Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
rya:)
756 followers
besok harus fotoin saya ya :D "@RimmaAmalia
Pagi Mantan !!
LUPAINN DONG !!!!!!!!!
gmana bisa mope on kalo ginii :"""""""""""""(
ini kok apa -___-
b.inggrisssssssss
Twitter gue. Perasaan Gue. Pikiran Gue. Jadi terserah orang mo mikir apa tentang semua yang gue tulis.
Retweeted by rya!!?
Hidup kaya berulang ya, dari kita janji bakal serius pacaran sama seseorang sampe akhirnya putus karena keadaan.
Retweeted by rya!!?
Jadilah sahabat yang baik dan bisa dipercaya
Retweeted by rya!!?
Milikilah iman yg menghasilkan amal kebaikan dan orang disekelilingnya ikut merasakan kebaikannya
Retweeted by rya!!?
sakitnya kalo lagi beginian !!!
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan luka.
Retweeted by rya!!?
kak mau tanya dong?? | tanya apa adekku?? *Cubit pipi* | kak kalo aku ketakutan kenapa aku suka Gempol sih?? | Itu ngompol *jambak2rambut
Retweeted by rya!!?
*obrolan ikan* eh leher lo kok merah2 gitu sob? | iya dong, kita kan ikan cupang | oh iyaya tooosss ( ^⌣')/\(‾▿‾ ) #strees
Retweeted by rya!!?
Muka abang mirip pemain bola deh | pasti beckham ya neng? | ah abang, bukanlah | lho, trs siapa? | balotelli, bang | njiiirr *nyemplung got*
Retweeted by rya!!?
Beb, kamu kok jadi tambah ganteng sih? | masa sih? *seneng* | iya, aduh beb jadi inget baju yg di toko itu. Besok beli ya | -____- #kelakuan
Retweeted by rya!!?
Bro, kok motor lo gaada spionnya?” | “Iya bro, Sengaja.. Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi.. Sakit hati gue, sakitt.
Retweeted by rya!!?