Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Rizal ɀulfikar Ʀ
227 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@rizalzul_r cd rilis agustus di KFC, lagu yg udah di itunes baru 5 lagu..yg lain nyusul.. Downlod yg #AdaKamuDiSini dulu aja yaa
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Unta Bactrian (gurun Gobi), bulunya bisa tiba2 menjadi lebat saat musim dingin, dan tiba2 nyaris tak berbulu saat musim panas.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Andra & blackbone - Hitamku ♬
Siap om! Hehe, maksudnya minta link tapi yg bayar juga kaya itunes. RT"@pongkibarata: Tunggu yg di itunes aja ya..masak gratisan sih? RT
Minta link nya buat apa? RT @rizalzul_r: Om @pongkibarata lagu feat @baimGuitar udah rilis belum? Kalau udah minta linknya.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Buat download om,emang di itune udah ada? RT"@pongkibarata: Minta link nya buat apa? RT @rizalzul_r: Om @pongkibarata lagu feat @baimGuitar
Om @pongkibarata lagu feat @baimGuitar udah rilis belum? Kalau udah minta linknya.
RT"@pongkibarata: Mas @baimGuitar ditelpun susah amat yak?! Mau ngucapin selamat natal nih"
RT"@radityadika: Lebaran hari kedua. Penggendutan hari kedua."
Taqaballah winna waminkum minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin 1435H.
Wes! Perfect!:) RT"@tdc_band: The Dance Company Biadab Yamaha Road Show 2014 fb.me/6CiTl8Flp"
apa lagi kalau bagus rupawannya makin nambah banyak tuh. #wew
jadi orang jenius kadang2 enak banyak cewe yg ngedeketin plus dijodohin malah. #wew
BE Friends...kenapa disaat kita sayang bgt sama orang, eh orang itu malah ninggalin kita bgtu aja, ksh jawaban kamu donk!!! #PojokPengakuan
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Madrid sengaja banget beli yg ganteng2. James. Kroos. Pemain lama ada Casillas, CR7, Ramos, Benzema. Real Madrid = Klub Boyben. Cucok.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
tgl 21 Juli , senin besok, TDC di Sarag Sechan NET tv : )
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Mnrt sy Samsons band trmsk yg berhasil mmperthnkan ciri lama, tp tetep baru,walau ganti vokalis.. Mirip tp beda..gmn tuh ya : )
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
The #Scorpio sign has quite a reputation. But that's ok, you live up to it.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
segala titik ku jelajahi namun tak ada yg kumengerti, oh tersesatkah aku?
Setelah kemenangan Jerman ini, mari kita kembali ke rutinitas menagih klien klien yg blm membayar..sekian dan terimagaji.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
If you like a #Scorpio, play hard to get. It drives them nuts.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ