Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Riya.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Golongan O orangnya ramah, setia, tidak suka menonjolkan diri, senang bekerja dibalik layar
Retweeted by Riya.
Terkadang diam adalah cara terbaik untuk menunjukkan jika kita sedang kecewa dengan keadaan :)
Retweeted by Riya.
Lagi kangen"nya sama angka17~ ;;)
Hanya kepadaMU kami menyembah, dan hanya kepadaMU kami meminta pertolongan
Retweeted by Riya.
Tidak mungkin jika aku terlihat lemah di depan banyak orang! :')
Apa yg mereka tau ttg aku? Setau mereka mungkin aku cwek yg kuat, ceria, lucu. Tapi mereka tidak tau dibelakang aku gimana*tear*
Sebego-begonya temen, kadang, cuma mereka yang bisa bikin kita ketawa ngakak seakan2 ngilangin beban masalah kita.
Retweeted by Riya.
Nyokap itu perempuan terhebat. Sudah memaafkan disaat kita bahkan blm mengucap maaf ☺
Retweeted by Riya.
Ga usah muluk-muluk. Lo baik, gue baik. Lo peka, gue nyaman. Lo care, gue sayang.
Retweeted by Riya.
Yaallahhhh kuatkan aku:''')
janji dan bakalan ngebuktiin. Insyaallah amiin allah humma amiin O:)
ig:baiqriya
Udah bukan anak kecil lagi kan :)
Fokus blajar buat masa depan aja dulu. Yg lain sih bisa diatur hihi :)
Masih belum percaya aja sama kejadian 2bulan lalu, ini demi sahabat dan demi kebaikanku juga. gak bakalan rela buat sahabat makin down{}:'')
Tunjukkan aku jalan lurusmu~O:)
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
Retweeted by Riya.
Lupa nanya barusan boleet, dpt nmer mbok dimana? Hihii maaf baru on:D "@EchaRestaa : @BaiqRiya mbok yha minta nomer
Hello #JulyWish : Penuh berkah O:)
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua
Retweeted by Riya.
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa malam ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by Riya.
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa senja ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by Riya.
Andai waktu bisa diputar, aku ingin terlahir sebagai anak yang tak pernah menyakiti hati orang tuaku, terlebih hati mamaku :')
Retweeted by Riya.
Kadang saya lupa bagaimana carannya ngucapin makasih ke mama karena gengsi
Retweeted by Riya.
Semangat mama dan kesabaran mamah dalam mendidikku yang membuat aku juga semangat dalam menjalani hidup :')
Retweeted by Riya.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue