Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
RizalAshaniafa
I have a new home page here twiends.com/rizalashaniafa - check me out!
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 07
CARA AMPUH MENAMBAHH RIBUAN FOLLOWERS >> goo.gl/bmAe6 #CttnAo . 55
Recording has already done and now i'm ready to go home..fiuuuh ^o^ pic.twitter.com/h6CksV2BcA
Retweeted by Rizal Ashaniafa
Baru sadar tadi ka cindy share foto ini o.O lebar banget itu yg pojok kiri -.- ka cindy curang aku nya jelek :' pic.twitter.com/o6EIvtZVq8
Retweeted by Rizal Ashaniafa
Sambil nunggu buka puasa,lagi iseng liat video2 jaman dulu >.< pic.twitter.com/U0Mhv2tLrY
Retweeted by Rizal Ashaniafa
lagi iseng2 baca koran lahh nemu beginian HAHAHA ada aja yah --" pic.twitter.com/bOsUtgz5Gd
Retweeted by Rizal Ashaniafa
Ehemm uhukk >.< jangan lupa beli yaa ini lanjutan design yg wktu itu pic.twitter.com/K6fmEFrR9v
Retweeted by Rizal Ashaniafa
Just reminding guys >.< dont forget support ur oshimen to perform in pajama drive revival show◦ˆ▽ˆ/ thank youu pic.twitter.com/VbrQKxpMIJ
Retweeted by Rizal Ashaniafa
Sebelum puasa aku mau minta maaf dulu nih kalo ada salah yg di sengaja maupun enggak :)
Retweeted by Rizal Ashaniafa
Mengapa perasaan kuu..jadi berat beeegini ku ingin bertanya pada awan putih.ayusuminabilah pic.twitter.com/acMl948T3D
Retweeted by Rizal Ashaniafa