Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rizka
313 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gue benci sama perasaan gue sendiri..!!! :"( kenapa gue harus sayang sama orang yang gak sayang sama gue :"( !!!
haha, udah jgan d pikir nian. belum tentu nyo mikir kito;;) @_AlmaSendiri galau karno rindu yak ka hahah jdi malu deh ekee ;;)
hahah, itulah an. rinduuu@Nurhanfajri @DellayosyR @MPYoga1
galau ngapo pulo ma ?@_AlmaSendiri whahahha iyo kaa :D galau maxim :p haha
idak amb mabuk emm :P. Kapan 10B jalan sekeluarga? @MPYoga1 @DellayosyR
hahha, apo kerjo an d sekolah tuh? @Nurhanfajri @DellayosyR @MPYoga1
haha, ngapo alma? galau? haha @_AlmaSendiri kalo sekarang rindu, boleh? :(
kalo sekarang rindu, boleh? :(
Retweeted by Rizka
Jaman skrg harus lebih jeli. Dia yg ganggu hubungan kalian, atau anda sendiri yg jadi orang ketiga di hubungan 'mereka' ?
Retweeted by Rizka
menyibukkan diri agar aku bisa melupakanmu, seperti kamu melupakanku='))
Retweeted by Rizka
Setiap kali aku yg berusaha untuk menyibukkan diri, berakhir dengan; kepikiran kamu. Lagi.
Retweeted by Rizka
Gak percaya. Gak nyangka. Tapi, Yaudah Lah.
Retweeted by Rizka
RT"@LabilTeenager Ternyata aku gak sekuat itu untuk melupakanmu, seperti kamu melupakanku. :')"
Tiap kali kesel dan gondok, dgn bodohnya hati berbisik. "Untung sayang.."
Retweeted by Rizka
Malam minggu-,-
haha, iyo besok amb skolah :D @MPYoga1
Wahahah:"(
Selamat :"( #14 yang gagal
kalau cinta, kenapa harus di pendam? Ungkapin donk (???)
Retweeted by Rizka
Punya pacar baru belum tentu hatinya udah move on dari mantan :|
Retweeted by Rizka
Kehilangan itu menyakitkan, tapi lebih menyakitkan ketika yang kehilangan itu tak pernah merasa kehilangan. :))
Retweeted by Rizka