Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Adel
297 followers
lagi deket sama siapa nih kak? — Fokus UN dulu ah akumah:( ask.fm/a/a5j1l1al
Retweeted by Rizkita Adelia Putri
ka tantin itu kaka paling aku sayang udah jadi kaka aku sendiri. pinter, cantik banget, baik ba... — Wkwk dasaaar;p ask.fm/a/a5j6fo2b
Retweeted by Rizkita Adelia Putri
Selamat malam wahai insan-insan muda penghuni timeline.
Retweeted by Rizkita Adelia Putri
Senenggg banget malem ini dibikin senyum2 sama @tantinniyaMk=)) makasih yaa kaaa;*
Sok sok kerumah=)) azel yg nyetir wkwkwk"@RizkitaAp: Mauuuu:( aku kerumah wkwk sama azel haha=)))))"@nadirafega: @RizkitaAp
Retweeted by Rizkita Adelia Putri
desc aku kaaa:)) — Adel, deket sama aku waktu adel kelas 8 aku kelas 9, udh aku anggep kyk ade sendiri hihi,baik... ask.fm/a/a5j38nak
Retweeted by Rizkita Adelia Putri
Kepo itu berakibat fatal hahaha .. damn !
Retweeted by Rizkita Adelia Putri
Baik banget yaaa;* emang"@nadirafega: @RizkitaAp memang :( :*"
RT"@viaamtrsari: bsk ya ngerjain pr nya bsk cape bgt nih:( hahaha..."
Follow nih @nadirafega sodara yang paling geulis lah;-* 3'15
Mmm kenapa ke aku mah ngga da wkwk=))))"@rafila_s: udah nyala daaa wkwk RT @RizkitaAp: rafila_s kamu kena? Wkwk"
paling takut sama hewan apa kaa? — Kodok dek-_- ask.fm/a/a4j3gl9i
Retweeted by Rizkita Adelia Putri
Sok sokkkk , cepetan =)) azel yg nyetir hahhahah"@RizkitaAp: Mauuuu:( aku kerumah wkwk sama azel haha=)))))"@nadirafega:
Retweeted by Rizkita Adelia Putri
Yeh, sabar yaaa:("@hafazhazhari: @RizkitaAp gatau ga merhatiin berapa lamanya"
Iya kalem yaa tungguin didepan gerbang=)))"@nadirafega: Sok sok kerumah=)) azel yg nyetir wkwkwk"@RizkitaAp: Mauuuu:( aku kerumah wkwk sama