Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Riyan D
172 followers
Malaikat Juga Tahu (from Rectoverso) by Glenn Fredly (at Mes Pasundan) — path.com/p/2FxAsi
Male gini susah tidur (at Mes Pasundan) — path.com/p/1COqLQ
Malaikat Juga Tahu by Dewi Lestari (at Mes Pasundan) — path.com/p/3iAYP2
Waras coy lu waras ga?RT @RakhmatPrabowo: @riyandeniprbowo sip ,waras tah yan ?
Makasih :)RT @PrinapuspaS: Udh ko RT"@riyandeniprbowo: Udah ada kan ?RT @PrinapuspaS: Boleeeh, tpi blm adaaa-__- RT"
Kaga blh pulang brpoRT @cynthiaclrssa: Pulang ke cirebon gak bre? @riyandeniprbowo
Udah ada kan ?RT @PrinapuspaS: Boleeeh, tpi blm adaaa-__- RT"@riyandeniprbowo: Di acc ya de? HahaRT @PrinapuspaS: @riyandeniprbowo 226DE01E"
De minta pin dong ?haha :DRT @PrinapuspaS: @riyandeniprbowo pantes asa ada yg manggil, oh maaf ga kesaut kaa=)))
Bahasa jawa gtu?RT"@sarahKdisti: @riyandeniprbowo itukan bahsa jawa yan --""
Di tempat yg ada beton nyatuh yg ada orang loncat2 -_-RT"@PrinapuspaS: Ohiya gtu? Dmnayaa-_- RT"@riyandeniprbowo: Ya kan tadi liat de -_-RT"
Hujan ga berhenti henti
Emang ga tau sarr :D RT"@sarahKdisti: @riyandeniprbowo cptan solat ntar langsung tidur gitu yan,masa ga gatau -_-"
Ya kan tadi liat de -_-RT"@PrinapuspaS: @riyandeniprbowo loh ko tau-__-"
Maksud nya apa tuh sar? RT "@sarahKdisti: Ndang solat ndang tidur"
Apa yg sy pikirkan saat ini?adalah pusing:(
Ohh tadi lari di saparua sama siapa de? RT "@PrinapuspaS: Sma 20 ka RT"@riyandeniprbowo: Oh kelas 10, kirain kelas 11 sama haha ,sma dimana
Oh kelas 10, kirain kelas 11 sama haha ,sma dimana prin?RT"@PrinapuspaS: Kels 10 RT"@riyandeniprbowo: Kok manggil nya kaka sih"
Kok manggil nya kaka sih ,emang km kelas berapa?"@PrinapuspaS: @riyandeniprbowo kembalikasih lohya ka"
Semua itu perlu perjuangan :)
Eluu yg ngelarang dok ngapain lu balik lagi ke cicalengka?"@subagja666: Siapa yg larang bilang sama gua ?"@abimfahmi: Sama siapa? Lu lagi
Gw lg di mes biasa"@abimfahmi: Sama siapa? Lu lagi ol dimana? RT @riyandeniprbowo: Gw ga blh pulang ey bim ini juga di bandung keneh"