Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rizal ɀulfikar Ʀ
227 followers
@rizalzul_r cd rilis agustus di KFC, lagu yg udah di itunes baru 5 lagu..yg lain nyusul.. Downlod yg #AdaKamuDiSini dulu aja yaa
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Unta Bactrian (gurun Gobi), bulunya bisa tiba2 menjadi lebat saat musim dingin, dan tiba2 nyaris tak berbulu saat musim panas.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Andra & blackbone - Hitamku ♬
Siap om! Hehe, maksudnya minta link tapi yg bayar juga kaya itunes. RT"@pongkibarata: Tunggu yg di itunes aja ya..masak gratisan sih? RT
Minta link nya buat apa? RT @rizalzul_r: Om @pongkibarata lagu feat @baimGuitar udah rilis belum? Kalau udah minta linknya.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Buat download om,emang di itune udah ada? RT"@pongkibarata: Minta link nya buat apa? RT @rizalzul_r: Om @pongkibarata lagu feat @baimGuitar
Om @pongkibarata lagu feat @baimGuitar udah rilis belum? Kalau udah minta linknya.
RT"@pongkibarata: Mas @baimGuitar ditelpun susah amat yak?! Mau ngucapin selamat natal nih"
RT"@radityadika: Lebaran hari kedua. Penggendutan hari kedua."
Taqaballah winna waminkum minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin 1435H.
Wes! Perfect!:) RT"@tdc_band: The Dance Company Biadab Yamaha Road Show 2014 fb.me/6CiTl8Flp"
apa lagi kalau bagus rupawannya makin nambah banyak tuh. #wew
jadi orang jenius kadang2 enak banyak cewe yg ngedeketin plus dijodohin malah. #wew
BE Friends...kenapa disaat kita sayang bgt sama orang, eh orang itu malah ninggalin kita bgtu aja, ksh jawaban kamu donk!!! #PojokPengakuan
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Madrid sengaja banget beli yg ganteng2. James. Kroos. Pemain lama ada Casillas, CR7, Ramos, Benzema. Real Madrid = Klub Boyben. Cucok.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
tgl 21 Juli , senin besok, TDC di Sarag Sechan NET tv : )
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
Mnrt sy Samsons band trmsk yg berhasil mmperthnkan ciri lama, tp tetep baru,walau ganti vokalis.. Mirip tp beda..gmn tuh ya : )
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ
The #Scorpio sign has quite a reputation. But that's ok, you live up to it.
Retweeted by Rizal ɀulfikar Ʀ