi apa-apa
Uang melayang -__-
Hala Madrid !!! Hala Madrid !!! Hala Madrid !!!
Retweeted by Rizky Altama
Masak masak sendiri, nyuci baju sendiri, makan makan sendiri, tidur pun sendiri, wkwkkkk
Berubah jadi kodok"@RosyidAlii: Kagebunshin No Jutsu !!!!"
Mantap standup timur ini"@ernestprakasa: Di episode @StandUpKompasTV kali ini, @abdurarsyad kesurupan. Bitnya soal pohon beringin bener2 bik
Buka dikit jooosss