Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rizal Satria Prihart
251 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
nggembel mencari kehidupan lain markirin otak dari kebiasaan senin-jumat #esok #arahselatan
Oh istimewa..ok siap"@ikhsanjusuf: @rizalsatriap nyak batuk2na nepika kosan geter pas batuk.. haha.. Nyak atuh disambut ku urang ddieu.."
Oh syukur ath.. Akhr bln mgkin "@ikhsanjusuf: @rizalsatriap Ah henteu lur biasa we keur geuring batuk2.. :D Iraha kadieu lur?"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
FISIP UNSOED Melepas 289 Sarjana Baru: [unsoed.ac.id, Sel, 16/9/14] Bertempat di Gedung pertemuan S... bit.ly/1oTBKcO
Retweeted by Rizal Satria Prihart
bener kasep RT @AlvinWTF: Again, my effort is widely out of luck. Errrr must be better someday
hp anyar RT @madeloftin: hilangnya hpku mungkin bersamaan dengan hilangnya rasaku untuk kamu
Sudahkah anda minum kopi hari ini #beruntunglah
Masih ada kesempatan utk dpt kerja kok, dateng yuk ke #JabarJobFair 17-18/9/14 Landmark Braga jgn lupa bawa CV ya pic.twitter.com/dQqZ4L7tXb
Retweeted by Rizal Satria Prihart
RT @gusmusgusmu: 'Fatwa Ahad': Silakan BERBEDA asalkan tidak ASAL BEDA.
Ngapak banged pesertane yahh?? Gesrek*, medeni bgd, , wiss oraa teggel kiee , dll #orangapakOrakepenak @MasihDuniaLain #MDLcilacap
Retweeted by Rizal Satria Prihart
Logika Kita Bukan Logika Tuhan.
Pulang kampung bukan sekedar pulangya tubuh dan fisik namun kembalinya pikiran untuk memajukan Tanah kelahiran #matanajwa #bismillah
Memang benar, siapapun yg ber-sungguh2 dlm hal apapun pasti akan berhasil.
Retweeted by Rizal Satria Prihart
Cinta itu tak perlu membara, asal setia; tak perlu mewah, asal sejahtera; tak perlu tenar, asal terhormat.
Retweeted by Rizal Satria Prihart
Rindu tebal "@Dunia_IwanFals: Jadi apa judul lagu yg membuat pertama kali kau suka dengan Iwan Fals? Kalau admin lagu Orang Gila. Kamu?"
Potret mungkin sebagai pengingat namun pikiran dan mata telanjang merekam jelas tiap lukisan Tuhan...
slamet msh enjoy di peraduan, cuma yang lebay pengguna sosmednya #MaafJikaAkuTakSempurna
Atuh pesta nanggap ebeg "@ifgibran: maneh belengep de hahaa "@madeloftin: da masih blengep keneh hehehe RT "@ifgibran: tukang sarjana yut
Dulu umbelan skrg tukang insiyur "@ifgibran: @madeloftin tgl 16 desember hahaaaa"
Subuh "@febryariyani: Yupz "@rizalsatriap: Oh ya? "@febryariyani: Y nih inget km trz jd susah tdr "@rizalsatriap: Aduh ko lom tdr..
Oh ya? "@febryariyani: Y nih inget km trz jd susah tdr "@rizalsatriap: Aduh ko lom tdr.."@febryariyani: Besok tdr yg puas yank
Aduh ko lom tdr.."@febryariyani: Besok tdr yg puas yank "@rizalsatriap: Beuhhhh...sepet mata!""
Jgn baca berita cuma dr judul atau narasinya, itu pov redaksi. Baca petikan statemen & bayangkan sprt apa konteks pertanyaan yg diajukan
Retweeted by Rizal Satria Prihart
Tp ga ada peraturan baku sih. Bebas aja mau baca berita sprti apa, apalagi klo udah dewasa. Ciptakan sendiri seni membaca berita
Retweeted by Rizal Satria Prihart
Setuju "@Dunia_IwanFals: Enak banget sehat itu.."
Alhmdulilh "@febryariyani: Iya ak udah mule membaik koh"@rizalsatriap: Buat kmu juga, jgn ikutan sakit uey "@febryariyani: Kekasihq cepet
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Buat kmu juga, jgn ikutan sakit uey "@febryariyani: Kekasihq cepet sembuh yah saynk @rizalsatriap"
Palkao kmh sundulan na...
Zuninga keluar, neymar selamat
Kolombia 10 pemain, kuat keneh uey
Neymar target utama hahaha..
Haha gatot "@BF33xKARAWANG: Skenarionya gagal total ! @Vikingjakarta: #uhuk Bonusnya batal... :'( pic.twitter.com/sKDpfmhrXu""
*emot nahan seuri*RT @kemal_pasha19 Apakabar tim ibukota , selamat yaah iyaah selamat lalajo babak 8 besar HAHAHA
Retweeted by Rizal Satria Prihart