Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rizki Maulita
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gini aja udah seneng kok 😊 [pic] —path.com/p/1uB4qA5
Tanpa terasa telah berkurang satu usiamu. Biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di setiap hari-harimu. Ijinkanlah aku mengucap segelintir doa dan asa untukmu. Happy Birthday KHOIRUL IZZAH DIANATI. Semoga Allah senantiasa memberkahi setiap langkahmu. Amiin. 😘🎂🎁🎉
Tuhan Semoga Hari Selasa Tanggal 16 ini Penuh Berkat, Keselamatan dan Siap untuk Puasa Ramadhan, Amin. H-2 Puasa Ramadhan
Retweeted by maul
Abang lelah neng/ sini bang dedek enakin (pijet kamsudnya pijeett) pic.twitter.com/79MLowWa09
Retweeted by maul
Selamat ulang tahun KHOIRUL IZZAH DIANATI. Semoga hari-harimu kedepan lebih bahagia dan… (w/ khoirul) [pic] — path.com/p/3Kaqvt
Gak ada bosennya liat ini 😁 ★ The Villain (with alfin) —path.com/p/VQsvNO
I love you... No matter who you are... Where you come from...
Meghabiskan akhir pekan dengan cara tertawa bersama kalian 😁😘💞
Meskipun telat 15 menit gak masalah lah 😁. Soalnya gak bisa diungkapin dengan kata2 deh gimana bagusnya 🎦 cc >> @alfinrodhiyah55
📷 : @alfinrodhiyah55
بسم الله الرحمن الرحيم 💪📝
senyumin aja lah 😊
I just wanna make you love me 💞
Happy birthday masku sayang @erucakra 🎂🎁⚽😘 . Semoga barokah yaa umurnya. Amiin. Jangan lupa ngasih uang jajan ke adekmu ini 😉
Nafas pagi ini adalah anugerah untuk hidup. Bersyukurlah untuk tiap-tiap hari yang diberikan Allah untuk kita. Happy birthday to you @yuniayu.anita . Semoga diberikan umur yang barokah serta penuh dengan kebahagiaan. Amiin
Butuh usaha ekstra buat ambil gambar ini. Hohoho. Tengkyu yaa @risda.aulia buat makanan gratisnya. Sering-sering aja lah nraktirnya. Hahaha
EXO - Promise You who have always been waiting for me You who embrace me with your arms I won't forget I will make you happy Like the "WE ARE ONE" word I've told you Although time passes, there is a word I cannot express, Singking down in my heart. "I'm sorry" "I love you" Asking you to believe in
Just love me right ~ aha Baby love me right ~ aha
mari awali bulan Juni dengan seperti ini ^^
Dari kamis udah kayak gini. Cepet sembuh dong yaa, ini nyiksa banget kalo malem ><
#Repost @allkpop ・・・ Happy Birthday to #girlsgeneration #yoona
Gak tau mau nulis apa, gak ada caption yang pas ^^ #latepost
#Repost @allkpop ・・・ Happy Birthday to #EXO #Suho




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue