Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Riyan D.P
179 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Baru juga berapa menit udah ga ada lg :(
Sok kalo bener" naik odong" kita lari se cirebon tapi kalo ira boong ,ira yg lariRT @dsilvia31: Buktinya kt @nyampe"@riyandeniprbowo:
Wah udah gila ya vi, sampe lebaran semut juga ga akan nyampe" yg ada gepor lud -_-"RT @dsilvia31: Odong2"@riyandeniprbowo: Lah bapa
Lah bapa kita mah ga icik lah , ira naik apa ke purwoketo?RT @dsilvia31: Icik riyanto akeh spik"@riyandeniprbowo: Yowis lah jon ari mong mah
Yowis lah jon ari mong mah RT @dsilvia31: Mong"@riyandeniprbowo: Sok ira yg main ke rumah mbah kita haha ntar ira kita kasih angpau
Sok ira yg main ke rumah mbah kita haha ntar ira kita kasih angpau hahaRT @dsilvia31: O. Main bolela"@riyandeniprbowo: Kan bapa kita orang
Kan bapa kita orang porwokerto jeh RT @dsilvia31: Karangsalam. Ngapain gt"@riyandeniprbowo: Di leduk pejaten vi lu dimana ?RT @dsilvia31:
Di leduk pejaten vi lu dimana ?RT @dsilvia31: Bsk ekeu msh disini cyn. Pwktny dmn"@riyandeniprbowo: Kaga gw di jogja vi bsk ke purwokerto
Kaga gw di jogja vi bsk ke purwokertoRT @dsilvia31: Gatau cuy. Elu dicrb?"@riyandeniprbowo: Oh mama lu di sono toh , sampe
Oh mama lu di sono toh , sampe kapan di purwokerto ?RT @dsilvia31: Ea. Mamah ekeu kan dr sini lay"@riyandeniprbowo: Oh punya sodara
Oh punya sodara di purwokeeto ?RT @dsilvia31: Muleh cyn"@riyandeniprbowo: Lah yawis lah , ngapain emang di purwokerto vi?RT @dsilvia31:
Lah yawis lah , ngapain emang di purwokerto vi?RT @dsilvia31: Ampun a"@riyandeniprbowo: Set dah oon huu
Set dah oon huuRT @dsilvia31: Oon lau"@riyandeniprbowo: Iya itu maksud nya hahaRT @dsilvia31: Priben mereeen"@riyandeniprbowo: Lu di tanya
Iya itu maksud nya hahaRT @dsilvia31: Priben mereeen"@riyandeniprbowo: Lu di tanya bener malah luruh akua briben -_-RT @dsilvia31
Lu di tanya bener malah luruh akua briben -_-RT @dsilvia31: Kalo kata dean mah luru akua"@riyandeniprbowo: Ngapain di purwokerto ?
SAGITARIUS, Asmara: Masih ada waktu untuk merubah sikap yang kurang disukainya itu.
Retweeted by Riyan D.P
O:) (with @desintiaaa at Stasiun Purwokerto) — path.com/p/2O9L9V
Retweeted by Riyan D.P
Ngapain di purwokerto ?RT @dsilvia31: O:) (with @desintiaaa at Stasiun Purwokerto) — path.com/p/2O9L9V
#Sagittarius adalah pribadi yg aktif berorganisasi, mudah tersinggung dan kreatif
Retweeted by Riyan D.P
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H Minalaidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin Riyan D.P & Keluarga
Lama nih jemput nya :( (with ibu and adek at Terminal Giwangan) — path.com/p/43k5B2
Hari ini aku belajar; bahwa waktu adalah napas. Kita hanyalah pengendara di atas punggung usia, yang menggulung waktu menuju pintu pulang.
Retweeted by Riyan D.P
Bismilah jogjakarta :)
Watching Ice Age (at Riyan Home) — path.com/p/4A0cJu
Bismilah cirebon lg kita caww .... (with ami and adit)