Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Rizka
313 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gue benci sama perasaan gue sendiri..!!! :"( kenapa gue harus sayang sama orang yang gak sayang sama gue :"( !!!
haha, udah jgan d pikir nian. belum tentu nyo mikir kito;;) @_AlmaSendiri galau karno rindu yak ka hahah jdi malu deh ekee ;;)
hahah, itulah an. rinduuu@Nurhanfajri @DellayosyR @MPYoga1
galau ngapo pulo ma ?@_AlmaSendiri whahahha iyo kaa :D galau maxim :p haha
idak amb mabuk emm :P. Kapan 10B jalan sekeluarga? @MPYoga1 @DellayosyR
hahha, apo kerjo an d sekolah tuh? @Nurhanfajri @DellayosyR @MPYoga1
haha, ngapo alma? galau? haha @_AlmaSendiri kalo sekarang rindu, boleh? :(
kalo sekarang rindu, boleh? :(
Retweeted by Rizka
Jaman skrg harus lebih jeli. Dia yg ganggu hubungan kalian, atau anda sendiri yg jadi orang ketiga di hubungan 'mereka' ?
Retweeted by Rizka
menyibukkan diri agar aku bisa melupakanmu, seperti kamu melupakanku='))
Retweeted by Rizka
Setiap kali aku yg berusaha untuk menyibukkan diri, berakhir dengan; kepikiran kamu. Lagi.
Retweeted by Rizka
Gak percaya. Gak nyangka. Tapi, Yaudah Lah.
Retweeted by Rizka
RT"@LabilTeenager Ternyata aku gak sekuat itu untuk melupakanmu, seperti kamu melupakanku. :')"
Tiap kali kesel dan gondok, dgn bodohnya hati berbisik. "Untung sayang.."
Retweeted by Rizka
Malam minggu-,-
haha, iyo besok amb skolah :D @MPYoga1
Wahahah:"(
Selamat :"( #14 yang gagal
kalau cinta, kenapa harus di pendam? Ungkapin donk (???)
Retweeted by Rizka
Punya pacar baru belum tentu hatinya udah move on dari mantan :|
Retweeted by Rizka
Kehilangan itu menyakitkan, tapi lebih menyakitkan ketika yang kehilangan itu tak pernah merasa kehilangan. :))
Retweeted by Rizka